Jumat, 11 Desember 2015

Lagi-Lagi Tumbal Pesugihan

Waktu itu bulan ramadhan, tiba2 hp si Aa berdering, no tidak dikenal, dijawablah telepon itu.
Disebrang telepon itu ternyata seseorang yang membutuhkan pertolongan si Aa. Katanya si penelepon, dia dapet no tlp si Aa dari internet. Lha, si aa bingung donk, didalam hatinya berbicara “Inikan no baru saya, lalu saya juga ga pernah majang2 no tlp di internet ato di manapun, knp dia bilang dapet no tlp saya dr internet?”. (Si Aa sering sekali gunta-ganti no telepon untuk menghindari orang-orang yang ingin meminta bantuan, karna katanya “cape”).

Tapi namanya jodoh dan takdir, kalo si Aa emang harus membantu orang itu, ya tetap saja ada jalannya darimanapun juga untuk bisa belajar ilmu pelet online menghubungi si Aa. Beberapa hari kemudian, ada tamu yang datang ke tempat kerja si Aa. Berbincang2 lah mereka.

Aa : “Ada apa ya pak?”
Tamu : “Begini A, anak saya sakit.” Jawab tamu itu.
Tidak banyak berbicara, si Aa langsung minta ijin untuk libur bekerja karna ada panggilan yang lebih penting. Ya membantu orang. Awalnya si Aa ga tau apa penyakit anak bapak yang minta tolong itu. Setelah sampai dirumahnya, lalu melihat si anak si Aa kaget. Ada wanita dewasa terlentang tapi tidak tidur diatas kasur. Yang ternyata situasinya sama sperti kondisi pasiennya yang dulu. Ya itu, roh nya tidak ada di jasad nya, dan yang menempati jasadnya adalah seorang BUTA! maka ditanya lah buta itu, tapi si buta ga mau berbicara sedikitpun.

Wanita itu selama 2tahun tidak makan, badannya kurus kerontang. kalau manusia normal dengan keadaan tidak makan 2thun pasti sudah meninggal, tapi karna yg didalam tubuh itu jin, ya dia tetap hidup.
Lalu si Aa mulai lah pengobatannya. Roh dia kluar dari jasadnya di temani “Pendampingnya”. si Aa dan “pendampinya” mencari2 dimana roh wanita itu berada, sampailah pada laut pantai selatan. Disana wanita itu berada. Sedang didandani layaknya seseorang yang akan menikah, dalam proses pengambilan kembali roh wanita itu, banyak buta yang menghadang, tapi oleh si Aa dan “pendampinya”, buta2 itu habis dihajarnya. (Kebetulan, si Aa juga punya banyak teman buta yang baik).

Dapatlah roh si wanita itu, tiba saat ingin dimasukkan kembali pada jasadnya, “Pendampingnya” si Aa bicara, jangan sampai telat 1 DETIK pun untuk memasukkan itu roh pada tubuh yang punya. Karena akan mengakibatkan wanita itu meninggal.
Bingunglah si Aa, tapi dia tidak menyerah, dibantu oleh “pendampingya” pada hitungan tepat ke 3, dicabutlah buta yang bersarang ditubuh siwanita, dan didoronglah si roh masuk kedalam tubuhnya.
Selesai melakukan tugasnya, si Aa istirahat, menunggu 30 menit, lalu si wanita terbangun, meledaklah isak tangis seluruh keluarga, Alhamdulillah selamat

Si wanita terbengong-bengong, dia bicara, katanya lapar,, hahahahaa..
Oleh si Aa, si wanita itu tidak boleh diajak bicara dahulu sampai makan dan istirahat yang cukup.
Lalu diceritakanlah oleh keluarga itu wanita awal mula kenapa bisa terjadi sperti itu.
Jadi ini terjadi didaerah Bandung. Sebut saja wanita itu Iroh (bukan nama sebenernya).Suatu hari, Iroh berkenalan dengan laki-laki kaya raya, oleh laki-laki itu, Iroh diajak main ke rumahnya,tapi tiba-tiba pihak dari keluarga laki-laki menemui pihak wanita yaitu keluarga Iroh dan meminta Iroh untuk menikah dengan anak mereka. Tidak berapa lama dari lamaran itu, dilangsungkanlah pernikahan mereka.

