Rabu, 20 Januari 2016

Cerita Hantu saat Study Wisata Sekolah

kejadiannya ini waktu ane masih kelas 1 SMA. waktu itu sekolah ngadain study wisata ke Meka* Sa*i. kami semua diharuskan berkumpul jam 3 pagi di sekolah. klik juga tentang situs jual minyak pelet, ketika sedang menunggu bis yang akan menganangkut kami, ane sama temen ane sebut saja namanya MR (cwe loh dia ) maen2 di dalem sekolah ane yang emang terkenal lumayan serem

si MR ini bilang ke ane waktu lagi duduk2 di deket tiang bendera yang letaknya di deket lapangan basket, katanya di sekolah ane ini kalo malem sering ada yang aneh2

nah, karena ane penasaran, ane ajak lah dia jalan2 ke kelas ane yang letaknya dibelakang dan bersebelahan sama lab kimia yang dijadiin gudang.
ane niatnya cuma mw numpang lewat sekalian liat ada anak2 laen ga disitu.

ane nyelinguk dari kelas yang pas didepan kelas ane itu, dari kacanya ane liat ada bayangan item banyak yang lagi pda ngumpul disitu. karena waktu itu keadaan sekolah lumayan gelap. ane jdi ga bisa liat jelas.

ane seneng karena ada anak laen, dan ane berniat menghampiri.
ane bilang ke MR kalo ane mw nyamperin temen ane yang lagi didepan kelas itu.
si MR cuma melongo ngeliat ane jalan. baru aja ane mw nyelongok ke kelas ane, si MR udah langsung narik ane. katanya itu bukan temen ane : terus ngajak ane nunggu di luar aja.

nah, perjalanan study tournya mah aman2 aja jdi ane skip ya..

kejadian aneh kembali terjadi pada saat rombongan sekolah pulang.
ane waktu itu ga sebis sama si MR karena ane sama dia beda kelas, tapi ane mah asik2 aja sms an sama dia.
sekitar jam 10 ane udah ngantuk banget, temen sebelah ane juga udah tdr. waktu itu posisi duduk ane ada dipinggir,di baris kedua dari depan dan di deretan samping ane ada guru ane yang cwe sma temen ane yang lagi mabok darat

sekitar jam 11 malem ane kebangun. ga tw kenapa ane mendadak pengen bangun. ane ngeliat ke depan, ternyata bis nya udah masuk ke daerah KADI**TEN.

ane ngeliat sekeliling ane, dan temen2 ane pada molor. guru ane juga.
tepat ketika bis ane ngelewatin sebuah truk yang lkgi berenti di jalan yang sepi dan dipinggirnya cuma ada kumpulan pohon jati, ane mikir, "itu truk mogok disitu ga takut apa ya kalo di garong?"

pas ane mikir gitu, tiba2 aja guru ane yg disamping nyautin,
"iya ya, apalagi kalo sampe disamperin sama hantu kayak pocongkk sama kunti.."
ane ngangguk2 aja.
trus tiba2 aja ane denger ada suara ketawa melengking yang khas banget suaranya si mba kunkun. :

ane kaget dan ngeliat ke samping, dan ternyata guru ane tdi masih tertidur dengan pulasnya

temen cwo ane yang dibelakang juga ternyata ada yg denger, dia panik dan langsung bangunin anak2 yg laen. dan jadilah satu bis heboh.

guru agama ane bangun dan langsung menyuruh kami agar tenang, katanya engga ada apa2, trus kita cuma disuruh baca doa aja.

dan akhirnya kita semua nyampe dengan selmat di sekolah
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Ketemu Ndas Gelundung

Ceritanya pas awal tahun ini, lumayan masih fresh di kepala ane..
Ane kebetulan tinggal di Serang, Banten..
Malam itu ane niatnya nganter cw ane pulang ke tempat tinggal dia dengan motor bebek ane, or tepatnya pada saat itu rumah Kaka nya. Udaranya cukup dingin dan kebetulan hujan baru saja berenti, dan karena hujan itu lah ane terlambat mengantar si doi pulang. Sekitar pukul 11an dari rumah ane berangkat, jarak rumah ane ke tempat tinggal dia sekitar kurang lebih 7 kilo. Hal yang ane benci saat telat nganter adalah: "where's the nearest road" jalan paling deket lewat mana yah? saat dalam kebingungan di lampu merah, cewe ane mengusulkan untuk pergi melewati alun-alun kota serang. "hah? bukanya nambah jauh yah?" kata ane. "aku sering kuk lewat situ, seenggaknya lampu merahnya lebih sedikit" kata cewe ane. Akhirnya ane turutin aj kemauan dia. Yang ternyata membawa petaka bagi Ane.

Singkat cerita, ane udah melewati daerah alun2 dan next stop adalah belok ke daerah bernama kaujon. Di sini ane bingung lagi, karena menghadapi persimpangan yang gak jauh di depan ane. Ane langsung aja nanya lagi ke Cewe ane, klik mengenai minyak pelet birahi, "lurus or belok?" "lurus aja lebih deket" kata cewe ane.

Sedikit info, kalo ane belok, ane harus ngelewatin pemakaman umum yang udah tua di daerah situ, dan lumayan "rame".

Akhirnya ane lurus, melewati jembatan gantung yang sedang di perbaiki, dan belok kanan melewati pohon bambu lalu belok kiri lagi melewati perumahan, dah saat di simpang jalan satu2 nya hanya lurus lagi melewati taman kanak kanak. Yang jadi masalah adalah bukan taman kanak-kanan nya melainkan di seberang taman kanak-kanaknya itu sebuah kebun kosong yang berisi tanaman liar dan beberapa pohon kelapa, yang seringnya "rame" juga plus jalananya agak rusak and gelap bgt. jalanya paling cuma 100 meteran, tapi suasananya bikin jadi kaya 10 kilo..!!!

Ane beberapa kali "ditampakan" beberapa MG, seperti gugun, or mumun tapi semuanya cuma sekelbat2 bayangan. Tapi malam ini "Beda". "Yank dinging bgt yah", kata cw ane, "Iyah lah kan abis ujan", ane nimpal. "Tapi, kok udaranya tipis bgt yah, biasanya abis ujan udaranya seger..?". Ane cuma bisa diem cuz gak tau penjelasan "sok" ilmiah apa yg bisa ane terangin ke dia, cuz kalo ane bilang kenyataanya, dia bisa pingsan di motor cuz dia orangnya penakut bgt.

Saat di ujung jalan, "gedebug..!!!" Tiba2 ada suara "sesuatu" jatuh dari pohon kelapa yang persis ada di samping depan ane.
"suara apa tuh" kata cewe ane.. "paling kelapa jatoh" kata ane mencoba menghibur (diri sendiri)..

dan saat ane melintasi asal suara tersebut..
"sialll, maaaaaaakkkk...!!!!" dalem hati ane...
Kepala tanpa badan, teronggok di pinggir jalan yang ane lewatin, tepat berada di bawah pohon kelapa tadi, bukan cuma itu kejutanya, kepala itu berguling, seolah-olah menoleh ke arah ane sambil menunjukkan mukanya yang hancur lebur gak berbentuk. Ane berusaha tenang melajukan motor ane, yang ane poll gas tapi masih aja slow motion.. dan saat keluar jalan tersebut ke tempat terang motor ane kembali normal, tentu saja kebut tiba-tiba. "yank kenapa? kok tiba tiba kebut?" kata cewe ane.
"Aku jelasin nanti, yah.. jangan sekarang..", dengan keringet dingin bercucuran, ane tancep gas melewati kampus UPI Serang, sambil terus melirik kaca spion, takut-takut "dia" ngikut.

sesampainya, ane di tempat tinggalnya, ane langsung ceritain apa yg ane liat, si doi keliatan ketakutan, and sedikit menangis. Ane jelasin semuanya, and ane juga bilang "gak ada ikutin" akhirnya ane pamit pulang, tanpa melewati jalan itu pastinya.

DI rumah, badan ane tiba-tiba panas dingin, ane mual-mual cuz, "pemandangan" kepala tadi bener2 DP..!!

akhirnya ane sakit, 3 hari ane gak bisa makan, kata bokap Ane sih gak ada yang ikut, cuma pikiran bawah sadar ane terus2 mikir ke "sosok" tersebut..

sosok kepala tanpa badan tersebut bikin ane ogah lewat jalan situ lagi, sampe detik ini ane kagak lewat situ, kemren2 ada job sampe subuh di deket kampus UPI Serang juga nae kaga lirik2 tu tempat, kapok..!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Setan Mirip Musang

Laki ane ini bisa dibilang hampir setiap hari ga pernah bisa tidur klo belom jam 2 atau 3 pagi. baca juga artikel cara membuat minyak pelet cinta, Mau pulang kerumah udah cape bgt cuma ga pernah bisa langsung tidur,klo pu ketduran beberapa menit kemudian bangun lagi sampe pagi..

Beberapa malam yang lalu,laki ane (W) lagi ke toilet tengah malam, pas di toilet dia denger suara "BRUK BRUK BRUK" dari atas plafon rumah (loteng),suara langkah kaki yang berat bgt kyanya,dia udah memperkirakan yang jalan pasti besar. W pikir itu suara maling (soalnya daerah rumahnya pernah ada kasus kemalingan,malingnya masuk dri genteng ke plafon bru trun ke kamar2 buat ngegasak harta) dia ikutin suara langkah kakinya jalan kearah mana. Pas dia ngikutin, itu suara langkah kakinya bergerak ke plafon atas kamarnya dia,si W langsung matiin lampu kamarnya,jadi klo si maling turun dri plafon dia ga bisa liat W (biar bisa di grebek langsung gtu).

Tapi saudara-saudara sekaskus setanah air,W malah ngedenger suara sesuatu meloncat ke pagar beranda rumahnya. padahal tembok dri plafon ga ada bolongan sma sekali,tikus aja ga bisa lewat apa lagi sesuatu yang diperkirakan besar itu sma W. W denger dgn jelas suara sesuatu ngebentur pagar beranda yang terbuat dri besi "TRANG",W langsung ngintip dri jendela kamarnya yang berbatasan langsung dengan beranda,cuma makhluk itu udah ga ada di beranda,dia sudah berpindah ke kabel listrik. Yak, kabel listrik yang jaraknya sekitar 2-3 meteran dri beranda.

menurut deskripsi W makhluk itu besar kira2 sebadan manusia dgn tinggi kira2 165-170an cm, buntut panjang, seluruh tubuh ditutupi bulu tebal, kupingnya kua kuping kucing agak lebih lancip, tanganny jga berfungsi sebagai kaki. Mahluk itu ngebelakangin W,tapi dia menghadap ke samping sehingga W bisa ngeliat bagian mulutnya. Kta W,mulutnya monyong kecil,dan dipenuhin sma gigi yang lancip dan tipis2..

Bayangin aja gan,sis,mahluk kecil kya kucing aja ga bisa berdiri seimbang diatas kabel listrik,gmn mahluk segede begitu coba (lain cerita klo dia belajar sirkus). Cuma kta W kabelnya cuma agak bergoyang aja dikit. Logikanya makhluk segede orang bisa diri di atas kabel listrik ga jatoh dan cuma nyebabin kabel listrik goyang2 doang dikit.

Satu yang W pikirin : "KEREEEEN"

Dia langsung berfikiran mau motret tu mahluk buat dikasih liat ke ane. W ngambil HP,dan pergi keruang sebelah. Ruang sebelah kamar W tuh tmpat buat ngejait,nyetrika,dan ada pintu menuju beranda juga. W ga pgn keluar ke beranda sih,dia cuma pgn ngambil fto dri jendela disana biar lebih jelas,cuma pas dia nyampe ruang sebelah (cuma selang beberapa menit) W ngeliat ke kabel listrik,tu mahluk udah ngilang. Cuma W liat pohon jambu tetangga depannya goyang2 heboh banget..

Sampe sekarang W masih bingung,apaan yang dia liat itu?

Klo kta emaknya "musang kali tuh de" dan untuk saat ini W percaya dlu itu musang..

cuma klo menurut ane,segede2nya musang ga mungkin segede orang. klo itu musang, ga mungkin dia bisa nembus tembok plafon langsung ke beranda. Dan kalo itu musang,ga mungkin bisa berdiri sempurna ga jatoh diatas kabel listrik.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Ketemu Pocong di Kosan

ane mao ceritain kejadian yg di alami oleh temen ane waktu ane kuliah di bandung..
Jadi gini cerita nya.. Dulu kan temen ane ini sebut saja namanya Adil. baca juga tentang minyak pelet dayak. Dia itu baru beli game WE tp yg buat dimainin di PC, sekalian juga si adil beli joystick nya.. Abis gitu adil ngajak main temen2 nya si makmur sama si sehat buat tanding main WE di kosan adil, kebetulan adil baru sampe kosan nya pas malem2

Ceritanya si makmur dan sehat udah sampe di kosan si adil yang terletak di lantai 2... Mereka mulai main dengan pintu yang sengaja dibuka.. Dan posisi mereka main itu ngebelakangin pintu kamar adil..

Karna mereka bertiga sedangkan kalo main itu 1 vs 1 maka mereka bikin ketentuan, siapa yang kalah itu di ganti buat ngelawan pemenang nya..

Makin malam makin rame mereka sampe tetangga kosan nya jengah dan keganggu sama suara treak2an mereka.. Padahal jam udah nunjukin jam setengah 1 malem,.. Pada saat itu giliran adil dan sehat yang main, sedang si makmur lagi kebagian jatah nonton... Ga lama pas mereka asik main dan treak treakan.. Terdengar GEDEBUUKK!!! dari arah balkon kosan mereka..

Tapi mereka biasa aja, mereka bertiga pikir itu tetangga kosan yg ngambek gara2 mereka berisik... Terus kedenger lagi tuh GEDEBUUKK!!! Suaranya makin ngedeket.. Dan bodohnya mereka karna asik main game, tetep ga ngegubris itu suara..

Trus yang ketiga terdengar lagi itu suara GEDEBUK!!, tp itu suara tepat di depan pintu kamar kosan si adil yang berarti ada di belakang mereka bertiga... Karna si makmur ga main maka nengok lah dia.. BAAAA!!! Ternyata pas makmur nengok di depan pintu sudah ada poconkk.. Makmur yang kaget campur takut langsung nyolek2 adil..

Makmur : "dil dil, apaan tuh dil.. Dil dil" sambil nyolek2 adil
adil : "apaan sih?" Sambil nengok ke arah pintu.. Deeggg.. Si adil langsung memalingkan muka ke arah monitor komputer, sambil ketakutan..

