Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Hantu Kuntilanak Pencuri Ikan

Jadi kisah ini sebenernya dah lama bener kejadiannya ,tapi karna menurut ane berkesan, ya ane bagi disini dah

Malem tuh, dibali lagi ada hari raya yang di sebut kuningan, nah malem itu langit mendung bener, entah kenapa ane tiba2 pengen mancing. Akhirnya ane putusin dah buat mancing.:

Ijin ama orang tua (sekalian minta duit ), ambil pancing, tancap gas brangkat ke laut ... Jarak lautnya sih lumayan dari rumah ane, target awal ane pengen berangkat ke pante serangan, jaraknya kurang lebih 10Km lah dari rumah ane (ga nyampe jual minyak pelet kalimantan mungkin). ane awalnya ga inget kalo waktu itu ada hari raya kuningan, nah, jadi serangan ini daerah sendiri, di luar kota madya denpasar, dan disana ada pura besar yang namanya Sakenan.

Sampe nya di depan perbatasan denpasar - serangan, ane sempet :kagets ngeliat banyak orang pake pakean adat disana, dan jalan teritung macet waktu itu disana,, kepalang basah, ane terus aja ke arah pantenya, dan pelan2 jalan di jalan yang mau ke pante. FYI (serangan ini terkenal banget magis nya, jadi daerah pante waktu kejadian ini, masih gelap banget, sebelum ke arah pante, kita harus ngelewatin semak" kayak hutan gitu, jadi yang jadi penerangan itu cuma lampu motor ama cahaya bulan.. dan kata orang banyak orang yang jalan kesana malem2 akhirnya ga bisa pulang karena "Kepetengan"..akhirnya harus nunggu pagi baru bisa pulang.)

Ane pelan2 jalan soalnya lampu motor ane tuh ga kuat buat penerangan di tempat itu, jadi jangkauan sinar lampunya deket banget. ane brusaha nyari sendiri spot yang bakal jadi tempat ane mancing. jalan punya jalan, ane sampe dah tuh di pante nya. angin waktu ntu kenceng banget, ditambah lagi mendung dan ada suara gruduk2..ane sampe dah tuh di sebuah tempat yang ada susunan batu2 gitu, ane coba liat2 kanan kiri. Ternyata ane sendirian disitu, ga ada 1 orang pun pemancing yang mancing disana.s. karena ngearasa gimana gitu, ane batalin niat mancing disana, dan rencana pindah spot ke Benoa. Nah, kisah pertama berawal dari sini nih.

Waktu ane ambil motor mau perjalanan pulang, ane yakin banget kalo jalan yang ane ambil ntu jalan yang ane lewatin tadi, ane ikutin terus tuh jalan, tapi kira2 15 menit kemudian, percaya ato ga ane balik lagi ke tempat ane start tadi..WTF!!! apa2an nih fikir ane. Ane coba lagi untuk jalan, pelan2 sambil bener2 ngelitan jalan, dan ane yakin seyakin yakinnya, kalo itu jalan yang bener buat pulang, tapi lagi2 ane tiba2 ada di tempat awal ane start tadi...HOLY SHIT!!!! ada yang ga beres nih,,fikir ane lagi.:

Mulai ngerasa ada yang ga beres, ane minta dengan berdoa, supaya perjalanan ane nyari jalan pulang aman dan lancar, sembari ngegas motor ane terus dzikir, dan ga sampe 10menit, alhamdulillah ,keramaian orang2 yang sedang upacara ane nampak di depan mata ane. dalam hati ane bersyukur dan seneng banget dah liat jalan pulang.

tapi karena niatan ane mancing belum kesampean, ya ane harus cari spot lagi, ane pacu motor ane ke daerah dermaga BENOA ..ga sampe 20 menit ane dah tiba disana, jarak benoa dari serangan deket banget, malah tempatnya keliatan dari serangan.

