Selasa, 29 Desember 2015

[Nyata] Hantu di Kamar Kost

namaku Rika dari Pangkalpinang Bangka, ini kisah nyata dan pengalaman pribadi aku..

waktu itu pertengahan bulan ditahun 2002 aku dan temanku jalan-jalan ke Jakarta, karena ga enak dirumah sodara kita sepakat ngekost, ya dengan bantuan cara belajar ilmu pelet sodara akhirnya kita ngekost didaerah Teluk Gong yang waktu itu harga perkamarnya kira-kira 250rb. cuma ngekos 1 bulan aja karena niatnya jalan-jalan.

Hari pertama dan kedua biasa aja sepi, saking sepinya kita beli tv lumayan buat hiburan daripada bengong, malam itu saking asik nonton ga terasa udah jam 23.15wib. kita masih nonton, dan aku sendiri iseng maenin hp buka kamera alhasil aku jepret semua yang ada dikamar kostku, tiba saatnya aku fotoin temen yg lagi asik tiduran sambil nonton, aku kaget lihat hasil fotoku dibelakang temanku yang lagi tiduran tadi ada sesosok lagi duduk seperti memeluk lutut rambutnya panjang menutup mukanya berbaju putih yang ikutan nonton, dengan perlahan kukasih teman lihat hasil fotoku, temanku pun sontak kaget dan takut.

lalu kita menyalakan lampu yang kebetulan emang lampu kamar sengaja kita matikan kalo malam. kita sampai ketakutan langsung tidur. Keesokan harinya didepan kamar kost tercium wangi parfum dan tidak lama itu tercium aroma mie instan padahal dikost itu smua org pada kerja, hanya aku dan temanku saja yang dikost itu. Sejak hari itu kita pun keluar dari kost-kostan itu. alhasil ga sampe sebulan cuma 1 mingguan kita kabur, karena udah merasa aneh" saja sejak ada penampakan dikamera hpku

foto hantu itu kusimpan lama sampai disuruh orang pinter dihapus saja jangan disimpan foto yang begitu.bisa mengundang katanya. ga ngerti maksudnya apa.

semenjak itu ga tau kabarnya tu kost-kostan gimana. yang nempatinya ngalami yg aneh-aneh kayak kita atau tidak.

---------------------------------------------------
Kiriman : Rika Chin (rikachin.rc@gmail.com), 27 Des 2015 00:04.

Ayok kirimnkan cerita atau pengalaman mistis kalian ke copykuabc@gmail.com agar dapat dibaca ribuan pembaca setiap harinya!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.