Ngeliat gelagat ga beres si adil, sehat pun nengok ke belakang.. Huaaaaaa!!! Sambil teriak sehat loncat ke arah ujung kasur, karna melihat sehat panik, adil dan makmur pun ikutan tambah panik..

Dengan sigap si adil menutup pintu kamar dengan menggunakan kaki.. Sampai pintu nya terbanting kenceng...

Di dalam kamar adil dan sehat ikut2an si makmur meringkuk di ujung kasur.. Dengan berebutan posisi paling ujung.. Sampai akhirnya mereka menenangkan diri, setelah tenang adil langsung buru2 matiin komputernya.. Alhasil mereka bertiga langsung tidur kaya ikan pepes.. Itu pun mereka masih berebutan posisi tidur nya..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Wanita Misterius di Jalan Cikapinis Sumedang

jadi gini gan, kejadianya kira-kira tahun 2008 / 2009,lupa tepatnya kapan, waktu itu ane kan lagi ada di kampung halaman tercinta karena pas waktu itu lagi liburan hari raya. kejadianya abis maghrib lah, sekitar jam 18:18, klik artikel minyak pelet srikandi, sehabis balik dari Bendungan Jatigede soalnya si kakek mau liat tuh bendungan, pas balik dari sana kita semua dapet kabar duka, Pak Kuwu ato biasa di sebut Kepala Desa baru saja meninggal dunia,pantes suara koreak (Burung yang punya mitos kalo dia bersuara berarti ada yang meninggal gan) terus berdengung-dengung sejak pagi itu.

saat maghrib itu, ane berencana mau beli pulsa, maklum di kampung,mu beli pulsa aja mesti ke daerah kota dulu yang notabene cukup jauh and musti lewat jalan jelek se lebar badan mobil plus hutan,jurang sama pemakamam di samping kiri dan kanan jalan.

kondisi cuaca waktu itu abis hujan jadi masih mendung sama gelap, ane pake motor honda legenda kesayangan melaju pelan karena kondisi jalan tanah yang berbatu sama gelap (penerangan cuma lampu motor),di awal perjalanan sih semua lancar, cuma lihat beberapa yang terbang bolak balik ato diem di pinggir jalan (wew, heheh alhamdulillah Allah ngasih penglihatan frontal ke ane gan), sampai akhirnya tepat di depan pemakamam keluarga yang punya ciri khas semua batu nisan di cat putih di jalan setapak yang biasa di sebut orang Cikapinis, disitu saya liat ce berpakaian kebaya merah lagi berdiri, karena tau itu bukan orang ya ane cuekin aja.

nah sehabis beli pulsa,pasti lewat jalan yang itu lagi karena ga ada akses lain gan, setelah keluar dari kampung cibiuk, langsung mengarah ke hutan pinus yang cukup gelap, kondisi emang gelap banget karena masih berupa hutan sama kebun milik warga... saat mulai masuk hutan ane ngerasa motor seperti berat, kaya ada yang duduk di belakang, dan ane lihat di spion ternyata wanita berkebaya itu, di tengah perjalanan ane berhenti dari motor trus nyalain rokok, saat sampai di depan komplek pemakamam keluarga itu ane berhenti dan bilang " sampe disini aja yah." sambil ngebuang rokok yang ane hisap tadi ke arah kuburan, dari situ ane merasa normal lagi membawa motor dan ngeliat wanita tadi dari spion ada di depan pagar kuburan sambil melambaikan tangan....

sampe di rumah ane tanya ke keluarga soal wanita yang tadi dan kata kakek ane katanya dulu ada cewek yang tadinya mau nyanyi ke sebuah acara desa (kek artis dangdut gitu kali ) kecelakaan di situ (masuk jurang) and ampe sekarang mayatnya belum ketemu gan....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Setan di Rumah Pengantin Baru

Sekitar tahun 1985 Bapak & Ibu ane baru menikah, jadi mereka membeli rumah di salah satu pemukiman di kota Semarang yang waktu itu masih jarang penduduknya, sebagian besar masih berupa sawah & pabrik. Karena kedua pengantin baru itu masih berada di luar kota, jadi yang pertama menempati rumah itu Ibunya bapak ane alias nenek ane.

Nenek ane memang enerjik, pemberani & super galak, jadi beliau mengajukan diri untuk uji nyali disitu sendirian . baca juga mengenai minyak pelet wanita paling ampuh, Jadi selama beberapa hari beliau tinggal disitu untuk bersih-bersih & mungkin mempersiapkan semacam selamatan, maklumlah rumah baru.

Sebenarnya tidak ada kejadian yang secara signifikan bikin bulu kuduk jadi merinding, tapi pernah di hari keberapa begitu, nenek ane sedang duduk-duduk di ruang tamu, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki, seperti pakai sepatu, tok...tok...tok di koridor. Beliau merasa heran, karena tidak ada orang lain selain nenek ane yang tinggal disitu, dan apakah itu maling iseng?

Akhirnya nenek ane segera menuju koridor mencari suara itu. Tetapi semakin nenek ane mendekati suara itu, anehnya suara langkah kai itu semakin menjauh. Dengan semangat 45, nenek ane tetap mengikuti suara langkah kaki itu samapai di belakang rumah, dan menghilang begitu saja. Nenek ane memeriksa pintu belakang, namun positif terkunci dengan rapatnya. Jadi suara langkah kaki siapakah itu?

Setelah itu tidak ada peristiwa aneh lainnya, sampai orangtua ane menempati rumah itu, sampai ane lahir,& sampai kami tidak tinggal disitu lagi. Karena kami sekeluarga nomaden, jadi rumah tersebut lebih banyak ditempati Bude ane. Bude ane juga sempat cerita, baru-baru saja rumah itu direnovasi, suatu hari bude ane lihat ada jejak kaki cukup besar di tembok sampai hampir ke atap. Untungnya Bude ane tidak takut, jadi jejak itu dicat lagi, dan menghilang. Apakah itu mungkin si tukang bangunan yang iseng? Entahlah.....
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Hantu Kenalan Sama Karyawan Baru

Kisah ini berawal waktu ane di suru bantu jaga di game center punya temen ane waktu ane kena jaga malem, jadi lokasi tempat kerja ane nih di lantai 2 nya masih kosong,nah kan otomatis karna ga ada banyak kegiatan diatas,,jadi ane matiin dah tuh lampu di atas...

Nah,,waktu itu punggung ane terasa berat banget,,hawa mulai terasa berbeda,,depan panas,,belakang dingin. ane sih mikirnya efek karna mau sakit, klik dan baca juga ilmu pelet ampuh, kebetulan waktu itu fisik udah mulai down soalnya beberapa hari sebelumnya ane banyak kerjaan kampus,terus kerjaan "rumah" juga banyak..

Jam berlalu cepet banget, karena posisi ane juga lagi nge-game,,jadi ga terasa lah waktu tu berjalan.. teng..teng,,
begitu jam berdenting 2 kali,,tanda kalo waktu udah menunjukkan jam 2 pagi hari..

badan ane mulai berat,,sampe akhirnya user ane cuma sisa 2 orang..

nah,,lampu mulai ane kecilin,,terus speaker pada di matiin semua,,suasan mulai jadi senyap banget,,motor juga udah dikit yang lalu lalang,,

Begitu selesai ane kecilin lampu,,ane balik lagi ke kompi 1,,posisinya disebelah meja OP,,terus pas banget di turunan tangga..Sleseb,,,sekilah bayangan anak kecil lewat dibelakang..awalnya ane kira user ane,,soalnya waktu ngeliat tuh,,lagi ketemu musuh,,jadi lebih asik ke game...Slesseb,,dari tangga ane liat bayangan item gede turun terus naek lagi,,bau darah mulai kecium dah tuh,,akhirnya ane baru sadar kalo ane lagi "disapa" ama penghuni tempat baru ini..ya udah,,ane bilang.Assalammuallaikum ya ahli gaib,,.,ok,,ane lanjut maen lagi,,ga lama berselang,,sleessseebb,,,bayangan orang gede item + anak kecil itu keliatan lagi...

ane mulai ga enak nih,,karna "seolah2" jadi terganggu...alhasil konsen bentar,,terus cari2 tau, apa sih sebenernya yang nyebabin mereka sampe 2 kali ngasih "sign" ke ane..setelah diem agak lama,,ane muali feeling ke lampu lantai 2..

akhirnya ane mutusin buat ngidupin lampu di lantai atas,,setelah itu,,"Mereka ga lagi nampakin diri"..

2 hari kemudian ane tanya ke temen ane yang punya nih game center,,ane bilang,,"Di lantai 2 ada apaan"..dianya senyum2 aja,,dan ternyata emang bener,,yang jadi penghuni tempat ini, ga suka kalo tempat mereka di gelapin blank gitu..

alhasil sampe sekarang ane ga pernah lagi matiin lampu di lante 2 kalo pas jagain malem..hahahaha...

Ok sekeian cerita ane,,kalo ga serem yoo mangap,,next time ane kasih cerita laen lagi..hehehehehhe
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Setan yang Gak Mau Difoto

Nyuci :"cepet ke kosan rosa, aku di kosan rosa, Dia ngamuk2. Kayaknya dia kesurupan "
Martil :"ya udah kamu tunggu aku aja di sana"

sesampainya martil tiba dan berada di depan kosan si rosa. temen2 martil dan pacarnya martil cerita ke martil kalo rosa itu ga bisa dipegangin, soalnya setan yang masuk ke badan rosa itu kuat banget.. malah pas dibaca bacain ayat suci si setan yang masuk kebadan rosa (sebut saja kunti) dengan angkuh berujar.. klik artikel ilmu pelet wanita asli nusantara, "Gua ga bakal pergi kalo lo baca2 kaya begitu, gua juga bisa.. Mao baca apa? Al Quran, Yasin, ayat kursi? Gua bisa, gua apal semua.."

abis itu, si martil masuk ke kamar rosa..
setelah baca bismillah,* martil mulai tanya2 si setan yang masuk ke badan rosa

Martil : "siapa kamu, dan darimana?"
kunti : "gua penunggu di daerah (sebut saja) duhal (taman rekreasi di jakarta), gua yang tinggal kura kura (wahana perahu raksasa), gua mati disitu.."
Tp si martil malah nanya2 ngalor ngidul.. Kaya ngobrol aja ama temen
Martil : "trus kenapa kamu mati?"
kunti : "gua mati gara2 jatoh dari kura2.. pegangan di wahana itu lepas trus muka gua ngehantem langsung ke tanah dan gua mati ditempat"
Martil :"kenapa kamu masukin temen saya?"
kunti :"karna dia aja suka bengong, ya gua masukin.., lagipula temen lu juga cantik, jadi gua inget ama gua dulu.. soalnya gua juga cantik"
Martil : "apa alesan kamu marah?"
kunti : "gua kesel ama temen nya ni cewe, si bencong, moto2 di daerah gua, ampe bikin gua bener2 kesel!!! Pokoknya gua ga trima ama kelakuan tuh bencong!!"

jadi tu kunti kesel ama si bencong sebut saja namanya rubei

Martil : "loh kan cuma poto2 biasa. Padahal banyak juga yag poto di kura kura..Masa lu marah?"
kunti : "eh si bencong tuh berisik banget, gua eneg, kalo yang lain pada poto2 ga senorak si bencong!!! Pada biasa aja.. Makanya gua ga marah ama yang lain"
Martil : "kalo lu marah sama rubei kenapa lu ga masukin dia aja?"
kunti : "EH GUA JUGA JIJIK AMA BENCOOONNGGG!!!!"
(Wakakka ane ngakak denger dia cerita ) ternyata setan jijik ama bencong..

kunti: "gua juga ada di salah satu poto temen lu itu ama si bencong, tu ada di hp temen lu"

abis gitu si kunti nyuruh ambilin papan nama sama daun (ane lupa suruh ambil daun apa).. ga tau buat apa
Martil yg ngeh langsung ngambil tuh hp n ngecek poto2 si rosa.. banyak banget sih poto nya, pas di cari cari mana fotonya tiba tiba tangan si rosa nunjuk ke salah satu poto padahal mata si rosa itu merem..

Pas martil klik poto yg ditujuk ama tangan rosa, martil masih liat2.. Tp kok ga ada ya pikir martil.. Karna masih penasaran martil nge zoom itu poto,, di geser geser lah poto itu.. Pas di sekitran papan nama dan ada pohon disitu tangan rosa nunjuk lagi sambil bilang "itu gua" pas martil liat,, emang bener ada sosok yang biasa di sebut kunti (Ternyata itu maksud dari papan ama daun yg diminta ama si kunti) (potonya ga bisa ane share ya)

Si kunti juga sempet cerita kalo dia tuh sebel ama pemilik duhal, karna da banyak yg mati.. Trus juga dia juga cerita kalo di duhal tuh ada kepala geng nya, jadi ada beberapa kepala geng di sana... Si kunti jg bilang kalo dia ga boleh baca2 ama kepala geng nya. Soalnya kalo baca2 si pemimpin geng nya marah ke dia
(tau gitu mah mending di tantang suruh baca2 aja ya tadi)

Akhirnya si kunti bilang : " ya udah mana tuh si bencong, suruh dia minta maaf baik2 ke gua.. Kalo kaga gua ga akan mau keluar..!!!"

Di telpon lah, si rubei ama si martil.. Ternyata rubei lg kongkow brg temen2nya.. Martil suruh rubei dateng ke kosan rosa dan martil ngasih tau masalah yg lagi terjadi..

Trus si kunti bilang : "eh bilangin tuh ke temen si bencong, jgn ada yang boncengin si bencong, ato temen nya besok mati ketabrak"

Tambah ngeri lah org2 yg denger ucapan penunggu yg ada di badan rosa itu..
Lalu martil berinisiatip minta si rubei suruh kasi tu tlpnya ke salah satu temen rubei di sana.. Setelah itu martil ngejelasin masalahnya ke temen si rubei..
Mau ga mau si rubei naik angkot ke kosan rosa

Pas ketika sampai di sana si rubei , lsg nyeletuk..
Rubei ; "ya ampyun ros kenape lo?" *lebay
Martil :" huss lu, ini serius.. Sana minta maaf"

Akhirnya rubei pun minta maaf baik2 dan ga mau melakukan kesalahan nya lagi.. Tiba2 tubuh rosa lunglai lemas dan dari posisi duduk langsung rebahan kembali kaya orang tidur.

Setelah itu rosa pun mulai sadar dan melek, tp rosa keadaannya masih lemes banget..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Minta Bola Mata

jadi tadi ini ceritanya ane lagi cari makan sama temen sekamar ane. Ane sama temen ane ini (sebut saja N) baru ngekost kurang dari sebulan. Kami niatnya mau makan di tukang nasi goreng yang mangkal di seberang jalan. ditemenin sama temennya N yang tinggalnya daerah situ. Sebut aja L.