Sampe didermaga 1, ane liat ada banyak juga orang2 yang lagi mancing, ada juga kapal2 yang lagi sandar disana. akhirnya ane cari2 tempat yang agak sepi. ane buka pancingan, pasang umpan , dan wussss...mancing mania..MANTAP!!!!:

ga terasa ane dah duduk sekira 1,5 jam , tapi ga dapet 1 ikan pun ...Ane liat dagang kupi dah tuh, ya ane panggil dan mesen 1 ...
Sambil ngopi, enaknya ngerokok nih..ane bakar dah tuh rokok..fuuuuffssss...asepnye kemane2 di terbangin angin..nah waktu abisa nyalain rokok pancingan ane bunyi (ntu pancingan ane kasiin klincingan anjing di ujungnya,,jadi malem2 ga perlu liat2,,asal bunyi brarti ditarik ikan)...ane tarik dan ternyata, kosong.

Akhirnya ane buang lagi, berharap kali ini dapet ikan. ga lama, pancing ane bunyi lagi, tapi waktu di tarik lagi2 kosong...ggrrrrr....penasaran..ane buang lagi dah tuh pancingannya, tapi kali ini beda, sebelum lempar pancingannya, ane liat di dalem laut ntu kayak ada bayangan lagi berdiri diatas lautnya, tapi ane fikir, ah paling gara2 lampu kapal. ane buang lagi dah tuh..

nah setelah kejadian ntu,,ga disangka2,, bentar2 pancingan ane di tarik ikan, dan waktu ane angkat isi ikannya, terus terus ampe ane banyak bener dapet ikan..

ane sendiri ampe kualahan ngadepin pancing yang bentar2 isi bentar2 ketarik..sampe pas bener jam 12 malem, ane dah mulai capek dan umpan ane juga udah mau abis, nah pas lemparan terkahir ane sadar,,ternyata ane pas ntu udah sendirian mancing disana, orang2 yang tadinya rame ternyata udah pada pulang semua. ya udah, tanggung fikir ane, ane lanjutin dah tuh lagi 1 umpan, pas lagi asik2 nya nikmatin rokok, ternyata ntu bayangan ada lagi. dan semakin ini semakin jelas, bayangan ntu ga berbentuk ,dan lebih mirip asep. dan ada di tengah2 laut, ga terlalu juah dari tempat ane mancing.

ane sih ga berfikir negatif. dan waktu liat jam udah jam 12 lewat, ane mutusin buat pulang. dan ane rapiin dah tuh pancingan. setelah ngerapiin paningan, masukin dalam tas, ambil rokok..TApiiiiiii,,,,waktu ane mau ambil ikan ane yang tadi ane dapetin , ternyata udah busuk dan ga isi daging n matanya, dan parahnya lagi ikan seger yang ane tangkep sekarang udah berubah jadi ikan busuk dan baunya ga bangetttt....:kagets + ...ane bengong sendiri ,, ane masih berfikir apa ni nyata. ane liat2 lagi, ternyata ntu ikan emang beneran dah busuk..,ga mikir panjang, ane ambil motor, langsung ...dalam fikiran ane dah ga karuan, tujuan ane cuma 1,,cepet2 nyampe rumah...

ane terus ngeliatin ke sepion, takut ada yang ngikutin dari belakang (waktu ntu ane masih smp gan)..dan akhirnya sampe juga ane dirumah, gang rumah dah sepi banget, tapi syukur bokap masih duduk di depan nungguin ane pulang.

anehnya, waktu ane sampe rumah ga dikasih langsung masuk kamar, ane disuru ambil wudhu, dan diem bentar di depan. ga banyak tanya ane langsung ikutin, dan ane duduk di depan bentar, tanpa nanya ke bokap ada apa sebenernya, bokap ane juga langsung masuk ke kamar.

besok paginya, waktu ane bangun, ane keinget kejadian semalem, dan ane tanya ke bokap...setelah ane paksa2 dikit, akhirnya bokap ngomong juga, "Kalo ternyata ikan2 yang ane dapet ntu, dimakanin ama mbak kuntiiiiiiiiiiiiiiiiii"..jleeeegggggggg...ternyata ane capek2 macing, eh ikan ane di curi ama si miss...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.