Rabu, 09 Desember 2015

Penghuni Terganggu 1

cerita ini berawal waktu gw ada acara Pengenalan Sistem Organisasi atau lebih di kenal dngan PSO gan. .Ya ospek mahasiswa baru gitu..Tapi di luar kampus,ya kemping2 gtu lah..

Sesampai nya di area perkemahan,karena emang ane baru pertama ke sana,juga taun sbelum nya bukan di sana,ane merasa merinding karena rindang pepohonan mengitari area perkemahan. Cuman d samping barat ada situ (danau),nama danau nya itu

situ cibeureum(Garut),Orang garut Pasti tau

memang gan sbelum ane brangkat,ane konsultasi ma ortu ane..Katanya memang d sana area hutan2 gitu,tapi d jadiin objek wisata,tapi karena ada area seluas lapangan bola standar,bisa d jadiin area perkemahan,,emang itu area d jadiin tempat perkemahan yang di fasilitasi kamar mandi 5 kamar,dan di sbelah nya mushola.. Ane cek tempat itu gan ,suasana nya wah merinding abis,mana klo ntar malem mau ke wc ga ada lampunya lagi..Ya udah la ga apa2,mau gimana lagi udah d sini jalanin aja..

Malam pun tiba,nah di sini mulai ada kejanggalan..Walaupun ane gak merasakan,ane mendapat informasi bahwa di atas pohon yang berada di sbelah barat daya ada yang sedang memperhatikan kita,ane dapet berita itu dari mahasiswa baru yang memang dia itu anak indigo..Jadi bsa tau lah kalau2 ada apa2. .

Ane smpet mrinding gan,ane bilang aja gini,"ya kalo kita ga nge ganggu,mreka juga ga bakalan ganggu,berdoa aja supaya ga ada apa2". Emang waktu itu mahasiswa lagi ada materi,jadi nyampe jam 10an lah baru mreka istirahat..

Nah kalo panitia sebagian ga tidur gan,soal nya nanti jam 2 ada yang survey buat jelajah malem,ane suruh bini ane istirahat,soalnya ane tkut bini ane terlalu kecapean biar ane aja ma tmen2 laen yang survey..Lalu ane pun berangkat ma temen2 laen..Ane survey smpe msuk ke dalem hutan yg di samping danau nya,,ga terlalu jauh sih soal nya takut tersesat,ya namanya juga hutan .

Ga lama kita survey baru sekitar 50 meteran dari tmpat kita masuk,ada penduduk situ yg nyusul kita,dia tanya,

p : ade2 mau pada kemana ? Kok rame2 gini.

Tmn ane : ini loh pak,kita mau nyari rute buat jelajah malem nanti,jadi pengen rute nya mengitari danau ini doank pak,tapi ga terlalu dket ke danau,supaya kesan peserta di bawa ke mana gitu.

p : oh gitu,ya udah mari saya bantu..Soal nya kalo asal jalan di sini,nanti malah tersesat.

Tmn ane : Oh ya mkasih pak,untung ada bapak,kmi belum jauh masuk.

Kami pun masuk ke area hutan di pinggir2 danau,nah udah beberapa meter pun kami masang pos2 untuk penjagaan.

Waktu ane liat2 sekeliling,emang serem..Soal nya tmpat sbelum nya jga sama tapi ga se merinding ini.

Nah d tengah jalan ada pohon bambu kecil yg menghalangi jalan kami,tapi karena ada si bapak itu,pohon nya di babat. Wah emang ga bkal ad yg marah gtu,dalem hati ane brkata,tp mungkin si bpak itu udah minta izin ama penghuni d sana,jadi berani,

Perjalanan di lanjut,hingga kami menemukan rute yang pas.

Namun gw d kasih pos yg lumayan lah buat uji nyali,untung nya ada 4orang temen ane..Jd ane ga trlalu merinding disko

peserta pun di bangunkan,tanpa sepengetahuan mereka..Karena memang itu tradisi d kampus ane,ospek nya kek gtu..Kasian jga si mata msh berat d suruh langsung jalan2,di hutan pula

tapi d kelompokin kok gan.Biar mengenal satu sama lain gitu.