Untuk sampai ke tukang nasi goreng itu ane mesti nyebrang ngelewatin jalur dua arah yang lumayan rame dan banyak banget truk gede lewat. baca juga ilmu pelet birahi, Maklum sih soalnya kawasan industri

pas ane nyebrang lewat celah buat orang2 yang males naik tangga penyeberangan tiba-tiba si L ceritain tentang sesuatu yang pernah tepat terjadi disitu.


Singkat cerita

dulu ada kecelakaan yang menewaskan dengan tragis seorang pengendara motor. Kebetulan dia adalah seorang wanita. Kecelakaan terjadi antara motor dengan metromini (ini metromini yang ane taekin kalo mau ke kampus gan )

si pengendara ini entah bagaimana cerita aslinya pokoknya kelindes deh sama metromini yang mengakibatkan bola matanya hilang sudah tentu pengendara motor ini kehilangan nyawanya juga (jadi inget simoncelli )

*setelah kecelakaan naas itu.

Hari sudah larut malam. Mobil yang lalu lalangpun sudah semakin sedikit. Sebentar lagi waktunya untuk tukang nasi goreng tutup. Tapi tiba-tiba ada seorang cewek yang datang lalu sibuk mencari sesuatu di jalan.
Salah satu tukang nasi goreng yang letaknya persis di depan jalan itu pun menghampiri wanita itu dan bertanya apakah dia kehilangan sesuatu atau membutuhkan pertolongan. Si wanita itupun menjawab ''bola mata saya hilang kemarin, bisa bantu nyariin gak bang?''


hal ini kadang masih terjadi sampai sekarang dan hal ini sudah lumrah di masyarakat sekitar jalan raya itu. Mayoritas tahu cerita ini Sumpah ane jadi takut banget kalo pulang malem padahal organisasi ane membutuhkan ekstra time hingga akhirnya ane memutuskan ngekost.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Siapa tuh yang Mandi

ini cerita waktu ane sama keluarga ane masih tinggal di housing 6.
emak ane ini dulunya kalo nyuci pasti malem2. katanya biar engga ngantri sama penghuni housing yang laen.

pernah satu hari, tetangga ane, sebut saja BUNGA, cerita kalo di kamer mandi situ suka ada yang mandi kalo malem2, baca tentang ilmu pelet jarak jauh, tapi pas ditengok ga ada orangnya dan lantainya aja masih kering.

emnk ane sih yang diceritain gitu cuma nganngguk2 aja, soalnya emak ane ga penakut.

nah, malem itu, seperti biasa emak ane nyuci sendirian di kamer mandi situ.
masih jam 9 malem sih, tapi keadaannya udah sepi banget

lagi enak2nya nyuci, emak ane ngedenger kalo kran air sebelah nyala. karena emak ane tau kalo lagi sendirian, emak ane lempeng2 aja ngeliat ke kamar mandi samping. dia pikir ada yang lupa matiin kran airnya.

pas emak ane liat, krannya dalam keadaan mati.
yah, emak ane pun melanjutkan nyucinya.

setelah emak ane selesai nyuci, emak ane mw balik lagi ke kamer ane.
dan saat itu, beliau mendengar suara kran air yang kembali mengucur.

bukannya lari, emak ane malah nyamperin satu2 bilik kamer mandinya.
dengan gagah beraninya emak ane membuka satu2 pintu kamar mandinya. dan emak ane tetep ga menemukan siapa2.

ketika emak ane keluar kamar mandi, sayup2 emak denger ada suara ketawanya khas bunda

tapi apa yang dilakukan emak ane???

beliau malah balik menertawakan dengan lantang.
(ane mulai berpikir emak ane lebih serem dari MG )

dan seketika suara bunda pun hilang, mungkin karena kalah kenceng kali ya sama suara emak ane.
yang pasti ane salut sama emak..
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Pernikahanku DIhadiri Nyi Roro Kidul

ane dulu waktu kecil aja pernah dilihatin ma MG dan sering diimpiin pocongk, cmn setelah ortu ane memutuskan ikatan dengan kutuk dari dosa nenek moyang (dengan kata lain bertobat sungguh-sungguh) ane dah gak dilihatin dan diimpiin MG lagi. tp cmn sebatas ketindihan aja, itu pun dikontrakan temen

dan ane dapat istri orang bantul DIY gan, dulu dia bisa bisa liat MG dan gak takut sama skali gan. doi ada darah biru keraton jogja dari nyokapnya dan darah biru keraton solo dari bokapnya, baca juga artikel cara memelet wanita, tp setelah pacaran ma ane dia bilang kemampuannya dah ilang gan

langsung aja gan ane ceritain cerita yg gak serem beberapa hari sebelum hari H nikahan ane hampir 3th yg lalu gan
Spoiler for Kunjungan si Nyai disiang bolong:
cerita ini diceritain oleh istri ane sendiri gan dan keasahannya didukung oleh adik sepupunya yg punya kemampuan melihat MG.

jd kebiasaan/tradisi perayaan nikah dirumah calon istri ane (sekarang dah sah jd istri ane gan ) kesibukan sudah dimulai seminggu sebelum hari H (pemasangan tenda dan lain-lain) dan ane sendiri baru datang bersama keluarga ane 2 hari sebelum hari H. dan kejadiannya itu 4 hari sebelum hari H gan. waktu itu istri ane lagi tidur siang di ruang tamu soalnya kecapekan bantu-bantu mempersiapkan dan mengantar "tonjokan" gan (ini yg bikin nikah dijogja mahal dan gak bisa dapet untung gan ).

tiba-tiba ada angin ribut kenceng banget gan dan merubuhkan tuh tenda yg akan menjadi saksi perkimpoian ane padahal itu tenda kuat banget masangnya gan. disela kepanikan keluarga istri ane untuk mendirikan itu tenda lagi, sepupu istri ane yg biasa berinteraksi dengan MG ngeliat diareal persawahan didepan rumah istri ane ada kereta kencana 3 biji parkir dengan suksesnya dan dia liat si Nyai roro kidul turun didampingi beberapa pengawalnya masuk ke ruang tamu dan duduk berhadapan dengan kursi tempat istri ane tidur siang dengan cantiknya (kalo cewek cantik, tidur pun masih keliatan cantiknya gan ). waktu itu kan istri ane dah gak bisa liat MG gan, tp pas itu nyai beserta komplotannya datang, pas disaat itu juga istri bisa ngelihatnya dalam mimpi kalo tuh nyai dateng dan duduk dikursi didepannya. dalam mimpi tuh nyai memberi restu pada pernikahan kami gan. kata sepupu ane tuh nyai ada diruang tamu duduk diem sekitar 10 menitan trus kemudian mereka pergi.

dan kata tetangga mereka heran kok tendanya ambruk padahal mereka gak ngerasain ada angin ribut, jd angin ributnya cmn disekitar rumah istri ane gan.


FYI: tuh Nyai tidak selalu datang ditiap perkimpoian keluarga keraton gan, hanya keturunan pilihan aja yg Nyai datengin. ane jd inget cerita ini mumpung masih hangat gan anaknya sri sultan kimpoi, tp ane gak tau deh tuh Nyai dateng untuk merestui mereka apa gak

Yg lucunya sepupu istri ane itu setelah hari perkimpoaian ane lewat dan keluarga ane dah pulang dia cerita kalo semua MG yg ngendon di rumah keluarga istri ane dan disekitarnya termasuk yg didalam diri sepupu istri pada minggat dan sembunyi selama keluarga ane datang dan tinggal selama 2 hari. katanya mereka silau dan takut dengan mami ane gan ( mami ane orangnya taat berdoa dan baik banget orangnya gan). jd sepupu ane selama 3 hari kayak orang "normal" gan, soalnya MG piaraannya dia kabur entah kemana
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Bertemu Setan Muka Rata

Salah satu resiko jadi kuli bangunan kayak saia ni ya kerjaan gak tergantung waktu. Gak enaknya kalo lagi ada kerjaan yg gak bisa di cut, jadi mesti diselesaiakan saat ntu juga. Kadang mpe tengah malem masih nongkrong di jalan jelek ditengah kebun ato hutan
Cerita ni cerita salah satu temen kerja saia, sebut saja namanya Pak Mail
Pada saat kejadian Pak Mail ni menjabat sebagai Pengawas pada sebuah proyek jalan, letaknya di suatu tempat agak terpencil di kota B, jawa Timur. Sebagai pengawas, pak Mail mau gak mau harus selalu ditempat selama masih ada pekerjaan di lokasi, dan pada saat itu memang sedang ada pekerjaan yg gak bisa di cut

Singkat cerita akhire selesesai juga tuh kerjaan. Waktu dah menunjukan jam 00 lewat. Langsung masuk ke mobil, pak mail pulang ke rumahnya di kota J. Dia ingat bgt waktu itu tepat malem Jumat, tapi karena dia dah terbiasa 'terpaksa' pulang malam maka hal ntu gak jadi pikiran buat dia
Hingga di suatu tempat dia mesti memasuki jalan yg kebetulan melintas di tengah sebuah pemakaman lumayan besar. Di pinggir jalan tepat di tengah pemakaman tiba2 dia lihat ada seorang perempuan berdiri seperti sedang menunggu tumpangan. FYI jadi kuli jalan membuat kita terpaksa terbiasa melihat hal2 yg gak masuk akal. Begitu juga pak Mail ni, apalagi yang dia lihat waktu ntu jauh dari gambaran hantu2 dan seragamnya. Sosok perempuan, rambut panjang sepunggung

mengenakan pakaian agak gelap dan berkilat2 terkena lampu mobil. Mirip pakaian artis dangdut lah. Jadi yg ada dipikiran pak Mail waktu ntu mgkn warga sekitar yg kemalaman habis liat tontonan. Pak mail berhenti agak dibelakang perempuan ntu baca juga cara menggunakan ilmu pelet, (dia masih menghadap kearah jalan searah mobil). Pak Mail gak turun dari mobil, tapi cuma mbuka jendela kiri, sambil ngelongok dikit dia nanya, "Mbak mau kemana?Butuh tumpangan?".

And dengan 'anggunnya' perempuan ntu menoleh ^o^ expresinya bener2 polos! Maksudnya 'polos', tanpa mata, tanpa hidung, tanpa mulut, tanpa lekukan, tanpa wajah!
Biarpun dah terbiasa dengan hal2 yg gak masuk akal, tapi melihat tontonan kayak gitu di depan mata tetep sempet bikin jantung berhenti jg. Mobil langsung dikebut, tancap gas gak noleh kiri kanan depan belakang lagi ^o^ cerita selanjutnya saia kurang tau, soale dia menolak buat ngelanjutin ceritanya kayaknya die inget lagi kejadian ntu and jadi takut lg
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram Hantu Penunggu Pohon Kampus

Jadi pertama kali saya ngampus, di gedung jurusan saya itu ada pohon udah gede dan udah tua gitu gan saya gatau deh itu pohon apaan tapi akarnya tuh gede gitu : Bukan pohon beringin sih kayanya soalnya gada sulurnya Letaknya ini di taman yang buat wifian gan. Sebenernya bukan taman si. Cuma kaya bangku semen gitu. Tapi gak terawat karena jarang yg wifian disini Selain bangkunya udah rusak karena akar pohon itu menyembul keluar dan ngancurin semen-semen, tempat itu punya hawa yang gaenak

Menurut saya pun emang ada satu atau dua yang 'tinggal' disana Walaupun pribadi saya belom 'dan jangan sampe' dikasih liat sama si cantik ataupun si tampan disana tapi anehnya saya tau aja gitu, disitu ada yang tinggal ceritanya sih bukan saya yang ngalamin. tapi temen saya yg ngalamin. klik juga cara belajar ilmu pelet, sebutlah yp. yp ini ngekost deket kampus. jadi dia sering bgt di kampus dan kalo nongkrong ya sampe maleem

Sampe suatu malem yp lagi ngerokok dan minum kopi sama temen-temennya di pendopo. Pendopo ini letaknya di samping tempat tadi gan. Dari pendopo keliatan jelas taman tadi. Kejadiannya baru jam 8an deh. Belom malem banget kok kata mereka. Hal pertama yang aneh adalah angin dingin yang muncul. Tapi ya karena mereka emang cowok malem, mereka gak khawatirin angin dingin itu. Fenomena kedua adalah wangi. Wangi yang tiba-tiba dateng dan hal ini masih aja gak mereka khawatirin dan ketiga, suara anak ayam. Oke disini mereka tau. Ada yang join nongkrong bareng mereka disana

entah tolol atau bego mereka malah nyamperin taman itu dan duduk dibawah pohon. kejadian selanjutnya absurd sekali Rambut panjang melilit batang pohon itu gan yp sama temennya ketakutan tuh mereka balik ke pendopo. yang bikin ane geregetan adalah kenapa mereka gak balik kabur ke mana kek gitu

sekitar jam 9 mereka udah selesai ngopi dan ngerokoknya. berniat balik ke kostan. tiba-tiba kaya ada kain turun dari pohon. Tolol banget Kain ini disamperin sama temennya yp dan emang bener yang jatoh itu kain. Kain buluk Seinget mereka waktu ke pohon itu pertama kali sih gak ada kain
dan baru beberapa langkah menjauhi pohon itu terdengarlah tawa cantik bunda tila disertai penampilan perdananya malam itu

temennya yp ini langsung kabur ke kawanannya dan bunda tila cuma berdiri di ujung akar yang gede gitu Nunduk tapi bener-bener bikin sensasi yang gimanaaaa gituuuuuu :

yp sama kawanannya kaku sejenak dan setelah itu mereka kabur bareng-bareng Sampe jurusan seni rupa kan masih banyak orang tapi mereka gak berenti. Terus kabur sampe kostan

besoknya yang saya tau, mereka sakit barengan. Dan saya yang repot ngurusin cowo-cowo itu


Spoiler for FYI:
sekarang pohonnya udah di tebang. Tamannya udah diberesin. Udah lumayan bagus deh. Dan udah kena sinar matahari gitu. Tapi terkadang masih suka sepi karena anak-anak lebih suka nongkrong di pendopo
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Keranda Mayat di Kamar Bekas Kamar Mayat

Jauh ketika saya masih 2 SMA, saya dan keluarga saya kedatangan sepupu yang cantik bersekolah di JKT juga yang pingsan jatuh sakit dan masuk rumah sakit tepatnya Mau ngga mau lantaran kaga ada yang bisa nemenin saya iya iya aja buat nemenin dia selama 2 hari "Lumayanlah bolos 2 hari"

Singkat cerita kita masuk ke sesi Horrornya

Paviliun Fl****an itu cuman memuat 10 pasien dan cuman di batasin dengan tirai per ranjangnya. Saya bete dan sepupu saya juga BT karena kita ngga enak juga buat ngobrol malem malem begitu, singkatnya sepupu saya ketiduran dan saya tetep jaga jaga. klik artikel pelet minyak wangi tanpa puasa, Akhirnya saya keluar buat ngerokok sebentar lumayan lama ngerokok diluar tau tau ada Petugas kamar mayat lewat sambil dorong keranda mayat dan saya cuman cuek aja.

