Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Hantu Keranda Mayat di Kamar Bekas Kamar Mayat

Jauh ketika saya masih 2 SMA, saya dan keluarga saya kedatangan sepupu yang cantik bersekolah di JKT juga yang pingsan jatuh sakit dan masuk rumah sakit tepatnya Mau ngga mau lantaran kaga ada yang bisa nemenin saya iya iya aja buat nemenin dia selama 2 hari "Lumayanlah bolos 2 hari"

Singkat cerita kita masuk ke sesi Horrornya

Paviliun Fl****an itu cuman memuat 10 pasien dan cuman di batasin dengan tirai per ranjangnya. Saya bete dan sepupu saya juga BT karena kita ngga enak juga buat ngobrol malem malem begitu, singkatnya sepupu saya ketiduran dan saya tetep jaga jaga. klik artikel pelet minyak wangi tanpa puasa, Akhirnya saya keluar buat ngerokok sebentar lumayan lama ngerokok diluar tau tau ada Petugas kamar mayat lewat sambil dorong keranda mayat dan saya cuman cuek aja.

Satu lagi keranda lewat, lagi dan lagi (4-5 bijian) "banyak banget orang meninggal hari ini" saya bilang dalam hati. Lantaran terasa aneh saya masuk kedalem dan maksain tidur.

Hari Besoknya ...

Status saya lagi dalam keadaan tidur pules disampin kasur sang sepupu yang bodynya 11/12 sama Ashlyn Brooke
tiba tiba suster buat nge-check dateng dan ane bangun dan sepupu juga bangun, diperiksa gono gini (periksa rutin gitu) dia pergi dan kita tidur lagi.

Ngga lama Dokter dan Perawatnya masuk lagi dan nge-check lagi ke sepupu saya dan saya bilang "Tadi udah di periksa kok dok sama suster tadi", "Oh iya, perasaan saya tadi ngga ngomandoin siapa siapa deh" kata dokternya, lantaran saya ngga peduli selesai mereka punya urusan saya balik tidur.

Tapi sepupu saya masih merasa aneh dia bangunin dan bilang :

Sepu : Mas mas bangun bentar deh
Saya : Ada apa ki ?
Sepu : Tadi perasaan suster tadi siapa ya ?
Saya : ya suster (belum konek)
Sepu : Serius deh mas, aku ngerasa aneh banget sama yang pertama tadi
Saya : Paling cek biasa ki
Sepu : Oh iya mungkin aja kali ya soalnya tadi uki liat dia keluar belok ke kanan ...
Saya : Oh yaudah tidur lagi aja (Masih belom konek)


Lanjut

Sekitar jam 3an Sepupu kebangun lagi dan bangunin saya lagi
"mas bangun mas dengerin dah" .... Suara keranda terdengar jelas banget lagi lewat di depan Pav.

"Itu cuman orang dorong keranda ke kamar mayat ki, udah tidur aja" kata saya yang ngantuk berat. "denger dulu mas daritadi kerandanya ngga jalan jalan" kata uki, akhirnya ane melek juga dan dengerin dah tuh bareng bareng dan ternyata dia bener gan .... andai kata itu suara keranda cuman bolak balik di depan Paviliun tempat sepupu ane di Opname !

Sampai akhirnya suara Keranda yang di dorong itu berenti (berhenti di dorong)
kita cuman diem ngga ngomong apa apa dan kembali tidur seakan akan ngga ada apa apa ...


A little facts ... yang saya baru tau setelah jauh hari

1. Dulunya Paviliun kita itu bekas kamar mayat
2. Jalan yang dibilang ke arah kanan itu ngga ada Kamar Mayat disana

dan saya baru sadar pas habis jenguk temen dari rumah sakit yang sama tempat sepupu saya dirawat ...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.