Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Bertemu Almarhum Kakek

Ini Cerita si sebernye waktu masih kelas 2 SMP .. waktu itu gw diajakin jalan kerumah gebetannye temen gw, sebenernye waktu itu si gw lagi males banget nemenin temenin gw ini cz dia klo maen kerumah gebetannye suka gak inget waktu karna gw trus didesak akhirnye gw temenin lah dia tapi dengan satu catatan jam 10 udah mesti balik.

Akhirnya berangkat lah tuh gw .. skip >> skip >> karna keasikan ngobrol gak taunye pas ngeliat jam uda setangah 12 aje ( Alamat balik disemprot emak nih ) .baca juga artikel cara membuat minyak pelet sendiri. pas dijalan pulang udah mau nyampe rumah ane mencar tuh ma temen ane .. jalan rumah ane ini ngelawatin rumah sodara gw, nah dirumah sodara ane ini dibelakangnye ada kuburan .. tapi tuh tempat gak begitu angker lah karna disitu juga tempat pangkalan tukang soto mie dan ane saat itu masih tenang2 aje karna bisanya jam segitu abang2 tukang soto mienye masih pada nongkrong.

pas ane udah ngelewatin rumah sodara ane agak kaget juga tuh ngeliat tempat tongkrongan udah pada sepi, agak jiper juga si tengah malem jalan sendirian lewatin kuburan pula .. tapi ane woles aje lah gan ternyata masih ada org disitu tapi dia cuma sendiri kebetulan kalo ane perhatiin dari jauh si ane kenal ma itu orang doi tukang sotomie langganan ane jadi ane makin woles aje lah jalannye..

tapi yg bikin ane heran .. itu orang pakaian rapi banget kaya habis pulang pengajian ( pake sarung , koko ma peci lengkap lah pokonye ), trus agak curiga juga pas udah agak deket ngeliat kumisnye dari samping mirip banget kaya kumis alm. Kakek gw, ( Sedikit Deskripsi ttg tukang sotomie langganan gw ini, dy secara fisik mirip sama Alm.kakek gw bantet2nye sama, gemuknye2 sama, kumisnye juga agak mirip klo dilihat dari samping cuma Alm. Kakek gw lebih tebel kumisnye trus yg ngebedain pipinye tukang sotomie ini gede sebelah, kalo kata sodara gw si waktu itu dia kena tabok sama miss idol kita gara2 pas azan magrib siul2 ).

nah pas ane udah agak deket mulai merinding tuh, dan bener aje ternyata pas uda samping2an dia nengok dan negor ane ternyata dia Alm. Kakek ane dia bilang " dari mane ki jam segini masih keluyuran, cepet pulang ntar emak lo nyap-nyap ", trus ane gak sahutin tuh cuma senyum kecut gak jelas pas udah ngelwatin ane langsung copot sendal trus langsung ngibrit lari kerumah

pas besokannye ane langsung demam tinggi trus ane ceritain ke nenek ane kata nenek ane bilang " mungkin engkong lo kangen kali ki ma cucunye "
dan semenjak kejadian itu gw gak mau lagi diajak ketempat gebetannye lagi .. tkut ditegor lagi
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.