Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Seram Hantu Penunggu Pohon Kampus

Jadi pertama kali saya ngampus, di gedung jurusan saya itu ada pohon udah gede dan udah tua gitu gan saya gatau deh itu pohon apaan tapi akarnya tuh gede gitu : Bukan pohon beringin sih kayanya soalnya gada sulurnya Letaknya ini di taman yang buat wifian gan. Sebenernya bukan taman si. Cuma kaya bangku semen gitu. Tapi gak terawat karena jarang yg wifian disini Selain bangkunya udah rusak karena akar pohon itu menyembul keluar dan ngancurin semen-semen, tempat itu punya hawa yang gaenak

Menurut saya pun emang ada satu atau dua yang 'tinggal' disana Walaupun pribadi saya belom 'dan jangan sampe' dikasih liat sama si cantik ataupun si tampan disana tapi anehnya saya tau aja gitu, disitu ada yang tinggal ceritanya sih bukan saya yang ngalamin. tapi temen saya yg ngalamin. klik juga cara belajar ilmu pelet, sebutlah yp. yp ini ngekost deket kampus. jadi dia sering bgt di kampus dan kalo nongkrong ya sampe maleem

Sampe suatu malem yp lagi ngerokok dan minum kopi sama temen-temennya di pendopo. Pendopo ini letaknya di samping tempat tadi gan. Dari pendopo keliatan jelas taman tadi. Kejadiannya baru jam 8an deh. Belom malem banget kok kata mereka. Hal pertama yang aneh adalah angin dingin yang muncul. Tapi ya karena mereka emang cowok malem, mereka gak khawatirin angin dingin itu. Fenomena kedua adalah wangi. Wangi yang tiba-tiba dateng dan hal ini masih aja gak mereka khawatirin dan ketiga, suara anak ayam. Oke disini mereka tau. Ada yang join nongkrong bareng mereka disana

entah tolol atau bego mereka malah nyamperin taman itu dan duduk dibawah pohon. kejadian selanjutnya absurd sekali Rambut panjang melilit batang pohon itu gan yp sama temennya ketakutan tuh mereka balik ke pendopo. yang bikin ane geregetan adalah kenapa mereka gak balik kabur ke mana kek gitu

sekitar jam 9 mereka udah selesai ngopi dan ngerokoknya. berniat balik ke kostan. tiba-tiba kaya ada kain turun dari pohon. Tolol banget Kain ini disamperin sama temennya yp dan emang bener yang jatoh itu kain. Kain buluk Seinget mereka waktu ke pohon itu pertama kali sih gak ada kain
dan baru beberapa langkah menjauhi pohon itu terdengarlah tawa cantik bunda tila disertai penampilan perdananya malam itu

temennya yp ini langsung kabur ke kawanannya dan bunda tila cuma berdiri di ujung akar yang gede gitu Nunduk tapi bener-bener bikin sensasi yang gimanaaaa gituuuuuu :

yp sama kawanannya kaku sejenak dan setelah itu mereka kabur bareng-bareng Sampe jurusan seni rupa kan masih banyak orang tapi mereka gak berenti. Terus kabur sampe kostan

besoknya yang saya tau, mereka sakit barengan. Dan saya yang repot ngurusin cowo-cowo itu


Spoiler for FYI:
sekarang pohonnya udah di tebang. Tamannya udah diberesin. Udah lumayan bagus deh. Dan udah kena sinar matahari gitu. Tapi terkadang masih suka sepi karena anak-anak lebih suka nongkrong di pendopo
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.