Satu lagi keranda lewat, lagi dan lagi (4-5 bijian) "banyak banget orang meninggal hari ini" saya bilang dalam hati. Lantaran terasa aneh saya masuk kedalem dan maksain tidur.

Hari Besoknya ...

Status saya lagi dalam keadaan tidur pules disampin kasur sang sepupu yang bodynya 11/12 sama Ashlyn Brooke
tiba tiba suster buat nge-check dateng dan ane bangun dan sepupu juga bangun, diperiksa gono gini (periksa rutin gitu) dia pergi dan kita tidur lagi.

Ngga lama Dokter dan Perawatnya masuk lagi dan nge-check lagi ke sepupu saya dan saya bilang "Tadi udah di periksa kok dok sama suster tadi", "Oh iya, perasaan saya tadi ngga ngomandoin siapa siapa deh" kata dokternya, lantaran saya ngga peduli selesai mereka punya urusan saya balik tidur.

Tapi sepupu saya masih merasa aneh dia bangunin dan bilang :

Sepu : Mas mas bangun bentar deh
Saya : Ada apa ki ?
Sepu : Tadi perasaan suster tadi siapa ya ?
Saya : ya suster (belum konek)
Sepu : Serius deh mas, aku ngerasa aneh banget sama yang pertama tadi
Saya : Paling cek biasa ki
Sepu : Oh iya mungkin aja kali ya soalnya tadi uki liat dia keluar belok ke kanan ...
Saya : Oh yaudah tidur lagi aja (Masih belom konek)


Lanjut

Sekitar jam 3an Sepupu kebangun lagi dan bangunin saya lagi
"mas bangun mas dengerin dah" .... Suara keranda terdengar jelas banget lagi lewat di depan Pav.

"Itu cuman orang dorong keranda ke kamar mayat ki, udah tidur aja" kata saya yang ngantuk berat. "denger dulu mas daritadi kerandanya ngga jalan jalan" kata uki, akhirnya ane melek juga dan dengerin dah tuh bareng bareng dan ternyata dia bener gan .... andai kata itu suara keranda cuman bolak balik di depan Paviliun tempat sepupu ane di Opname !

Sampai akhirnya suara Keranda yang di dorong itu berenti (berhenti di dorong)
kita cuman diem ngga ngomong apa apa dan kembali tidur seakan akan ngga ada apa apa ...


A little facts ... yang saya baru tau setelah jauh hari

1. Dulunya Paviliun kita itu bekas kamar mayat
2. Jalan yang dibilang ke arah kanan itu ngga ada Kamar Mayat disana

dan saya baru sadar pas habis jenguk temen dari rumah sakit yang sama tempat sepupu saya dirawat ...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Setan Ngintip di Bawah Jendela

pertama-tama mari ane perkenalkan dulu keadaan perumahan karyawan tempat ane tinggal dulu bersama emak dan babe ane.. : perumahan karyawan ini terletak di dalam kompleks pertambangan semen di daerah CIR***ON. baca juga tentang minyak pelet murah, di bagi jadi 6 komplek losmen kecil baca HOUSING). di dalam setiap Housing ada sekitar 12 kamar yang di tempati oleh karyawan yang sudah berkeluarga ataupun yang belum berkeluarga namun masih belum mengambil perumahan.

disekitar housing ini terdapat kebun, taman bermain, klinik, dan jalan yang mengarah ke daerah pertambangan. di kanan dan kiri jalan juga selalu ditumbuhi oleh berbagai macam pepohonan besar.

jadi intinya, housing karyawan yang ada di dalam area pabrik itu sangat sangat sangat menyeramkan kalau malam

sekarang lanjut ke critanya.

saat itu, suasana di housing 6 yang emak sama ane tempatin sepi. hawanya pun dingin menusuk karena abis ujan.

emak ane nemenin ane yang waktu itu masih umur 2 taun tdr di kamer. babe ane lagi kerja dan kebagian shift sore, jadi baru pulang malem.
setelah solat isya, emak ane langsung nyetel tipi dan nyari2 film layar emas di RC**. (yg kayak box office mivie kalo sekg mah)
ketika sedang asik menonton televisi, emak ane mendengar suara anak ayam di bawah jendela kamar yang mengarah ke arah kebun. FYI, jendela kamernya ini waktu itu belum dipasang gorden jadi keliatan deh pemandangan kebunnya.

emak ane ini emang orangnya ga penakut, jadi sama emak ane, malah di cari2 tuh asal suaranya. :
pas lagi nyari2, emak ane ngedenger lagi suara anak ayamnya. sekarang kedengerannya kayak di depan pintu kamar ane.
emak ane langsung balik buat ngeliat ke luar.
dan saat emak ane membuka pintu.......

tidak ada apa di depan pintu

akhirnya emak ane memutuskan untuk tidur disamping ane.
ketika akan tidur, emak ane melihat sekelebat bayangan putih yang lewat di depan jendela kamer yang ngadep ke kebun itu.

emak ane perhatiin terus, bayangan itu lewat lagi. dengan cueknya emak ane hanya mendecak kemudian membaca ayat kursi dan langsung tidur dengan pulasnya.

ketika babe ane pulang, jam 11 malem, emak ane langsung nyeritain kejadian tadi.

besoknya sama bokap ane langsung dipasangin gorden deh, terus malemnya langsung dingajiin kamernya.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram Mimpi Apa Nyata yaaa

kejadiannya udah lama, sekitar beberapa bulan yang lalu. ceritanya ane ma laki ane mau pindah kontrakan lantaran kontrakan ane tempat dan lingkungannya udah gak kondusif lagi. dari awal ane pindah ke kontrakan itu, tu tempat emang hawanya kerasa beda, dingin, dan kayanya selalu ada yang merhatiin ane kalo ane lagi sendirian nunggu laki ane pulang malem2, tapi ane gak ambil pusing, selama apapun itu gak gangguin ane, ane biasa aja. nah, baca ilmu pelet tanpa puasa, ceritanya toilet di kamar ane gak ada pintunya, jadi seisi toilet tu bisa keliatan dari tempat tidur, and there's the story begin...

sejak pindah ke kontrakan itu ane ama laki ane sering banged ereup-ereup,. kalo bahasa indonesianya tindihan kali yah? dan pas malam-malam terakhir ane mau pindah dari kontrakan itu, selesai ane packing semua barang ane pun tidur di samping laki ane, dan seperti biasa gak tau napa ane selalu pengen ngeliat toilet yang gak ada pintunya itu setiap kali ane mau tidur,. insting ane sih buat jaga-jaga aja, takutnya ada sesuatu di toilet itu keluar pas ane tidur, dn bener aja, malem sebelum besoknya ane mau pindah ane ereup-ereup dan gak akaya biasanya waktu itu ane susah banged buat normal lagi. yang biasanya ane baca ayat-ayat suci beberapa kali langsung normal waktu itu engga.

setelah ane ngerasa badan ane rada mendingan, tapi belom ngerasa normal karna penglihatan ane jadi rada ng'blur gitu gan, ane reflex ngeliat ke arah toilet, and guess what? disana ane ngeliat ibu kontrakan keluar dari lobang saluran aer,.!!\t aneh kan?? saluran aer kan kecil, paling diameternya 8 cm'an tapi bisa keluar orang?? disana ane masih belum ngeh dan begonya ane yang masih pura-pura tidur malah bingung mikirin ngapain tu ibu kontrakan malem-malem di rumah ane? ane parhatiin terus tu ibu kontrakan yang lagi nyikatin lantai wc ane sambil nunduk, ane masih pura-pura tidur, baru beberapa detik kemudian ane nyadar ada yang gak beres, tu ibu kontrakan kok rambutnya pendek? padahal kan aslinya rambutnya panjang., pas ane mulai merinding tu makhluk ngelirik ke arah ane dan gak action apa-apa dia langsung masuk lagi ke saluran aer!

ane langsung merapatkan diri ke laki ane, anehnya ane waktu itu gak ngerasa takut tapi malah jadi was-was. dan bener aja pas makhluk itu ngilang ane langsung ngedenger ada suara nyanyian,. suara cewek yang lagi ngedengung-dengung tapi bermelody gitu gan, ane ngerasa ngedenger suara itu dari belakang ane, tapi ane lagi tiduran jadi ane liat ke atas ane,. dan wuiiih!!! Gan! kaya mimpi, tapi kaya nyata juga ane ngeliat ada yang nemplok di tembok di belakang ane, tu makhluk pake daster putih lusuh, rambutnya panjang kusut ampe nutupin mukanya, sambil nyanyi-nyanyi kepalanya yang nunduk, rambutnya ngejuntai hampir kena muka ane.

ane langssung berusaha bangunin laki ane minta di peluk, bukannya apa-apa gan ane takut di apa-apain aja ama tu makhluk, tar ane di bawa ke alam lain lagi anehnya laki ane tidurnya malah pules banget, ane cuma bisa narik tangannya buat meluk ane sambil merem karna ane males liat muka tu makhluk yang tau-tau udah ada di samping kasur ane sambil cekikikan kegirangan. waktu itu ane udah mulai ngaco baca ayat-ayat sucinya, dan ane ngerasa tu makhluk berusaha ngangkat tangan laki ane yang lagi meluk kaya mau biar ane lepas dari laki ane, ane cuma ngeliat tangan tu makhluk pucat banged dan agak transparant, ngeliat tangan laki ane mulai ngangkat ane langsung tarik lagi tangan laki ane, ane bener-bener ngeri waktu itu, dan bener-bener konsentrasiin baca ayat suci biar tu makhluk cepet pergi.

gak lama tu makhluk emang pergi gan. ane juga langsung normal lagi, penglihatan ane langsung clear gak berkabut lagi. ane langsung bangunin laki ane yang kali ini beneran langsung bangun, gak lama ane langsung panas dingin, badan panas tinggi tapi ane ngegigil kedinginan, pas ane ceritain apa yang sebelumnya ane alamin, laki ane bilang kalo ane kesambet, dia bilang 'penghuni' rumah itu tau kalo ane mau pindah besokannya makanya dia begitu biar ane gak pergi. abis itu laki ane sholat ma baca-bacain ayat kursi di tlinga ane terus ampe subuh, dan alhamdulillah, hari itu juga demam ane sembuh, cuma bada n ane langsung lemes luar biasa.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Kuntilanak Suka Cowok Telanjang

kejadian ini terjadi setelah ane balik dari tempat kerja kemarin gan.seperti biasa ane lembur kemaren, yah jam 21.00 an lah ane mulai keluar dari kantor buat absen balik.
kondisi kantor ane emang udah sepi jam segitu karena kantor ane pas banget di lantai bawah atau basement, udah pada gelap, yah hanya beberapa yang melintas kekanan dan kekiri
ane seperti biasa jalan kaki dari kantor menuju kost an, ga ada yang aneh, semua lancar tanpa hambatan, sampe di suatu tikungan....

disana terliat GENDERUWO naek sepeda motor, wuanjissss saat di tela'ah lebih detail ternyata temen kerja ane gan, sebut aja si A, klik juga artikel ilmu pelet ampuh, si A langsung ngasih tebengan ke ane, katanya dia mau ngikut mandi di kost ane, setelah sampe di kost si A langsung minjem peralatan mandi dan ia pun pegi ke kamar mandi (masa ke kamar mayat).
sambil dia mandi ane teriakin aja, "woi gw cari makan dulu ya, lu mau makan disini ato langsung pulang?"...

" iya gw ikut makan disini, bayarin dulu ye" jawab dia
ane lalu ke warung nasi langganan buat beli nasi +ayam gan, maklum tanggal muda
karena banyak yang beli, jadi ane nungguin agak lama,
sampai akhirnya terjadilah peristiwa yang menghebohkan seisi warteg tersebut...
saat ane berbalik ternyata si A udah ada di depan warung cuma pake handuk doank gan, otomatis semua pelanggan disitu pada ketawa ngeliat si A cuma pake handuk dan rambut yang penuh dengan shampoo yang belum di bilas

"ngapain lo bikin malu gw aja dah, kek:maho jam segini keluar cuma pke handuk...?" tanya ane, dia sama sekali ga jawab dan ekspresinya itu kaya orang yang baru liat SETAN.....
"nih minum dulu ?" ane kasih dah teh anget supaya dia tenang," nah cerita lo sekarang ! kenapa ?"
"ban9sat ! gw ngeliat miss idol waktu lagi mandi !" bisik si A sambil gemeteran entah karena takut atau kedinginan gw ga tau