Di pos pun peserta ga cuma lewat,cuman d tanya seputar organisasi,seputar materi yg tadi di kasih.Lalu akhirnya kelompok terahir lewat,tugas ane beres dah..Tinggal tdur.Mata uda 5 watt,jalan juga udah gempor saking cape,

Tadi ane tdur subuh terus ane bangun jam 12an karena cape,karena bini ane liat ane tdur pules di tenda, dia ga berani bangunin ane.Padahal acara makan udah kelewat,tp bini ane nyimpen 1 buat ane. .Hehe top dah bini ane..

Nah hari pun menjelang sore. Karena acara ospek sudah sukses dan selesai, maka di lanjut acara hiburan,sperti games,nyanyi2 joget2 gt.. ..

Namun sbelum itu waktu sorenya memang ada tamu yg bukan dari jurusan kami,sebut saja mereka organisasi penjelajah alam di kampus kami,sore itu mreka pergi ke hutan barat daya,katanya mau nyari suluh (ranting2 pohon yg d jadikan kayu bakar dalam istilah sunda). loh buat apa ? Kan kita udah mesen buat api unggun,sama warga d sini. .Tanya gw ma temen...

Ya mereka kan buat pribadi,.Jawab tmen gw,.Ya memang karena tenda mereka sdikit terpisah dari area kemah kami,d atas kami tanah yg tngginya skitar 2 meter,dan luas ny cukup lah untuk 1 tenda.

Ga lama ane liat dia dapet kayu2 tuh..Wah emang mreka uda biasa kemping,jadi ya ga aneh. Sekitar jam 5 ane udah ngantuk,soalnya kurang tdur,plus badan ga enak.Wah masa mau hiburan bdan gue ga ngedukung,asem dah,,ya udah ah daripada tmbah parah. Terus bini ane ngasi obat ma ane,yg akhir nya ane tidur pules.

Di sela2 tidur gue,gue ngimpi aneh. Kaya ada sekumpulan orang yang nyuruh gue buat pergi dari tmpat ini. Bahkan ane sampe bangun karena mimpi itu, gue liat jam udah malem jam 12 lbh..Tapi acara hiburan masi belum beres..

Ane mkir, wah apa karena acara hiburan blum kelar penghuni sini merasa ke ganggu,sampe2 masuk ke mimpi gw..Ah wallohu alam dah. Sbelum ane tdur lagi..Ane nyari dlu bini ane..Biar da yg nemenin bobo d tenda..

Tau nya dia dateng sendiri, dia bilang ke ane,

bini ane : mas itu anak yang indigo bilang, sosok yg di pohon itu mau turun kalo acara ga d hentikan sekarang.

Ane : wah ? ? Berarti bner lho mimpi aku,,tadi aku mimpi d suruh pergi dari sini lho yank..Kalo gitu aku mau bilang ke seksi acara biar acara nya udahan.

Lalu ane pun suruh tmen ane biar kasih tau panitia supaya udahan,namun karena asyik nya, entah kenapa mereka gak menghirau kan nya. Tapi smpet ada yang bilang udah pada d tanya mau sampe berapa acaranya,.Senior kami yg menjawab paling nyampe stengah tiga..

Gw ga bisa tdur entah knapa,bini ane nanya "mas kok gak tdur ? Katanya mau tdur lg."

"Suasana nya yank,bikin aku ga bisa tdur."

karena memang ane udh dpet pertanda klo bkalan ada sesuatu,juga dari omongan bini ane yg dari mahasiswi indigo itu.

Ga lama kemudian mahasiswi itu di lapangan kesurupan gan..Wah merinding ane..Soal nye ane baru prtama kali liat.

Dari tingkah nya yg ngerasukin mahasiswi itu "mrs.K" ane ga berani nyebut namanya gan. Trauma. . . Ni omongan waktu dia ngerasukin mahasiswa,

"ngapain kalian di sini,ganggu aku aja ! !" dengan nada marah nya.

Lalu tmn kita jawab,agar mereka melepaskan tbuh mahasiswi itu,

"Maaf klo kmi ganggu,kami cuma lagi kemping,ga niat mengganggu"

lalu mahasiswi yg kesurupan itu cuma ketawa melengking,yang membuat bulu ane merinding. .Ane pun bilang ke mhasiswi ntu,

"maaf kalo kami mengganggu,tapi tolonglah lepaskan tubuh ini,kasihan dia perempuan,sama kayak kamu."

eh malah dia jawab. .

