Minggu, 13 Desember 2015

Nginep di Rumah Sakit

Kejadian ini saya alami pas waktu di rumah sakit, saya di rawat 6 hari dari tanggal 29 Nopember kemaren. Diagnosa dokter sih kena typus n gejala liver, sampai sekarang kondisi saya masih bedrest.
Saya sengaja di rawat di kelas III, karena banyak orang belajar ilmu pelet wanita, sbb saya sendirian, tidak ada yang nemenin kalo malam. Kebayang kalo di VIP atau Paviliun, bakal stress sendiri, ditemanen suster ngesot....

Malam pertama dan kedua sih aman-aman saja, sampai menjelang subuh pun penunggu dari pasien sebelah masih terdengar ngobrol, namun di malam ketiga ini terasa sangat berbeda, yang biasanya ruangan tersebut ramai kini sepi, mulai jam 9 aja udah gak terdengar seorang pun.

Satu ruangan itu di tempati 6 pasien, namun ditutup gorden masing-masing, saya tau setiap pasien pasti ada yang nunggu kecuali saya cuma sendiri. Malam itu hanya terdengar suara dengkur aja, entah dari penunggu pasien yang mana, saya rasa mereka sudah pada cape dan ngantuk mungkin.

Giliran saya, sampai jam 12 pun masih blm ngantuk, malah kesannya susah mau tidur, padahal badan udah lemes dan terasa sakit semua.
Menjelang jam stengah dua, suasana makin mencekam, begitu sepi.
Saya sih udah firasat, ini pasti ada yang gak beres, kmungkinan penunggu di situ mau jail. Saya langsung berdoa, jangan sampai tuh jin jail mencelakan saya yang lagi gak berdaya.

Setelah berdoa, saya kbelet banget pengen buang air kecil, sambil nenteng infus-an jalan ke kamar mandi,
betul saja.. langkah saya terhenti ketika melihat sebuntal "bantal guling besar " berdiri membelakangi saya di depan pintu,
haduh ... saya gak bisa lari, jalan aja udah lemes..
akhirnya saya duduk, ngedeprok .. sampai nunggu tuh poci sadar.. maksudnya "ngilang"..

Setelah saya duduk dan berdoa sebisanya sambil tunduk, gak lihat ke arah dia.. poci itu lenyap dan saya lgsg msk kamar mandi..

alhmdllh cuma gitu doang..

Nanti, saya sambung lagi dengan kejadian di malam ke 5, karena ada pasien baru dengan penyakit yg aneh, sekarang saya mau minum obat dulu.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.