"wkwkwkwkkwkwkw horny dia, liat lu mandi" kata ane gan.
dengan tampang ketakutan plus marah dia malah ngajakin ane balik buat nungguin dia mandi, yo wess jadinya ane tungguin dah gan.
emang sih waktu ane nungguin dia, ane liat ada miss idol sedang berpose alay eh salah berpose stand up di tembok sebelah kamar mandi

mukanya agak sediki berantakan, di tambah sorot mata kosong yang mungkin itulah yang membuat si A ketakutan setengah mampus
ga lama ane nungguin tiba2 si A teriak dari dlm kamar mandi dan ngebuat heboh 1 kost
setelah semua penghuni keluar dan mengatakan "KENAPA, ADA APA ?, WUANJIS MALAM2 TERIAK2!"
dengan muka malu,ane beri alesan aja, ane berkilah kalau di dalem ada kecoa dan si A phobia berat ama kecoa,

setelah semua tenang, si A sudah pakai baju, akhirnya ane langsung aja nganterin dia balik ke rumahnya, kasian soalnya ane gan, mukanya udah kaya pepaya mentah
dan waktu balik lagi ke kost si miss idol cuma terkekeh - kekeh seakan puas setelah mengerjai si A
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Kuntilanak Terbang

jadi ini cerita beberapa hari yang lalu
kalo gasalah H-2 pameran fotografi yang sekarang sedang berlangsung

ane gak ada waktu istirahat selama persiapan pameran ini gan, weekend pun ane di kampus nah ini kalo gasalah hari sabtu deh. kampus sepi karena gak banyak yang dateng ke sana. dan lagi ane persiapan itu dari pagi sampe malem ya pokoknya jadwal ane bener-bener padat bahkan untuk makan doang rempongggg baca juga tentang belajar ilmu pelet, #curcoldetected

kejadiannya itu baru sekitar jam delapan malem. tapi kampus udah sepi. yang ada cuma panitia pameran, pameris, dan beberapa senior yang ngebantuin pameran. ane lagi istirahat di luar, niatnya nyari angin karena malem itu gerah banget lantaran hujan yang gak turun-turun. ane duduk di depan gedung FIP. depan gedung ini tuh lapangan parkir yang banyak pohonnya gan. pohon gede semua. pokoknya langit gak keliatan karena kehalang daunnya yang rimbun gan :

ane duduk disitu sama dua temen ane yang kebetulan panitia dan pameris juga. lagi duduk dan bercanda-canda gitu ane keganggu sama bayangan yang daritadi terbang bolak-balik dari satu pohon ke pohon yang lain

ane berpikir itu kelelawar atau burung atau tupai terbang atau apalahhhhhhh yaa.. yang berjenis binatang dan HIDUP gitu . tapi sebenernya agak bodoh juga untuk gak menyadari itu adalah sebuah misskun idola kita secara yang ane liat itu adalah kain putih (mungkin gaun) yang merupakan busana wajib dan favorit miss kita itu

ane dengan polosnya nanya ke temen ane yang lagi ketawa ketiwi di sebelah ane.. "eh lu liat gak?" dengan muka polos gak berdosa gitu mereka nanya apaan kan. ane jelasin dan tunjukin ke arah si missy sedang menari di atas batang pohon dan tiba-tiba salah satu temen ane ambil langkah seribu duluan. balik dia ke dalem ane spontan ikut lari dan nahaslah temen ane yang satu ini. dia ketinggalan di luar tapi gak lama dia langsung kabur nyusul ane juga sambil nangis. ane dipelukin gak mau di lepas
akhirnya ane juga entah kenapa ikutan nangis akhirnya senior ane manggil senior yang kayanya ngerti sama yang gituan. temen ane dan ane pun udah reda nangisnya. setelah itu ane dianter pulang karena ane mau pulang aja. ane gamau balik ke kostan walaupun itu udah malem dan ane beresiko gak kedapetan busway. tapi ane mau tidur di rumah aja gitu sampe sekarang ane masih ngeri aja kalo inget itu

usut punya usut. temen ane yang pertama kabur itu udah ngerasa dari awal kami di luar. cuma dia acuhin aja dan gak peduli. terus juga dia gak iseng kaya ane yang celingak celinguk ngeliatin pohon hahaha
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Setan Motivator Handal

waktu itu seinget ane, ane masih magang jadi fotograper di satuan forensik gan, dan itu selalu sampe malem

waktu itu, kira2 hari kamis,biasa ane balik jam 10 mlm,dan jalan kaki dari tempat kerja ampe rumah,kira sekitar 5km lah (maklum anak kost musti hemat)

waktu jalan sambil rokoan di trotoar ane ngeliat ada ce, karena ane biasa liat sama hal yang begituan, jadi ane cuekin dah. klik juga artikel minyak pelet semar mesem dan tuh ce ngikutin ane tanpa sepatah kata apapun gan , hingga akhirnya sampe ke warung kopi pinggir jalan, ane seperti biasa, istirahat buat ngopi dulu, tuh ce duduk sebelah ane, ane sih cuek aja, toh penampakan yang ane liat bukan cuma si ce itu doank ,

hingga si abang (penjual kopi) bilang gini "oi dev,itu temen lu kok ga di kasih jaket, abang liat dia ngikutin kamu dari jauh"

wew kok si abang kopi bisa liat, ane kan bingung gan, ampe ane tanya "keliatan juga ya bang" kata ane sambil cengar cengir ,
"ya iya lah orang itu bukan hantu yang kaya loe liat" bales si abang (dia tau ane bisa liat gan), sampe semua orang yg ngopi disitu ngeliatin ane

buseeet... buru2 deh ane bilang ke si ce ntu "aduh sorry2 mbak,btw maaf kenapa mbak ngikutin saya ?" tanya ane,
"saya lagi bingung mas ?" balesnya datar,
"lagi bingung kok dateng ke saya ,emang bingung kenapa? karena saya ganteng ya ?" bales ane sambil becanda biar rada cair suasana nya
disitu dia cerita panjang lebar, dan yang ane tangkep dari ceritanya itu dia sepertinya korban hipnotis org2 ga bertanggung jawab gitu

karena kasian ane bawa balik aja ke kost sambil mikirin alesan buat ke ibu kost supaya itu ce bisa ikut tidur di kost ane (bukan sekamar ye gan)
sambil jalan2 karena masih jauh ke kost akhirnya kita ngobrol banyak disitu dan nama tu cewek alya gan :, imut lagi (ya ampun beruntung bgt ane pas hari itu..... awalnya).

sampe disuatu percakapan dia nanya (seinget ane kek gini) "eh kata si abang tukang kopi kamu bisa liat hantu ya?" sontak ane kaget gan,bingung mau jelasin apa,ane cuma angguk aja trus dia cuma senyum, ane bales dah "emang lu kagak ngerasa aneh, risih, ato takut gitu..?, kebanyakan org kalo deket gw suka kaya gitu loh, gw kadang disangka orang gila, kenapa gw dikasih yang kek begini dah,aduh pengen banget deh jadi org normal"

dia cuma geleng2 kepala sambil senyum "jangan merendah mustinya kamu bersyukur sama yang diatas", trus dia megang tangan ane gan : "tangan kamu anget ya,biasanya kalo tangan org anget berarti org itu punya sifat dingin"
dalem hati kok kaya kata2 di film cuma film apa ane lupa, sambil ngelepasin tangan tu ce ane jawab "gw bukan tipe org yang dingin, tapi gw cuma kesepian aja" karena waktu kejadian itu 3 bulan sehabis ce ane meninggal gan

setelah sampai di kost ane cerita panjang lebar ke ibu kost, dan untungnya dia setuju.

besok paginya tuh ce masih ada gan dan ane makin yakin disitu kalau dia tuh orang bukan hantu (awalnya), karena ane lagi off jadi ga ke kantor, disana ane sama si alya (tuh ce) ngebahas soal kejadian yang nimpa dia, setelah ane telaah ternyata tempat tinggal tuh ce ga begitu jauh dari kost ane, trus ane janji ke si alya bakal nganterin dia sehabis nyekar di makam ce ane gan, ane berangkat nyekar sama temen ane gan dan si alya ane tinggal di kost, waktu sampe pemakaman, seperti biasa ane baca doa buat pacar ane gan,dan waktu pas mau balik, temen ane nunjuk ke salah satu makam yang kayanya udah lama ga didatengin yang ziarah, anehnya kenapa ane berpikiran buat bersihin itu kuburan, tanpa banyak ceng cong ane ma temen ane bersihin tuh kuburan, dan yang ada di tulisan itu namanya "ALYA" .

ane diem aja disitu, dan temen ane nanya kenapa ke ane,trus ane buru-buru pulang ke kost, yang ane pikir itu cuma alya ntu kan org, trus kan banyak yang liat dia, tapi kok..., pasti yang di makam itu alya yang lain...

baru aja sampe pintu makam ane noleh lagi kebelakang dan ternyata di makam yang ane bersihin itu ada ce, ane suruh temen ane buat ambil motor duluan ke parkiran, dan ane samperin lagi ke makam tadi, ternyata bener itu si alya,sedikit percaya ga percaya ane coba buat pikir logis, tapi tetep ga bisa .

setelah di deketin trus si alya bilang (ane masih inget kata2 nya gan) "akhirnya kamu tau ya..", ane cuma diem aja gan

"kamu tuh jangan ngerasa kurang ya, kamu punya kelebihan, jangan ngerasa beda yah, dan jangan terlalu sedih kalau ditinggal seseorang, pacar kamu udah tenang kok disana" kata dia sambil senyum (kata2 itu selalu ane inget gan)
trus ane bilang "habis ini kamu mau ngapain?"
"terima kasih ya,saya cuma mau terima kasih,karena sudah mendoakan saya juga" sambil jalan ke arah poon gede trus ngilang .


ga lama temen ane nongol sambil nyodorin konci motor,dan ane ma temen ane langsung balik ke kost.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu Cara Mendapatkan Indera ke Enam

ok kali ini di hari yang sama dengan dipostingnya cerita tentang ALYA " Motivator From Other World" ane mau share nih moment paling spesial plus mengerikan di hidup ane....

semua dimulai 7 tahun yang lalu saat ane kelas 3 SMP,seinget ane waktu itu adalah waktu dimana mau ujian akhir gitu gan, karena semua anak SMP yang nilainya blm masuk tuh kan harus ngerjain remedial, dan biasanya remedial nya itu berbentuk praktek.

ane masih inget waktu itu ane sama kelompok ane di suruh buat KUE COKLAT terus di jual-jualin, karena itu adalah tugas remed dari pelajaran ekonomi, setelah briefing sama temen2, akhirnya kita semua berencana buat ngerjain itu semua di rumah ane gan.

semua berjalan lancar gan, hingga salah satu temen bilang kalau coklat untuk bahan kuenya itu habis, mau tak mau salah satu diantara kita harus beli, awalnya ane nolak gan, karena waktu itu ane belum terlalu mahir pake motor, tapi karena semua tim ngedesek ane, ya apa boleh buat ane pun berangkat.
di toko pertama ane ga nemu tu coklat, di toko lainya nemu tapi mahal , akhirnya ane inisiatif buat nyari ke supermarket yang notabene harus lewat jalan besar dan banyak kendaraan.

dengan perasaan dag dig dug waktu itu ane bawa motor sendiri, agak mepet pinggir jalan karena ane belum bisa bener pake motor gan, namun apa dikata, meski ane waspada tetep aja ada pengguna jalan lain yang ga waspada,alhasil ane kecelakaan gara2 di serempet mobil yang ugal2an.

waktu abis kecelakaan sih ane sempet sadar dan jalan gan,yang ada di pikiran ane waktu itu adalah "SENDAL BOKAP" , sambil berdarah-darah ane jalan ke tengah jalan sampe akhirnya ada beberapa penduduk yang dateng dan disitu ane ga inget apa2 alias pingsan.

sadar2 ada di rumah sakit, ane kebangun karena denger suara nyokap ane yang nangis, perasaan ane waktu sadar, wah banyak banget yang nganterin n jengukin ane gan, cuma muka mereka blur dan ga jelas, itu mungkin karena benturan dari kecelakaan tadi.

kira2 beberapa jam ane mulai tenang, terus ane ngobrol2 bareng abang ane gan, setelah semua temen2 ane balik,ane tanya "bang tadi yang nungguin gw banyak amat, siapa aja tuh, guru sama temen2 gw ya?"

"ah otak lu selek gara2 kebentur nih,tadi tuh yang nungguin lu cuma gw,bokap,ma nyokap doank, kita juga yang nganterin lu ke RS,ga ada orang lain." jawab abang ane. disitu ane mulai bingung, masa sih cuma bertiga, padahal waktu awal sadar tadi hampir sumpek tuh tempat,ah mungkin cuma bayang2 halusinasi aja.

ane lupa berapa lama ane dirawat, cuma saat ane pulang ke rumah disitulah puncak ketakutan ane gan, pada saat di dalem mobil, ane sih fine2 aja, but waktu ane udah turun, pertama kalinya ane ngerasaain ketakutan,semua keluarga ane seakan cuek ke ane,mereka langsung masuk aja kedalem, baca juga jual minyak pelet kalimantan,sedangkan ane ditinggal di teras, hingga tiba2 ada yang berdiri didepan pager tapi ngebelakangin ane gan,ane kira tamu langsung aja ane sapa dan di persilahkan masuk,tapi waktu dia balik badan, ternyata mukanya rata gan , disitu ane langsung ngibrit ke kamar dan ga keluar lagi.
ane inget banget ane ngunciin diri alias meditasi di kamar selama 2 minggu gan,bokap nyokap aja sampe aneh,akhirnya di 2 minggu itu bokap ane masuk dan ane ceritain semuanya, bokap ane pun ngerti dan nyoba buat ane tenang. setelah itu ane pun biasa dengan semua sighting until now.

nb: FYI kata keluarga ane, selama 2 minggu tuh setiap ada temen yang dateng ke rumah buat jenguk selalu disuruh pulang, namun karena temen2 SMP ane pada bandel n berandalan semua jadi mereka naek dan ngintip dah dari atas pager,dan waktu ane masuk ke sekolah di hari pertama, ada satu temen ane yang nanya "udah sembuh lu, katanya abis kecelakan lu sakit jiwa ya?bener ga?"
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Selasa, 19 Januari 2016

[nyata] Hantu Nenek Yang Usil

Hai, namaku Dini. Aku ingin sedikit membagi pengalamanku. Kejadian itu terjadi kira-kira 5 tahun yang lalu.

Hari itu aku sedang berkumpul dengan keluarga besarku. Saat hari menjelang malam, tiba-tiba datang sepupuku dengan membawa temannya yang pada saat itu sedang kerasukan makhluk halus. Klik juga artikel jual minyak pelet dayak, Sepupuku membawanya ketempat kami karena kebetulan pamanku yang juga ikut berkumpul adalah orang pintar.

“Ini temen saya, kemasukan nenek-nenek” ucap sepupuku. Lalu, saat pamanku mulai mencoba mengeluarkan makhluk halus tersebut, aku dengan ibu, kakak, dan saudara-saudaraku berkumpul di ruang tengah dengan rasa khawatir. Sepupuku pun menghampiri kami dan menceritakan kronologis temannya bisa seperti itu.

“Jadi tadi saya sama temen abis rumah, terus nyari makan abis magrib. Pas abis makan, ada nenek-nenek nyamperin kita. Dia minta ongkos buat naik angkot katanya. Saya bilang, sama temen saya ‘gak usah dikasihlah, itu nenek aneh. Rada serem’ saya bilang gitu”. Ucap sepupuku.

“Akhirnya, kita jalan ninggalin nenek itu. Tapi pas udah jalan tiba-tiba nenek itu ada lagi nyamperin kita. Saya kaget, kok nenek itu bisa ngejar kita padahal kita naik motor.”