Anehnya, setelah pesta pernikahan selesai, sore nya oleh pihak laki-laki Iroh langsung dicerai. Langsung pingsanlah Iroh seketika, dan tidak bangun2 selama 2tahun.
Dari pengakuan Iroh, dia di alam gaib itu cuma merasa tinggal selama 2bulan.
Jadi intinya, laki-laki yang menikahi Iroh itu ternyata keluarganya memuja buta. Agar kaya raya.
Setelah selesai mengobati, si Aa pamit pulang, diberilah uang 200rb oleh keluarga Iroh itu, dan keluarga iroh bicara pada si Aa.

Kel. Iroh : “A, ini uang segini dulu, karna kita belum ada uang lagi, tapi kalo aa mau menunggu, besok2 kami akan kasih Aa senilai 500juta rupiah”.
Ya menolaklah si Aa.
A : “Tidak usah. Uang 200rb ini lah yang sudah jadi hak saya, tidak usah memberi lagi.” (Si aa merasa tidak enak, masa orang baru kena musibah malah harus memberi sejumlah uang ynag banyak).

Terbengong-bengonglah keluarga Iroh, kagum pada kebaikan dan ketulusan si Aa.
Tapi keluarga Iroh tidak menyerah, untuk membalas budinya sampai-sampai si Aa mau dinikahkan dengan Adiknya si Iroh, Otomatis si Aa menolak karna si Aa udah punya istri dan anak.
Akhir cerita si Aa, aq bertanya, bagaimana keadaan buta yang di keluarkan dari tubuh si Iroh.
Dengan semangatnya dia bilang, “Ya aq hajar aja sampai babak belur, hahahaha”.
Aq pun bertanya kembali, kenapa setiap yang ditumbalkan ke buta, selalu di temukan didaerah laut pantai selatan? Si Aa jawab karna disanalah pusat buta2 berada,disebuah gua.
Dan katanya, sebelum keluarga si Iroh meminta pertolongan si Aa, mereka sempat meminta pertolongan paranormal2 lain yang memajang iklannya di majalah2, dan internet, tapi tidak ada yang berhasil satupun.

Alhamdulillah akhirnya semuanya selamat
Dan si Iroh sampai sekarang baik-baik saja, malah dia sekarang bisa melihat hal-hal gaib, alias mata bathin nya ke buka, dan asalnya Iroh merasa takut, tapi lambat laun, Iroh terbiasa dan menganggap hal itu biasa.
Cerita tambahan :
Si Aa bilang, kalo dia menangkap banyak penangkapan ditempat kerjanya yaitu digedung sekolah, (kebetulan si Aa ini seorang guru).

Katanya kapan2 dia akan MMS in fto2 nya. Hantu2 di sekolah itu, tidak takut matahari. Malah katanya ada seorang guru mergokin kuntilanak keluar dari kamar mandi dan guru itu teriak2 marah, bilang “NAH,NAH, KELUAR KAMU, AYO KELUAR DARI SINI.”
Ngeloyonglah tu kuntilanak mau masuk ke kantor kepala sekolah, tapi eits.. Dihadang oleh si Aa, dan si Aa memarahinya. “MAU APA KAMU KESINI? SANAH PERGI.”

Dengan kesal si kuntilanak pergi kearah sebaliknya dari tempat si Aa berdiri, sambil marah2 dan menendang tong sampah. Si Aa lalu ditanya oleh teman nya yang tadi mergokin kuntilanak itu di kamar mandi, apa bertemu dengan kuntilanak ato tidak. Dan si Aa jawab. “Ia tuh tadi dia mau lewat sini, tapi saya bentak dan dia pergi marah2 menendang tong sampah sampai berantakan begitu.” Sambil menunjuk tong sampai yang tergeletak begitu saja dilantai dan isinya berhamburan keluar.
Akhirnya mereka berdua jadi tertawa-tawa.
Selesai ceritanya sampai disni, Terimakasih sudah membaca, maaf apabila ada salah kata atau kata yang tidak dimengerti
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.