Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Hantu Kuntilanak Suka Cowok Telanjang

kejadian ini terjadi setelah ane balik dari tempat kerja kemarin gan.seperti biasa ane lembur kemaren, yah jam 21.00 an lah ane mulai keluar dari kantor buat absen balik.
kondisi kantor ane emang udah sepi jam segitu karena kantor ane pas banget di lantai bawah atau basement, udah pada gelap, yah hanya beberapa yang melintas kekanan dan kekiri
ane seperti biasa jalan kaki dari kantor menuju kost an, ga ada yang aneh, semua lancar tanpa hambatan, sampe di suatu tikungan....

disana terliat GENDERUWO naek sepeda motor, wuanjissss saat di tela'ah lebih detail ternyata temen kerja ane gan, sebut aja si A, klik juga artikel ilmu pelet ampuh, si A langsung ngasih tebengan ke ane, katanya dia mau ngikut mandi di kost ane, setelah sampe di kost si A langsung minjem peralatan mandi dan ia pun pegi ke kamar mandi (masa ke kamar mayat).
sambil dia mandi ane teriakin aja, "woi gw cari makan dulu ya, lu mau makan disini ato langsung pulang?"...

" iya gw ikut makan disini, bayarin dulu ye" jawab dia
ane lalu ke warung nasi langganan buat beli nasi +ayam gan, maklum tanggal muda
karena banyak yang beli, jadi ane nungguin agak lama,
sampai akhirnya terjadilah peristiwa yang menghebohkan seisi warteg tersebut...
saat ane berbalik ternyata si A udah ada di depan warung cuma pake handuk doank gan, otomatis semua pelanggan disitu pada ketawa ngeliat si A cuma pake handuk dan rambut yang penuh dengan shampoo yang belum di bilas

"ngapain lo bikin malu gw aja dah, kek:maho jam segini keluar cuma pke handuk...?" tanya ane, dia sama sekali ga jawab dan ekspresinya itu kaya orang yang baru liat SETAN.....
"nih minum dulu ?" ane kasih dah teh anget supaya dia tenang," nah cerita lo sekarang ! kenapa ?"
"ban9sat ! gw ngeliat miss idol waktu lagi mandi !" bisik si A sambil gemeteran entah karena takut atau kedinginan gw ga tau

"wkwkwkwkkwkwkw horny dia, liat lu mandi" kata ane gan.
dengan tampang ketakutan plus marah dia malah ngajakin ane balik buat nungguin dia mandi, yo wess jadinya ane tungguin dah gan.
emang sih waktu ane nungguin dia, ane liat ada miss idol sedang berpose alay eh salah berpose stand up di tembok sebelah kamar mandi

mukanya agak sediki berantakan, di tambah sorot mata kosong yang mungkin itulah yang membuat si A ketakutan setengah mampus
ga lama ane nungguin tiba2 si A teriak dari dlm kamar mandi dan ngebuat heboh 1 kost
setelah semua penghuni keluar dan mengatakan "KENAPA, ADA APA ?, WUANJIS MALAM2 TERIAK2!"
dengan muka malu,ane beri alesan aja, ane berkilah kalau di dalem ada kecoa dan si A phobia berat ama kecoa,

setelah semua tenang, si A sudah pakai baju, akhirnya ane langsung aja nganterin dia balik ke rumahnya, kasian soalnya ane gan, mukanya udah kaya pepaya mentah
dan waktu balik lagi ke kost si miss idol cuma terkekeh - kekeh seakan puas setelah mengerjai si A
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.