Belum selesai sepupuku bercerita, tapi entah kenapa suasana di ruang tengah yang tadinya ramai dengan obrolan kami, mendadak sedikit mencekam. Teriakan-teriakan dari orang yang kerasukan pun menambah suasana semakin menegangkan. Kami yang ada disitu semakin ketakutan dan saling mendekatkan diri dengan yang lainnya karena mendadak udara terasa semakin dingin saat itu. Dan bulu kuduk kami berdiri seakan mengisyaratkan kehadiran mereka.

“Mah, aku kok jadi merinding gini.” Sambil ketakutan aku menepel pada mamaku. Kakakku yang awalnya duduk tenang dan acuh-tak acuh dengan kejadian yang terjadi saat itu pun langsung memelukku dan terlihat pucat wajahnya. Begitupun saudara-saudaraku yang saling menjerit ketakutan.

“Terus nenek itu nyamperin lagi dan bilang, ‘Jang, tong pedit atuh enin menta jang ongkos naek angkot’, karena ketakutan, akhirnya temen aku itu ngasih uang ke nenek itu dan nenek itu berterimakasih sambil bilang ‘Nuhun jang, ngke ku enin dituturkeun kamana wae ujang ge.’ Aku sama temenku itu takut bukan main, karena ucapan nenek itu kesannya kayak anceman mau nempelin kita”

Setelah sepupuku bercerita panjang lebar hingga ceritanya sampai pada saat nenek itu pergi dan mereka memacu motornya kembali ke rumah akhirnya temannya itu mulai kerasuka. Saat ia hendak melanjutkan kembali ceritanya, tiba-tiba dari terdengar suara yang berasal dari dapur yang tepatnya berhadapan dengan tempat kami berkumpul sekarang.

”Sssstt tong ngaromongkeun urang”, terdengar suara seorang wanita tua dengan nada sedikit marah. Deg. Kami yang ada disitu sontak membeku sejenak tak bisa mencerna apa yang terjadi. Seketika kami berhamburan keluar dan berteriak karena ternyata, nenek itu sudah berhasil dikeluarkan dari teman sepupuku, dan yang merasuki teman sepupuku itu adalah makhluk halus lainnya. Katanya ia sedari tadi memperhatikan kami yang sedang membicarakan dirinya, dan ia tak suka kami bicarakan. Akhirnya kami pun diam di luar rumah, dan saling berpelukan sampai akhirnya pamanku berhasil mengusir semua makhluk halus yang sedari tadi berada di sekitar kami.

Sampai malam harinya, kami yang masih teringat dengan kejadian itu, akhirnya tidur dalam satu ruangan bersama-sama karena sangat ketakutan.

Cukup sekian ceritaku kali ini, mohon maaf apabila ceritanya kurang seru.

---------------
Kiriman : Dini Septiani (dinisptn@gmail.com) minggu, 17 januari 2016. 18:23

Ayok kirimkan ceritamu ke copykuabc@gmail.com dan sebarkan ceritamu ke ribuan pembaca setiap harinya.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Sabtu, 09 Januari 2016

[Kisah Nyata] Tawa Misteri

Nama saya depri saya ingin bercerita sedikit... Waktu itu saya sedang bermain kartu bersama teman teman saya di rumah kosong, tapi rumah kosong itu sudah lama kita tempati untuk kumpul-kumpul, pas kita lagi asik bermain kartu tiba tiba kita semua mendengar suara perempuan lagi ketawa di atas genteng rumah kosong yang kita pakai buat main kartu.

waktu itu sekitar jam 2 an lah, pas kita denger suara itu langsung pada diem semua nggak ada yg bicara satu pun, awalnya saya berpikir kalau itu hanya halusinasi saya aja, pas suara nya sudah berenti sekitar 10 menitan saya nanya ke teman teman saya, eh ternyata mereka dengar semua suara perempuan ketawa tadi... Suara nya serem banget bikin merinding...maaf kalo cerita nya gak seru saya cuma berbagi pengalaman saja.. 

---------------- Kiriman :"Ewin Uda" ,3 Jan 2016 03:07 
Ayok kirimkan pengalamanmu ke copykuabc@gmail.com dan biarkan ribuan pembaca setiap harinya merasakannya. baca juga tentang artikel jual minyak pelet super ampuh di situs kami yang lain.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

[Nyata] Teror bayangan pocong jendela kamar

hy nama gue meilda,,sering di panggil meil gue mau share pengalaman ku. Cukup seram tuk dibagikan. Simak ya cekedot

Peristiwa ini terjadi saat aku masih di kelas 8 SMP sekarang gue udah kuliah, saat itu malam terasa sangat panas sekali seperti ingin hujan pikirku. Waktu menunjukan pukul 23.15 saat hujan mulai turun, tak seperti biasanya yang hujan kali ini di selingi sama angin kencang dan kilat menyambar.

Seperti biasa gue cukup pemberani dalam hal kegelapan tapi entah kenapa malam ini terasa sangat berbeda, saat petir mulai menyambar ku putuskan tuk memutuskan sambungan antena dengan tv di ruang keluarga. Setelah ku putuskan sambungan nya gue naik ke tempat tidur kembali. Saat itu ibu ku sudah terlelap, entah mengapa ia susah sekali dibangunkan. Sekedar memberitahu gue suka menemani ibu untuk sekedar tidur, kembali ke cerita saat semua sudah sunyi hanya kilat yang selalu menyambar entah mengapa mata ku seakan sulit sekali terpejam. Gue terus mencoba tuk tidur tapi selalu gagal. Selanjutnya seling beberapa menit saat kilat terus menyambar ku melihat sesosok bayangan yang mirip pocong dari gorden. BAyangan itu sangat jelas tampangnya beberapa kali sempat bolak-balik dekat jendela kamar gue. Setelah sekitar 2x berjalan dia berhenti di depan jendela ku dia seakan melihat ke arah ku.

Seketika sekujur badan ku seakan tak memiliki tulang, keringat bercucuran, sulit berbicara. Tak mampu banyak ku melakukan sesuatu, hanya mampu tuk memandang sosok itu. Sekitar 5 menit sosok itu bergerak ke arah belakang rumah (belakang rumah ku kebun) sontak setelah beberapa menit aku baru bisa bergerak dan berbicara. Gue menangis saat itu, sangat takut hal ini terjadi begitu saja.

Setelah kejadian itu gue memutuskan tuk tidak tidur terlalu malam. Maaf kalau cerita ini tak seram tapi ini lah pengalaman saya.

---------------------

Kiriman : Meilda Agnes (meildaagnes@gmail.com) , Sabtu 9 januari 2016, 01:28.

ayok kirimkan pengalamanmu dan tunjukan pengalamanmu ke ribuan pembaca setiap harinya! baca juga artikel di situs lainnya berjudul cara membuat minyak pelet cinta, kirimkan pengalamanmu ke copykuabc@gmail.com
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Minggu, 03 Januari 2016

Cerita Seram Hantu Kawah Putih

Ketika itu ane masih kelas 3 SMA, gejolak masa muda memaksa ane dan temen-temen ane pengen berkemah ke suatu tempat. Agus, temen ane yang paling bolang(bocah petualang) diantara kita, memutuskan lokasi kawah di bandung selatan sebagai tempat kamping kita. Kita semua setuju.

Saat itu ane belum sekalipun pernah berkemah,sehingga peralatan yang ane bawa cuman seadanya. Jaket dua buah, makanan dikit, baju ganti secukupnya. , tapi semua tergantikan ketika kami semua udah sampai di tempat tersebut setelah 3 jam perjalanan lamanya.

Kami semua turun di depan pintu gerbang bumi perkemahan ranc* *pas, ane pikir kita semua akan kemping disana. s: Tapi ternyata tidak, kami malah berbelok ke arah lain, menuju bukit-bukit perkebunan teh yang luasnya berpuluh-puluh hektar , kami pun terus berjalan mendaki bukit-bukit perkebunan teh yang tinggi tersebut, hingga kami tiba di perbatasan perkebunan teh yang terletak di puncak bukit.
Perbatasan tersebut terdapat sebuah hutan yang sangat asri, dibatasi oleh dua bukit perkebunan teh. Kami terus berjalan menuju lembah bukit, terus turun hingga menemukan sebuah perkampungan unik dengan rumah panggung berbahan dasar bambu. Di bawah kampung tersebut terdapat kawah-kawah yang sangat indah, asap mengepul tinggi bercampur udara dingin khas pergunungan. Di kawah inilah kami akan berkemah.

Karena waktu sudah mau sore, akhirnya kita segera mendirikan tenda-tenda diatas kawah tersebut, dimana disamping kanan kiri lokasi kita ada selokan air bersih yang mengalir, dan disebelahnya lagi ada lubang-lubang tanah yang mengeluarkan asap belerang. klik artikel cara membuat minyak pelet dayak, Kamipun mencari bahan bakar berupa kayu kering yang cukup banyak disekitar kawah. Maklum namanya juga kawah, pasti banyak pohon yang mati dan kayu kering berserakan.

Hingga malam hari tiba ketika semua hutan disekitar menjadi gelap, disinilah sixth sense ane mulai peka, tiap kali penasaran mau liat puncak pohon ane langsung buang muka, takut liat yang begituan.. Sempet melihat siluet makhluk tertentu, tapi ga begitu ane hiraukan,.. hehe

Ketika jam 7 malam, temen-temen memaksa ane untuk ambil air di selokan pinggir tenda, akhirnya ane terpaksa turun ke selokan, tiba-tiba terasa bulu kuduk ane merinding dingin banget.. Ane merinding bukan karena dingin, tapi ada hawa yang ga biasa yang bikin merinding :

Setelah ngobrol ini itu, akhirnya kita semua memutuskan tidur setelah waktu telah menunjukan pukul 8 malam. Akhirnya kami semua tidur, hingga tiba-tiba jam 1 malam, ane terbangun menggigil sendirian karena cuman pake jaket 1 biji, sedangkan yg lain pake jaket lebih tebel dari ane. Keliatan banget ane yg pemula berkemah ini ini...

Karena ane ga bisa tidur, akhirnya ane memutuskan untuk membuat makanan dan membuat api unggun untuk menghangatkan diri. Salah satu temen ane Kris yang ga bisa tidur, malah ikut-ikutan ane membuat api unggun. Disitulah kita ngobrol ngalor-ngidul ngomongin yang ada di sekolah sampai hal lain. Hingga waktu menunjukan pukul 3 pagi..
Sampe akhirnya api unggun pun padam karena kayu bakar habis, suasana menjadi mencekam tapi kita cuek aja ngbrol sampe mau jam 4 pagi..
Sampe akhirnya si Kris melihat 'suatu berwarna putih' diatas kawah besar yang berisi lumpur yang bercampur belerang. dalam sekejap, Kris kemudian mengarahkan lampu senter ke arah benda tersebut, tapi 'benda putih' tsb menghilang seketika..Sedangkan ane malah ga sempet liat benda putih itu, karena ane sedang melihat ke arah lain..

Yang pasti benda putih ini bukan asap kawah karena asap kawan warnanya ga akan seputih itu kalo di malam hari,
Untuk keamanan dan ketenangan (takut dikerjain makhluk lain selama kemping), akhirnya ane dan Kris memutuskan untuk tidak membicarakan 'benda putih' tsb hingga kita semua pulang.

Besok sorenya, kita pulang. Kami kemudian dijemput mobil SUV milik temen ane. Disinilah ane dan Kris menceritakan penampakan benda putih tersebut kepada Agus. Agus berkata, tempat itu memang tempat pemujaan, banyak orang yang bersemedi disana. Jadi ga heran kalo ada makhluk lain yang nampakin diri sekedar pengen eksis
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Bertemu Bayi Buto Ijo

Bekicot adalah sejenis hewan tak bertulang belakang yg memiliki cangkang di punggungnya dan cara berjalannya dengan merambat, mungkin agan2 sering menyebut nama hewan ini siput, langsung aja ke cerita gan sebuah tradisi turun temurun di kampung ane jika pas datang musim hujan banyak warga yg mencari/mengumpulkan hewan ini untuk dijual, dan kebetulan emang di dekat tempat tinggal ane da sentra/pabrik yang khusus mengolah product berbahan dasar hewan ini, singkat cerita beberapa hari lalu ketika menginjak awal musim hujan ane beserta teman sekampung dan juga warga bergegas mengumpulkan binatang ini,

biasanya binatang ini emang cukup mudah ditemui di pekarangan2 rumah dan kebun warga bisanya suka dijumpai menempel ditembok2 dan pohon dll, namun lain di hari itu mungkin ane lg ke tiban apes jd tk satupun bekicot yang ane jumpai padahal hari telah menginjak petang, ane berpikir mungkin bukan rejeki jd ane putuskan pulang, namun di perjalanan ane dikagetkan oleh datangnya suara2 yang nurut ane cukup asing ditelinga kek suara orang lg mengecap sebuah makanan tp cukup keras, klik juga artikel minyak pelet dayak kalimantan, karena penasaran ane cari arah sumber suara itu dan benar saja sesampai di sumber suara itu mata ane segera menangkap sebuah wujud makhluk yang mengerikan, bertubuh layaknya raksasa gemuk berkulit hitam pekat memiliki 3 tanduk di kepala,mata tertonjol keluar dan semua gigi bertaring sedang asyik menikmati daging bekicot dengan rakusnya,

sempat lama ane tertegun melihat fenomena itu hingga akhirnya keberadaan ane diketahui oleh makhluk itu, tanpa pikir panjang ane langsung cari ancang2 buat lari dan pulang, walau dengan sejuta rasa tk karuan, esoknya ane sukses demam 1 minggu kata nyokap ane katanya yang ane liat itu adalah bayi buto ijo, beberapa hari setelahnya ane lewat situ lg sayup sayup terdengar ada yang lagi nyanyi2 suara kek suara perempuan gk tau kenapa timbul rasa penasaran ane lg akhirnya ane nekat mengintip ke arah sumber suara itu dan sur prise ane lihat itu bayi buto ijo lg ditimang timang ma emaknya yg tentunya juga boto ijo berukuran raksasa akhirnya peristiwa kemaren terulang lg ane kodu jadi pesakitan di ranjang ane karena demam
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Hantu di Bumi Perkemahan

weekend kemarin saya camp untuk acara ormawa di kampus. cuma dua hari satu malam sih
kami berangkat siang.. sebenarnya camp ini tujuannya buat hura-hura ngadain makrab antara anggota dan sekalian latihan dasar organisasi untuk anggota baru seperti saya

singkat cerita kami sudah ada di bumi perkemahannya..
karena banyaknya acara, ane ngerasa capek banget.. ane tuh kalo capek jadi emosi banyak banget yang kena marah sama ane apalagi cowo feminin yang selalu bikin ane kesel
pas ane lagi bengong ngeliatin senior yang sering banget mimpir di mimpi ane tiba-tiba ane jadi ngeliat sekelebat bayangan kaya lari-lari gitu.. cuma ane gak hirauin karena ane yakin bakal ada yang macem itu

