Rabu, 09 Desember 2015

Penghuni Terganggu 2

Pelan2 ane mulai merasakan kehadiran makhluk halus di sekitar ane,yg ane rasain awal nya cuma bayangan hitam berterbangan sana sini..Trus bayangan putih..Serem banget gan.. Kami pun memutuskan membaca surat2 al-qur'an. Bini ane ane sandarin ke badan ane karena dia uda lemes..Lalu tiba2 bini ane mulai bengong,mata nya terlihat memandang ke atas dengan pandangan yang kosong..

Ane tepuk2 pipinya supaya dia enggak kemasukan, tapi terlambat. Ternyata dari awal memang udah kemasukan, cuman stengah sadar. Makanya bisa liat yg begituan tadi. Untung Ada tmen ane yg masuk ke tenda,gw nyuruh dia supaya bwa lagi 3 orang laki2 buat nemenin kita d sini,

Sewaktu bini ane kesurupan, yang masuk ke tubuh bini ane bilang gini..

"pergi ! Pergi ! Kalian di sini ganggu kami."

ane ga bnyak ngomong cma blang mnta maaf,,apa yang membuat anda terganggu..

Di jawabnya gni,,"saya penghuni yang dari atas bukit itu merasa terganggu oleh orang yang mencari kayu bakar tadi !! Juga kalian membuang sampah di wc seenak nya!

Mushola pun tak kalian hormati,,tak di bereskan !!

Karena di depan mushola ada besi2 untuk tenda pleton yang tersisa, entah siapa yang meletakan disana,karena selama di sana saya jarang nongkrong lama di mushola.

Untuk masalah sampah di Wc mungkin mahasiswi yg lagi datang bulan buang sembarangan.. Nah yang ane sebel nih,tu tamu sialan ga ada tanggung jawabnYA, dia kan yang nyari kayu bakar tadi.. Ni jadi orang ga punya salah jadi kena batu nya. .

Ya ane pun minta maaf ama yg ngerasukin bini ane, walaupun ane ga salah.. Karena selama di sana ane ga sompral, ane tau di sini ada penghuni nya.. Jd ane jaga kelakuan ane.. Setelah itu bini ane mulai stengah sadar,tapi ttep ga mau lepas dari pelukan ane..Ktanya msh liat sesuatu..

Ane biarin istri ane, namun ga lama ade kelas ane si a, manggil tmen nya si g yang ada d sbelah gw..

"G sini tmenin gw". G pun nyamperin,lalu duduk sbelah a.

ga nurut sih gw bilang rapatin tdur nya biar ga ada celah..Ini malah misah,.Ya akhr nya ga lama badan si a menggigil kyak demam,

G pun manggil ane, "kak si a menggigil nih,demam bukan"

ane pun bangun lalu menghampiri si a yang menggigil seperti demam. Baru gua mau pegang leher nya buat pastiin panas ga badan nya..Eh tau2 dia buka mata nya dengan tiba2,matanya sedikit memerah sehingga tampak seperti menyala saja.

Wah ga bener ni, pasti ke masukan lagi..

Ane langsung manggil tmen ane yang memang katanya dia sdikit bisa mengatasi yang begituan..Dia coba berdoa di samping si a,,lalu stelah berdoa dengan mantra jawa kuno dia menyemburkan air yang dari bapak2 tadi kasih. Ternyata berhasil,,si a pun terbaring lemas,namun dia melawan lagi,

Lho kok bisa ? Apa masuk lagi ? Tanya ane.

Tmn ane jawab"Bukan,, ini ternyata di masukin 10 jin" yang memang tenaganya gede,.Baru keluar 1.. Tinggal 9..

D pegangin nya pun sampe 6 orang gan..Nah ade kelas ane tu yg indigo ngasi tau jgan d sini yg kesurupan nya, pisahin. Soal nya bini ane udah mau sembuh, nanti kemasukan lagi.

Y udh ane nyuruh smua laki pndahin ni ke tenda gede..Entah la abis d sana gmana..Soalnya ane jagain bini ane di tenda p3k.. Udah itu gan ane masih d ganggu gan.

Emang ane gak liat sejelas yang bini ane liat,ktanya dia liat sosok putih rambut panjang terurai..Mata hitam..Emang mirip bgt kya d tipi. .Ane berdoa aja mhon lindungan allah. .Ane ngerasain tubuh ane lg d ganggu gan..Tenggorokan kek da yg nyekik, tulang2 pada nyeri..

Katanya itu tanda2 mau kesurupan..Ane lawan gan terus aja ane kerasin badan ane supaya ga kemasukan,, ane d kasih minum aer yg pmberian bapak2 itu..Alhamdulillah bisa ane lawan. Kita terus di ganggu sampe subuh, sungguh tentram hati pas denger suara adzan.

Akhirnya kita pun tenang karena udah subuh..Namun masih ada sisa2 kejanggalan akibat kejadian malam kmaren.

Nah gan stelah kejadian di ganggu semaleman, paginya ane ga nyangka kalau posisi tenda bergeser ke kiri. .Tapi ga ada bekas geseran atau pun bekas cabutan pancuh.

Karena tenda p3k itu bkan tenda ringan yang mudah di pindah kan. .Yang masang aja 5 orang.. Jadi kalo perbuatan manusia ga mungkin.

Yang kedua,

dari hari pertama dan kemaren, air di wc mengalir besar,karena memang dari sumber nya langsung jadi ga mungkin kering..Apa lagi di situ kan danau..

Namun stelah kita d ganggu semaleman, paginya air pun tak ada yang mengalir..Seolah keberadaan kita memang sudah tak disetujui lagi oleh penghuninya.

Pagi itu pun kami tak berlama lagi untuk siap2 packing,agar cepat2 pulang..Soal nya juga kata anak indigo itu tuh yang di atas pohon uda ngomel2 nyuruh pulang..

Kami pun upacara penutupan,sambil menunggu truk datang..Dan stelah truk datang, tanpa buang waktu kita pulang.

Mungkin sekian cerita ane gan,,cerita ane ini asli 100% NO HOAX, Soal nya ane sendiri yang ngalamin sama bini ane.. Kalo agan ga percaya bisa kunjungi ane di garut sini gan,, tar ane anter ke tempat nya. .
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.