"ha. .Ha. .Ha. .Aku ga bkalan pergi,aku mau bawa tubuh ini pergi terbang,aku punya sayap loh,kalian punya sayap enggak ?"

buset !!

Untung pada d pegangin kalo kagak,tubuh nya tu mau d bawa terbang ktanya..Kta slah satu tmen ane,coba bujuk ama cewe,kali aja dia kluar..Karena d stu cman ada istri ane,dia bisikin istighfar dan allahu akbar,karena d bujuk pun tak mau..Eh malah ngelawan bini ane..Kayak di cekik bini ane gan,gak kuat ktanya..

Karena kondisi bini ane yg cape ane pun mutusim mw tdur aja.Kita balik ke tenda p3k,karena emang kita tdr d stu,tenda nya satu tapi gede,ckup nampung 20 orang..

Waktu ane mu bobo,dari pintu tenda belakang ada adik kelas ane yang emang seksi p3k,yang baru mau masuk tenda,namun dia malah pingsan. Ane pkir kesandung kali,palanya kjedot tanah yg lumayan keras, tapi bukan itu penyebab nya,tiba2 dia nangis. .ternyata dia kesurupan juga.

Masya allah,yang sana aja blum kluar,ini ada lagi yang masuk,,mana ga ada orang yg bisa ngeluarin ginian lagi..Mau gimana lagi, laki nya masih pada ngurusin yg di sana,kepaksa deh ane d bantu tmn laki yg masih nyisa pegangin, kalo yg ini entah kenapa ga bisa di ajak ngobrol..Cuman nangis2 doank..

Waktu itu pukul 2 ane liat,gue mkir bner aja tadi gw mimpi bukan sembarang mimpi,,sialan dah ni senior pada kemana,udah d bilangin tadi,giliran ada kejadian ga ada yg tanggung jawab..Malah pada molor. .Ato pura2 molor. .Kampret lu pada..

Ga lama ada bapak2 penduduk situ nanya,udah sembuh belum, karena memang udah rada lama mungkin tubuh nya udh lemah,n yg ngerasukin juga udah sdkit2 ga ada,

ane blang aja agak mendingan. Lalu bapak itu ngasih air dalem botol a*ua, yg ane tau bukan smbarang aer..

Ternyata yg d sana juga udah sembuh..Krna aer yang bapak2 kasih tadi.,keadaan udah mulai tenang,,kita pun yang di tenda p3k memutuskan untuk tidur saling berdekatan aja,biar ga pada takut..Tapi ada adik kelas kami yg tidur nya terpisah d depan kiri dari kami,,

Nah stelah itu gan ane d tenda cuman ber enam. .Ane,bini ane sama 4orang ade kelas ane..Jadi d bagi dua bobo ny..Gue kan dkit kdinginan jd ane mutusin nyari rokok,soal nye warung yg d stu kehabisan rokok,kepaksa deh ngemis ama tmen yg lg jaga d sekitar api unggun,dapet juga rokok nya.

Ah ngerokok d sini aja deh lagian kan d sana cewe smua, takut ganggu asap nya.

Ga lama ade kelas gue teriak2 manggil gue,katanya bini ane skarang kesurupan,

Astaga. .Gue lempar tu rokok entah kemana,langsung gue lari ke tenda..Gue liat bini gue lagi nangis,dia stengah sadar belum kesurupan.

Cuman yg dia rasain katanya di belakang gue dia liat ada segerombolan orang yang mukanya pada pucat ngeliatin kita. Tapi ane liat ga ada apa2, cuman ada 3 orang ade kelas mantra sihir asli ane.. Bini ane meluk ane sekuat tenaga gan saking takut nya..Ade kelas ane yg sama bini ane kan yg tadi kesurupan ntu dia juga anak indigo ternyata.

Dia bilang ma ane omongan bini ane bener.. Adaw ane jadi merinding super gan. .Sekilas jika memakai mata kosong, dalem tenda hanya ada gw ama bini gw termasuk 4 ade kelas ane. .Tapi fakta nya d tenda itu banyak orang katanya sampe ngantri di depan tenda..Merinding ane gan. .Sampe ga gerak2 ane meluk bini ane yg juga ketakutan.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.