: : sahabat ane
: ane

: : eh di mobil ada orang ya? :
: (ane nengok ke mobil yang diparkir di deket tenda senior) umm.. gada
: : perhatiin deh.. :
: (ane perhatiin dan....) oke emang bener..

yang ane liat adalah misskun dalem mobil : dan ane gamau lebih lama ngeliatin itu mobil beserta penumpangnya.. jadi ane pindah tempat semen tara sahabat ane ketawa-ketawa aja

sampe waktunya acara bebas, ane milih tidur aja sementara sahabat ane sama cowonya milih ngobrol sama senior.
sebenernya camp ini mengundang mahasiswa yang bukan anggota ormawa ane tapi anggota ormawa dalam kesatuan kampus ane. tapi kebetulan pacar ane gak ikut karena dia bilang males di malam minggu yang dingin ane terpaksa sendiri tanpa cowo ane yang tega itu

lagi enak tidur ane ngerasa tenda kaya ketiup angin, ane kebangun dan pas liat keluar, senior pada tidur, sahabat ane sama cowonya masih bangun. dan gak berapa lama, gerimis. kami disuruh pindah ke aula untuk antisipasi hujan deras. betul aja, gak berapa lama setelah kami di aula hujan deras
dingin makin menjadi. ane sampe pelukan sama temen ane akhirnya ane ketiduran sampe akhirnya ane kebangun lagi karena menggigil hebat. disini ane bener-bener sebel sama pacar ane plus iri karena liat sahabat ane sama pacarnya pelukan. anget banget kayanya

pas ane lagi menggigil plus sebel gini, ane ngeliat ke pohon. baca juga mengenai minyak pelet murah. sebenernya berusaha nyari sesuatu dan ketemu lah sama yang ane cari bayangan item di sebelah pohon deket MCK entah kenapa ane jadi takut sendiri dan balik bobo lagi

sampe pagi hujannya gak kelar-kelar ane udah pake jaket sama kupluk kaya di puncak tapi tetep aja dingin. ane sempetin sms pacar ane buat marah2in karena dia gak ikut tapi gak dibales : lalu senior bangunin kami buat sarapan dan acara selanjutnya. pas udah mau pulang, hujannya reda jadi ane bisa pulang tapi pas sampe rumah ane sakit jadi hari ini gak ngampus niat marahin pacar gajadi karena gak ketemu hahaha
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Cerita Seram Kedatangan Almarhumah Mama

Ini kejadian emang udah lumayan lama, tapi ane baru taunya waktu malam minggu kemaren (18.02.2012 klik juga tentang jual minyak pelet). Ceritanya ga panjang sih,meski ampe 3 hari berturut2 itu kejadian datang.

Gini ceritanya.
Mamah ane waktu tanggal 20 januari 2009, meninggal dunia karena kena penyakit komplikasi.
Malam tiba (lupa jam berapanya), babeh ane tidur sendirian dikamarnya,adik ane udah tidur dikamar ane (sebenernya ane 3 bersaudara,tapi adik bungsu ane meninggal saat baru dilahirkan,jadi ane cuma 2 bersaudara), dan ane sendiri lagi nonton di ruang televisi depan kamar ane yang juga depan aga nyamping dari ruang tamu,dan sebelah ruang tamu itu adalah kamar babeh ane.

Tiba-tiba ane ngedenger suara gordeng jendela kamar babeh ane terbuka kencang,ane heran,ko malam2 babeh ngebuka jendela. Ga lama dari suara itu, ada suara lemari pakaian yang terbuka dengan keras pula, dan ditutup kembali dengan seperti dibanting itu pintu. Tambah heranlah ane. Kenapa dengan babeh ane? Ane liatin terus aja pintu kamar babeh ane,karna ane takut terjadi sesuatu yang aneh.

Lalu babeh ane keluar kamarnya dengan terburu-buru dan menghampiri ane yang lagi duduk didepan tv. Ane tanya ada apa dan knapa,tapi babeh ane cuma diem,dan minta ikut tidur bareng-bareng dikamar ane. Tadinya ane keberatan,cuma ane kasian waktu liat babeh ane tidur sendirian di sofa ruang tamu,jadi ane suruh aja pindah tidur di kamar ane bareng ane dan adik ane.
Besoknya babeh ane masih tetep diam,ga cerita.
Nah,malamnya (ane lupa jam berapa juga) ane lagi dikamar ane, biasa maenan hape,sambil nemenin adik yang udah tidur. Tiba-tiba babeh ane ketuk pintu kamar,dan bilang pingin tidur dkamar ane. Itu terjadi selama 1 mingguan.

Nah,barulah malam minggu kemaren ane tau cerita aslinya kenapa babeh ane aneh. Ya pertamanya sih ane nyangka babeh cuma kesepian dan sdih aja karna ditinggal istrinya. makanya jadi aneh.
Tapi ternyata ada hal lain selain itu. Babeh ane cerita, waktu malam pertama alhm mamah ane dikuburkan,ternyata alhm mamah ane nemuin babeh ane waktu malam itu dikamarnya,(jin yang menyerupai mamah ane pastinya). Babeh ane bilang, mamah ane pakai kain kafan yang di selimbuti kebadannya,bukan seperti pocongk. lalu mamah ane mendekati babeh ane dan memeluknya, babeh ane otomatis kaget,bukan takut ya,karna babeh ane ga takut ke MG yang seperti apapun. Lalu kata babeh ane,mamah ane nyiumin babeh ane,malah ngajakin hubungan suami istri, tapi ama babeh ane ditolak dn disuruh pergi,kata babeh "mah,alam kita udah beda,mamah dialam mamah sekarang dan bapa dialam bapa". Tiba2 ntu jin yang jadi mamah ane lari menembus jendela,nah ini dia,makanya ane ngedenger gordeng jendela terbuka keras,ya karena mamah ane lewat situ dan ngebuka hordengnya.
lalu suara lemari terbuka itu,kata babeh ane,itu emang babeh yang buka untuk mengambil baju mamah ane. Ane ga tau untuk apa karna babeh ane ga bilang.

Malam ke 2 nya ternyata terulang lagi kejadian itu,tapi Almh mamah ane memakai pakaian bukan kafan lagi. Ane simpulkan,sepertinya babeh buka lemari dan ambil pakaina mamah ane itu untuk bilang ke mamah ane, agar pakai ntu baju . kasian kali kedinginan,cuma pake kafan. hehe..

Malam ke 3 juga seperti itu. Katanya,mamah ane ga tega ninggalin babeh ane, takut babeh ane ga bisa ngurus diri dan ngurus anak-anaknya.
Tapi babeh ane menjelaskan ke almh mamah ane,kalo babeh ane sanggup merawat ane dan adik ane dengan baik,babeh ane tambah rajin shalat,berdoa. Dan akhirnya almh mamah ane ga datang-datang lagi.

Setelah babeh selesai cerita,ane baru bilang ke babeh ane,kalo yang menyerupai mamah ane saat itu kemungkinan qarin mamah ane,secara qarin kita kan tau dan hafal betul watak dan perasaan kita.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Ketemu 3 Kepala

Oke sebelum mulai cerita ane beri gambaran dulu betapa ‘mengerikan’nya rumah kakek ane. Rumah kakek ane ini adalah rumah warisan dari ayahnya kakek ane(buyut ane) dan udah berdiri sejak tahun 1870an. Rumahnya model rumah belanda gitu lah. Di kebun depan ada pohon mangga super gede, di bagian kiri ada pohon belimbing, bagian kanan ada pohon kelapa ama pohon belimbing juga. Di kebon belakang yang lumayan luas ada sumur tua plus disamping kebon belakang ada kuburan (kebayang kan gimana ‘mengerikan’nya rumah kakek ane). Keluarga ane tinggal di rumah itu ampe tahun 1997 sebelum pindah.

Pengalaman ini ane dapet dari kakak ane, kejadiannya sekitar tahun 1996 waktu kakak ane masih kelas 6 SD. Jadi ceritanya kakak ane baru belajar buat ujian akhirnya. Kakak ane belajar di ruang baca yang letaknya di bagian kanan rumah, kalo jendela di kamar ini dibuka bakal keliatan pohon kelapa ama pohon belimbing yg ada di samping rumah. klik juga artikel minyak pelet birahi ampuh,
Kakak ane belajar dari jam 8 dan menjelang jam 10.30, keanehan mulai dirasakan kakak ane. Kakak ane denger suara “srek..srek..srek” kaya orang lagi nyapu pake sapu lidi.

“Siapa pula jam segini nyapu” pikir kakak ane. Sekitar 5 menitan tu suara berlanjut sebelum hilang dengan sendirinya. Kakak ane pun lanjut belajar lagi. Jam 11 kakak ane memutuskan untuk udahan belajar dan tidur. Baru berjalan dua langkah kakak ane denger suara benda berat jatuh “buk..buk..buk”. Pikir kakak ane “ah, paling buah kelapa pohon samping rumah jatuh.” Baru mau keluar ruang baca kakak ane denger bunyi itu lagi. Anehnya setelah dengar bunyi itu untuk kedua kalinya, suasananya berubah, jadi sunyi ampe bunyi detak jam kedengaran jelas. Karena penasaran kakak ane memutuskan untuk melihat sumber suara tersebut, dibukalah jendela ruang baca. Kakak ane mengamati pohon kelapa disamping rumah, ternyata ada 3 buah kelapa di tanah.

“Ah, bener ternyata, buah kelapanya jatuh” gumam kakak ane. Tapi setelah diamati, 3 buah kelapa itu bergerak sendiri. Kakak ane ini bukannya takut malah penasaran dan malah ngambil senter buat nyorot tu kelapa dan ternyata tu 3 buah kelapa berubah jadi KEPALA , matanya merah plus senyum menyeringai. Sontak kakak ane kaget, buru2 tutup jendela trus tidur di kamar ane,nyungsep dibalik selimut
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Ketemu Genderuwo di Waduk Pacal Jawa Timur

Kejadiannya emang udah lama banget gan, tapi ane masih inget gimana rasanya berada disana, waktu itu ane dan kawan² ane yang sesama Pecinta Alam (PA) lagi mengadakan acara Camping gitu di sebuah waduk di kota ane gan, FYI : jarak antara sekolah sama waduk pacal sekitar 32 KM gan, nah kita pecinta alam gak boleh naik motor kesananya, jadi semua temen² ane pada naik sepeda termasuk ane. bayangin aja gan 32 KM kita harus mengayuh sepeda capek tapi tetep menyenangkan.

skip.. skip.. skip.. (gak tau harus nulis apa disini, klik saja artikel cara membuat minyak pelet download )

Nah dilanjut lagi ke cerita
Kita semua berangkat dari sekolah sekitar jam 2 Siang gan, panas²nya kota ane tuh jam segitu, kita semua berangkat naik sepeda + peralatan buat camping, capek tapi tetep dinikmati, karena motto pecinta alam adalah mengeluarkan uang sekecil²nya, mandiri bersama alam tapi tetep aja ane ngeluh gan capeeekk...

Pas jam 5 sorean, disini nih mulai horror, kita hampir sampai gan di waduk pacal ini, tempatnya sih adem gan, gimana gak adem orang banyak hutan dimana². Pohonnya tinggi² terus jalanannya sepi banget. terus jalannya naik turun tapi untungnya udah aspal. jadi bisa rada cepet.

Pas disebuah tanjakan sebut aja nama temen ane si Adi (nama palsu) dia bisa ngelihat MG gan, si Adi ini bilang ke semua temen² ane yang dket ma sepeda ane itu buat gak berisik, tapi dasar pada bandel yah gan temen² ane diatas pohon ada suara monyet gan banyak banget gitu teriak², ane kan jadi ngeri yah padahal diatas pohon itu gak ada apa²! gak lama ada suara benda jatoh di deket² semak dibawah jurang gitu. (sfx : krosakkkk...) temen² pada diem semua. mau ngebut gak berani takut dijatohin.. akhirnya pada pelan² jalannya sambil minta ijin lewat.

skip.. skip.. skip..
lanjut lagi ceritanya.
Pas banget gan magrib kita nyampe, langsung Unpack dilanjutin dengan nyiapin makanan. ada yang bawa ubi, jagung sama singkong gan. ada juga yang nyari makan di depan pos. FYI : Waduk pacal itu sebenarnya emang bumi perkemahan, jadi ada pos yang jual makan terus buat sholat juga.
sebagian temen ane ada yang kedepan ada juga yang asik maen di deket waduk, kebetulan pas kita camping waduknya lagi gak banyak air alias lagi musim kemarau gan

Malemnya horror dimulai lagi. ane baru sekali²nya camping diwaduk ini gan, jadi rada ngeri juga soalnya gelap gak ada penerangan kecuali api unggun yang dibuat temen² ane. temen² pada asik bakar ubi, jagung dan singkong yang dibawa dari rumahnya. tiba² si Adi bilang lagi ke ane, "Pit diem dibelakang ada gendruwo" ane nengok gan, tapi gak bisa lihat apa2, cuma bisa merinding doank. serem juga diatas ane kan banyak pohon gede gelap gan.. kata si Adi gendruwonya dateng gara2 tertarik sama singkong yang dibakar. ada² aja ya

terus abis itu ada temen ane yang teriak diatas, terus turun kebawah nyamperin kita semua, dia mukanya pucet gan kasihan.. pas ditanya kenapa, dia bilang klo diatas tadi dia ketemu mis kun kun gan, lagi nyamperin dia yang lagi ngelamun, gak lama dia teriak terus kabur kebawah. haha.. ane ngakak juga serem juga.

ane gak bisa lihat gan, padahal ane pingin bisa lihat. walau rada ngeri juga sih.
malemnya kita semua bisa tidur juga, walau rada ada perasaan ngeri juga.

Tamat!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

2 Hari Sebelum Kematian Kakek

Siang itu sang kakek mendapatkan dana bantuan langsung dari Pak RT semacam bantuan bagi orang yang tidak mampu gitu… dan tengah berbincang2 dengan sang nenek (istrinya).
kakek : “ngeneki aku entok duwit 200 ewu kenek tak tukokno mori. baca juga belajar ilmu pelet online.” [kayak begini aku dapat uang 200ribu bisa aku belikan kain mori (kain kafan) ]
sang nenek langsung terperanjat..
nenek : “mbah ngomong opo ngono iku..” [mbah ngomong apa itu]
sang kakek menjawab lagi..
kakek : “lha kowe ki piye to, yo di enggo kemulan toh nek pe turu..” [lha kamu bagaimana toh.. ya dibuat selimut kalau mau tidur..]

sang nenek tidak marasa curiga dengan kata2 kakek yang seperti itu, nenek menyangka kalau kakek hanya ingin membeli selimut baru..


