Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Diisengin Hantu Nakal

kejadian ini terjadi waktu gw lagi sendirian dirumah gan, belum lama sekitar dua mingguan yang lalu lah. Saat itu ortu gw lagi pulang kampung selama seminggu, pembantu juga baru keluar, kakak gw kerja dan gw dapet tugas jaga rumah...

Nah, waktu itu gw baru bangun tidur sekitar jam 5 sore, cuaca udah gelap karena agak mendung. Ga tau ini penting apa ngga, karena rumah kosong jadi gw tidurnya polos kaya nabi adam gan. haha. gw tidur di kamar gw di lantai 2, pas bangun gw ngerasa aus banget dan menujulah gw ke kulkas di lantai 1 untuk ngambil air putih (masih polos).

Nah pas lagi gw abis turun dari tangga, di teras rumah gw liat kaya ada sekelebat bayangan item mondar-mandir. gw panik gan,,, takutnya itu maling ato tamu yg mau kerumah (tetep panik karena takut ketauan masih polos). setelah liat minyak pelet murah itu gw agak merinding, langsung buru2 gw ke tempat setrikaan untuk ngambil baju seadanya. Nah pas lagi make baju, gw denger teriakan "permisiiiiiiiiiiii...." dari teras. Oke... gw keluar.... buka pintu, dan ternyata dia temen gw gan yang punya warung sebut aja namanya ucok (nama asli).

ucok : "oi masbro, ini mau nganter gas"
gw : "lho, siapa yg mesen cok ?? gw ga nelpon kok... "
ucok : "tadi kk lo yang telpon, emang dia dimana ? mba hesti kan ??"
gw : "iya...lagi di kantor sih dia... belum pulang... tapi kalo emang dia telpon yaudah bawa masuk aja cok gasnya.. "

dsini gw agak heran, kakak gw bisa inget nomor telpon warung dari kantor..wtf!? tapi gw percaya karena emang kebetulan gas cadangan dirumah gw baru abis kemarin, jadi emang harus diganti.

ucok : "ini gw bawa kemana nih ??"
gw : "ke dapur aja cok... ikut gw..."

gw nganter si ucok ini ke dapur dan nukerin gas yang dah kosong sama yang baru. masih disegel. pas udah dituker, gw sama dia keluar lagi.

gw : "berapa cok gasnya ??"
ucok : "75 rebu bro...."
gw : "yahh.. gw cuma ada 50... kaka gw ga bilang sih mau beli gas... ntar kk gw langsung ke warung lo bisa ??"
ucok : "ooohh... yaudah gpp.... sip deh..."

trus gw liat dia keluar rumah bawa gasnya, dan gw ga merhatiin lagi dia kemana... langsung saat itu juga gw sms kk gw untuk bayar utang di warungnya si ucok ini dan langsung nyalain lampu2 di rumah soalnya dah mau magrib.

selang 2 hari... ortu gw pulang pas hari minggu... dan gw ga pernah ketemu kk gw selama dirumah... dia pulang malem banget, dan gw udah tidur sore banget...

Pas ortu gw pulang gw ngobrol2 curhat segala macem pas gw ditinggal seminggu kemarin gw ngapain aja. Nah pas itu gw kebetulan inget punya utang sama si ucok ini dan gw ceritain ke nyokap. Nyokap jg ngaminin kalo dia dikasi tau kk gw punya utang ke ucok, dan disitu gw baru tau setelah gw sms kk gw, dia minta supaya nyokap yg bayar. Terus nyokap gw langsung telpon si ucok nanyain utang gasnya, gw mainan hp masih tetep duduk di samping nyokap.

nyokap : "cok, punya utang berapa tante ??"
ucok : bla..bla..bla.. (ane ga denger dia ngomong apa di telpon)
nyokap : "yang beneeeer.... ?? ntar kamu rugi lhoooo.... ?? kata si yuda kmu dateng nganter gas ??"
ucok : bla..bla..bla...
nyokap : "kalo mba hesti telpon ga??"
ucok : ....
nyokap : "oooh... yaudah kalo gitu... makasih yaa..."
gw :

selesai telpon nyokap langsung lirik ane...

nyokap : "beneran ucok dateng kesini ?? kok tadi katanya mama ga punya utang sama sekali sama dia??"
gw : "ya beneran mahhh... emang kenapa???"

nyokap nyeritain kalo tadi di telpon si ucok ngerasa ga pernah kerumah sama sekali apalagi nganter gas. Dia bilang dia jg ga pernah dpt telpon dari kk gw. Gw langsung kaget, gak mungkeeeeeeenn.....secara gw yakin bener dia yang ngangkut2 gas ke dalem rumah. Terus gw langsung nunjukin gas yang dibawa sama ucok ke nyokap buat buktinya bahwa gw ga bohong. Pas nyokap ngecek, ternyata gasnya juga masih kosong. bukan yg baru. wanjreeeeeeeeeeeeeeeet......
gw langsung speechless. secara yang nuker gas itu kan gw... dan gw juga ngecek masih disegel tuh gas....

langsung gw lari ke kamar kk gw nanyain ttg masalah gas itu. Kk gw juga heran bin kesel kok tiba2 dia disuruh bayar gas padahal dia ga tau apa2. Dia jg ga ngaku pernah mesen tuh gas... boro2 nelpon, nomor telpon warungnya aja dia ga tau... waanjreeeeeeeet.... y u no tell me siiissst....!!!

langsung gw diketawain sama satu keluarga kalo gw dikerjain sama penunggu samping rumah gw yang emang bikin cerita2 yang nungguin tuh rumah. Padahal dari dulu gw ga pernah ditampakin, cuma diganggu pake suara2 yang gw dh kebal malah gw cari2in....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.