Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Hantu di Kosan Cewek

Lulus kuliah di jogja beberapa minggu kemudian ane dpt panggilan kerja dan diterima. Lokasi kantornya msh di jogja cm jauh banget dari kost waktu itu . Sebulan kemudian ane memutuskan pindah kost yg lebih dekat ke kantor. Akhirnya ketemu kost cowok yg cocok cm bapak kostnya bilang "Kost2annya penuh tp ada 1 kamar tersisa sedang di perbaiki..kira2 seminggu lagi baru selesai. Kalo mo nunggu kamu tinggal aja dulu dikost2an cewek." (msh kepunyaan bapak kost itu juga)..kira2 jauhnya 25 meter. Masih banyak kamar kosong disana katanya.

Karena kepepet ya udahlah akhirnya ane pindah ke kost cewek untuk sementara. Kost2an cewek itu berbentuk kotak dengan tower air ditengah2nya. silahkan klik cara memelet wanita, dan betul kata bapak kost banyak kamar kosong karena dari 14 kamar cuma 2 kamar yg terisi (Seharusnya ane mengerti kenapa kost2an itu sepi)

Setelah pindahan barang2..jadilah ane tinggal di kost cewek itu..dan benar2 sepi disana. Hiburan di kamar waktu itu cm tv 14" yg ane blm sempat pasang antena luarnya cause ane kerja dari jam 8 pagi sampai 8 malam ( yg pernah kerja di bagian keuangan perusahaan distributor pst tau capeknya )

Malam itu ane pulang kerja trus mandi+makan malam+istirahat sbntar..niatlah ane pasang antena luar setelah dapat tiang kayu dibelakang kost. Dengan tangga naiklah ane keatap kost malam2. Pasang antenanya lama karena ngandalin cahaya lampu2 didepan kamar2 kost yg sepi.
Sampai akhirnya jam 1 tengah malam antenanya msh blm jg terpasang dan tiba2 ane ngerasa ada yg merhatiin ane dari belakang trus bulu kuduk ane merinding..dan pas ane palingkan kepala nengok..ada miss kun2 dengan rambutnya yg khas + baju putihnya senyum2 di tower air. Langsung deh ane yg lg berpijak di atas tangga langsung loncat kebawah.. obeng, tang, tangga, antena luar dan asesorisnya berhamburan entah kemana. Ane masuk kamar kunci pintu langsung tidur. Besoknya ane bangun kesiangan..ke kantor cm cuci muka .

Pasti 2 anak cewek kost itu pasti heran pagi2 nemuin peralatan ane berantakan depan kamar ane
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.