2 hari sebelum kematian kakek, sang kakek berjalan2… berkeliling desa, kakek merasa suasananya jadi sepi, jalanan tidak begitu ramai karena tidak ada yang menyapa dia saat berjalan dipagi itu, tidak seperti biasanya semua orang hanya diam saja.. terus berjalan… hingga akhirnya sampai pada tempat tujuan.. yaitu tempat pemakaman umum.. sang kakek berjalan2 terus mengitari pemakaman.. apa yang dia lakukan?? ternyata dia tengah melihat2 mana tempat yang masih kosong untuknya.. sampe puas melihat2 sang terus berbalik untuk ke tempat anaknya.. tidak seperti biasanya.. sang ayah [red:kakek] langsung pergi untuk mencari kayu.. sang anak heran.. kenapa bapak tidak duduk2 dahulu.. tidak merisaukan itu sang anak melihat apa yang dilakukan sang bapak.. sang kakek sedang memilah2 kayu.. [kebetulan kalau di desa memang kayu banyak ya gan] sang anak tidak curiga.. tetapi berbeda dengan biasanya sang kakek langsung membuat penutup atasan kuburan..[tau kan gan, papan yang dipasang diatas mayat] sang anak terus bertanya..

Anak : “pak, sampean gawe opo.. opo enek wong mati ta pak??” [pak, bapak buat apa? apa ada yang meninggal kah pak??]
sang kakek menjawab..
Kakek : “ora onok sopo2 le.. iki kanggo omah2an’e bapak dewe” [tidak ada siapa2 nak, ini untuk rumah [red:kuburan] bapak sendiri]
sang anak kontan lemas..
Anak : “bapak ngomong opo toh..?” [bapak ngomong apa sih??]
sang kakek cuma tersenyum dengan senyum khas-nya…

sepulang dari rumah sang nenek terus menangis.. sang kakek berusaha menenangkan sang nenek, sang nenek berangsur tenang.. tetapi sang nenek kembali menangis sampe akhirnya kakek menceritakan perjalanannya pagi tadi, sang nenek kembali menangis karena merasakan sesuatu yg gak enak gan..

1 hari sebelum kepergian sang kakek.. sang kakek memberitahukan sang nenek kalau mau tidur harus mencari tempat yang kokoh atapnya, karena rumah yang mereka tempati sudah sangat rapuh.. sang kakek takut kalau nenek tertimpa reruntuhan rumah kalau suatu saat rumah itu roboh.. rumahnya emang rumah jaman dahulu gan, tahun 50an..

Pas hari terakhir sang kakek, kakek tidak mau merepotkan sang nenek.. sang kakek mengerjakan semua pekerjaannya, disaat terakhirpun sang kakek tidak merasa kelelahan.. dia tertidur di tempat tidur dengn nyaman.. sebelum pergi sang kakek meminta sang nenek memasak masakan kesukaannya… tapi naas.. sebelum masakannya matang, sang kakek telah pergi.. untuk selamanya..

TAMAT
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Siapa yang Hidupin Lampu ?

Sebetulnya banyak kejadian aneh yg terjadi dirumah nyokap ane. Tapi ini yg terbaru. Rumah nyokap ane dibangun thn 80an..besar, berpagar tinggi dan berhalaman luas. Tempat kami anak2nya tinggal waktu msh kecil2 dan blm berkeluarga. klik juga cara pelet wanita, Setelah bokap ninggal dan kami bertiga bersaudara sdh berkeluarga dan tinggal dirumah masing2 jadilah nyokap tinggal sendirian ditemani 2 ekor anjing kesayangannya.

Karena nyokap ada suatu urusan di luar kota selama seminggu jadilah ane dititipi kunci rumah buat hidupin lampu depan sama kasih makan anjingnya dibelakang. Biasanya dari dulu mmg begitu kalo nyokap keluar kota.

Sampai kejadian seminggu yg lalu hari pertama nyokap keluar kota..ane pulang ngantor jam 6 malam mampir ke rumah nyokap buat hidupin lampu depan rumah sama kasih makan anjingnya. Ane periksa juga kamar2 yg lain dan mastiin semua pintu terkunci. Trus ane pulang ke rumah ane.

Paginya sebelum ngantor sekitar jam 6 ane datang lagi ke rumah nyokap buat matiin lampu depan. Ane buka pagar masuk kerumah..matiin lampu..klik..kasih makan anjing..periksa kamar ane dulu dan liat pintu lemari terbuka..isi dalamnya msh tersusun rapi..tiba2 telpon bunyi..diangkat ngga ada yg nyahut Dengan heran ane tutup lemarinya lagi trus periksa pintu yg semuanya msh terkunci.
Waktu ane mo meninggalkan rumah nyokap..mau ngunci pagar posisi badan ane menghadap rumah dan liat lampu yg ane matiin td koq hidup lagi Karena msh pagi ane beraniin lagi masuk buat matiin lampu dan liat pintu lemari terbuka lagi dan telpon bunyi diangkat ngga ada yg nyahut. Trus ane aja gan

Waktu nyokap pulang ane cerita kejadian itu..nyokap heran dan bilang tante sebelah rumah cerita pagi2 terganggu oleh gonggongan anjing2 trus liat bekas kaki di teras samping rumah di kira ane udah datang matiin lampu. Pagar terkunci..ane belum datang trus itu tapak kaki siapa?

Kl ane nebak pasti ulah hantu nenek2 yg mukanya seram bersuara serak yg tidur disebelah ane wkt ane msh SMA dulu..kejadiannya ane ceritain nanti ya
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Pengalaman Berdirikan Keris

Kadang2 gw geli bila ingat hampir setiap orang menganggap keris itu pasti sesuatu yg gimanaaa gitu... trus main claim aja bahwa ini jin nih isinya, wah ini musryk etc.. baca juga minyak pelet wanita. Cerita ini gw tulis sekedar berbagi kalau apa yg kita lihat dan apa yg kita dengar itu belum tentu sesuai dengan apa yg kita rasakan sendiri.

Nah, dulu gw kerja di proyek deket bonbin ragunan,
gw dapat jatah tidur (bila males pulang) di salon rias penganten milik mertua owner,
disalon itu masih ada barang2 kaya baju penganten, alat2 rias, payung etc)
dan ada tv jadi kadang2 kalau malem tukang2 ikut nonton tv.

Suatu hari pas waktu itu ada seorang tukang ikut nonton tv,
iseng2 gw liat tumpukan keris2 an yg terbuat dari besi plat yg dibentuk ngasal (asesories penganten),
tapi lengkap dengan sarung dan gagangnya.

Iseng2 gw nyletuk,"Apa bisa berdiri ya keris seperti ini ?"
Tukang nya denger trus nyletuk juga ,"Keris ngono yo ora ono isine mas, yo ora iso ngadeg"
(kebetulan walau gw bukan org jawa tapi fasih bahasa jawa ,
artinya : Keris begituan mana ada isi nya mas, mana mungkin bisa berdiri)

Keris yg baik tentu mempunyai keseimbangan yg bagus,
setelah gw pilih2 dari hampir 20 keris2 an yg asa, akhirnya gw ambil satu,
dan gw coba mendirikannya dengan asas keseimbangan.
Tukang tersebut memperhatikan gw kosentrasi dgn mulut komat-kamit

And then.....Yes, I did it !!!
Keris berdiri dengan ujung yg lancip diatas meja kaca salon rias.
Tukang tersebut kaget,"Mas...mas...sampeyan kok..",
"lho...kok iso mas ???"

Keesokan harinya tesebar cerita kalau gw begini begitu (biasa ala infotaintment lah, ditambahin bumbu sana sini biar rame )
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Hantu Korban Pemerkosaan

Dulu, waktu jaman sekolah SMA biasanya ada acara kemping gitu ya gan.., yg ngadain biasanya anak PA(pencinta ALam) atau Pramuka. baca juga mengenai ilmu pelet ampuh, Acaranya kalo gak salah di Daerah Ranca Up*s, kab. Bandung, dari terminal Ciwidey naek lagi ke atas sebelum situ Patenggang.

Karena suatu hal ane gak bisa berangkat sama-sama, akhirnya ane terpaksa berangkat belakangan, nyusul rombongan pada sore harinya. Karena hari itu hari sabtu, ane rasa pasti jalan penuh ramai sama orang-orang yg pada mau pelesiran.. jadi ane gak begitu takut kalo berangkat malem-malem..
tapi di luar dugaan, sekitar pukul 19.00 ane sampe terminal Ciwidey, ternyata tak seramai yg ane bayangkan tadi, angkot yg ng-tem menuju lokasi cuma ada satu, penumpangnya pun baru ane seorang ..

Kurang lebih 1jam, akhirnya angkot jalan juga dengan membawa 3orang penumpang saja termasuk ane.. agak heran sih, gak seperti biasanya.. tapi yg penting ane bisa cepet2 ke lokasi perkemahan cz ane harus mengisi salah satu acara yg tak mungkin dilewatkan..

Jalan khas pegunungan yg berkelok naek turun sangat dramatis sekali apalagi dilalui pada malam hari dan tanpa lampu penerangan di pinggir jalanya..
Belum sampai di lokasi, yaaa masih sekitar 3 km an lah ... tiba2 angkot berhenti dan memang itu merupakan kampung/pemukiman warga yg trakhir, 2 penumpang lgsg turun, tinggal ane sama om sopir..

sopir : " Mau kemana Kang ?"
ane : " Ka Up*s Mang.." (ke tempat perkemahan)
sopir : " Ko berangkat jam segini, sendirian lagi.. Mamang Mohon maaf sebelumnya, mamang gak bisa nerusin nganter akang sampai lokasi, cz badan mamang udah gak enak.."

Buseeet dah, gak disangka dan gak diduga, ane mau diturunin di situ dan disuruh melanjutkan perjalanan sendiri, mana gak ada angkot lain lagi ..
walaupun ane memohon dengan memelas tetep mamang sopir itu gak mau nganterin ane..

Dengan rasa kesal dan terpaksa ane turun.. berdiri tertegun sambil lihat tuh angkot muter balik dan pergi ... dam*.. (mengumpat sendiri)..

Beberapa saat berdiri di pinggir jalan, sambil berharap ada kendaraan entah motor ojek atau mobil pribadi lewat ... namun tak satu pun muncul..
akhirnya ane nekad buat jalan kaki ajah..

beeuuuuhh.. suasana jalan yg ane lewati sangat mencekam gan ..
bayangin aja : pinggir kiri pohon pohon besar dengan tekstur tanah tinggi, pinggir kanan pohon pohon besar juga tapi tanahnya curam alias jurang, jalan berliku belok ke kanan dan ke kiri sambil nanjak.. mana gelaaaap lagiiii..

Sekitar 1km jalan, tiba2 ane mendengar ada suara riak air sungai disertai dengan teriakan gadis-gadis desa, hingar bingar seperti yang sedang mandi di sungai.. ane sempet lihat jam tangan waktu tiu kira2 jam 23.00an lah ..
ada perasaan senang, cz ane kira itu tandanya udah deket ke lokasi perkemahan.. tapi agak heran juga.. kok anak2 bikin acara mandi-mandian jam segini ???
lama-lama suara tersebut samar, sayup-sayup dan akhirnya hilang, ane pikir mungkin terbawa angin suaranya atau ketutup sama bukit atau pohon besar..
dan benar suara tersebut muncul lagi.. tapi rasanya dekat sekali ... terus yg kedengeran cuma cekikikan suara-suara cewe2nya saja yg lagi mandi tapi suara riak airnya ilang..
Dari suara cekikikaan ketawa tadi... akhirnya berubah sedikit demi sedikit jadi suara rintihan rintihan memilukan bahkan ada suara jeritan yg mebuat ane takut ... sampai lari sekenceng-kencengnya...
sambil berlari ane komat-kamit, sambil berharap ada yg nolong ane.. ane sendirian gan .. dihutan berbukit kek gitu.. ane cuma minta tolong sama Tuhan ..

gak tau berapa jauh ane lari, dan rasanya udah gak sanggup lagiiii...
akhirnya terdengar sura deru mobil disertai lampu depannya yg menyorot dari belakang ane.. (seneng banget rasanya..)
ane lgsg berhenti berlari dan melambai tangan ...namun...
eeeet dah, mobil pick up trsbt cm lewat, malah gak mau berhenti ..
ane teriak sekenceng-kencengnya .. minta tolong agar berhenti..
dan akhirnya skitar 50m di dpn mobil itu berhenti .., tersembul kepala sang sopir sambil berteriak : " mau kemanaaaaaaa ??"
ane jawab : " ke up******s .."
mobil : " ayo cepet lariiiiiiiiii sini, jangan lihat ke belakaaaangg .."
tanpa ba bi bu ... ane lgsg lariii ... ke arah mobil tersebut.
pintu depan mobil di buka, lalu tangan ane ditarik sekenceng-kencengnya ke dalam.. pada saat itu ane sempet berfikir kenapa ane gak boleh lihat ke belakang, yg akhirnya membuat ane penasaran dan disempetin untuk menoleh ke belakang ...
astagfirullaaahh..
terlihat jelas dan bukan hanya sekedar bayangan... ada sekelompok cewe seperti berjalan meloncat-loncat mengejar ane dengan pakaian kebaya ala gadis desa, dengan kain batik tapi sangat compang camping/kotor, dan rambutnya sangat acak acakan dibiakan tergerai gimbal... kalau wajahnya gak begitu terlihat jelas karena kurang terang.. kedua tangan mereka terentang ke depan, melambai-lambai seperti memanggil dan minta tolong..

tertegun sesaat di dalam mobil itu, campur aduk rasanya antara capek, letih, takut dan penasaran..
akhirnya, mamang sopirnya bicara : " ... kalo misalnya gak urgent-urgent banget, ane disuruh nganter beras sama bos, ane kagak mau lewat sini malel-malem... apalagi pas waktu/hari kemunculan makhluk itu "..

jiaaaah ... "... emang ntu makhluk apaan mang ..?"
mamang sopir : "... konon, waktu jaman Jepang, disitu pernah ada pembunuhan gadis-gadis desa... setelah diperkosa terus di bunuh, dan mayatnya dibuang ke sungai di dekat situ ..."

ane : ... cm diem n menggigil ketakukan ...

wallahua'alam bener apa nggak tuh cerita si mamamg sopir...
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya