Minggu, 03 Januari 2016

Akibat Gak Bisa Ngaji

Ane = Yang share cerita ini ke ane
Budi = Korban
Cepot = Temen ane yang paling duluan lari kedepan

Ceritanya kita lima sejoli yang demen nongkrong bareng dan salah satu dari kita ini ada yang bener bener Paranoid sama "Hal Gaib" (Budi), baca juga tentang minyak pelet srikandi, Seperti biasa kita nongkrong di depan Rumah Cepot dari nyanyi nyanyi, ngupi dan lain lain.

Singkat cerita ada yang balik karena besok harus kerja dan ada yang mau kuliah pagi, dan tinggalah kita bertiga lantaran kita besok rencana mau bolos bareng
Cepot udah tengkurep diruang tivinya sementara ane sibuk OL pake PC nya Cepot dan si Budi asik nge-gitar diruang depan (Sofa dimana si Budi duduk membelakangi Jendela luar)

Singkat cerita, Budi asik nge-gitar di ruang depan tiba tiba sekelebat angin menyambar kupingnya "sreeet..." Budi kaget dan liat kebelakang dan Jendela ternyata tertutup. Lantaran dia Parno dia pergi ke dalem buat ambil "Yasin" balik kedepan bawa Yasin dan lanjut main lagi ....

Belum lama si main sekali lagi sekelebat angin menyambar kupingnya tapi kali ini terasa seperti tangan, sontak budi kaget dan liat kearah jendela dan betapa kagetnya budi ternyata ada sesuatu berdiri di depan jendela tersebut dia teriak teriak langsung ambil yasin dan mengarahkan Yasin itu ke sesuatu tadi sambil mengucap mantra mantra ajaib "Pergi lu sono ... awas gua bawa yasin nih .... **********" (<<< yang ini bahasa Ragunan keluar semua ) dan masih banyak lagi mantra mantra ajaibnya yang tak terekspos.

Lantaran bener bener histeris Ane dan si Cepot bangun lari ketempat Budi dan melihat si Budi menutup mata, memalingkan wajah, mengarahkan yasin kejendela dan mengucap mantra

Cepot = Napa lu ?
Budi = Ada setan (masih dalam posisi yang sama)
Ane = (ngakak)
Cepot = Dimana ?
Budi = Di Jendela (masih posisi yang sama)
Cepot = Terus kenapa lu nyodorin Yasin bukannya dibacain ?
Budi = Boro boro Yasin .... IQRO aja GUA KAGA KHATAM
Ane = (makin ngakak)
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.