Jumat, 11 Desember 2015

Ketemu Hantu saat Pengukuhan Kampus

jadi gini, di semester ini sebenernya ane sering banget yang namanya 'dikasih liat'. karena semester ini ane sering pulang lewat jam 9 malem.
kejadiannya baru jumat kemarin. ane selaku panitia di sebuah acara kampus udah ribet sekali dari sore, tapi ane masih sempetin latihan teater dulu (ane mahasiswa sastra)
nah selesai latian teater ini jam 8, ane keluar gedung itu jam 8 kurang karena izin mau jadi panitia pengukuhan di organisasi ane. karena pintu depan gedung FIP udah di kunci, ane keluar dari belakang. keadaan gelap, dan saat itu ane bener-bener sendiri!

dan ane bener-bener syok pas setelah belokan, tepat di depan ane (jaraknya sekitar 2 m) ada MISSKUN missnya lagi duduk di pot yang gada tanamannya.. dillema antara mau nangis dulu dan mau langsung kabur aja. soalnya mantra hipnotis badan ane susah gerak.. udah lemes aja sampe akhirnya ane kabur lari-larian becek-becekan dan sampe di tempat yang masih banyak mahasiswanya.

akhirnya ane nelpon temen ane untuk nanya lokasi, dan ternyata masih harus lewatin tempat sepi lagi. ane udah lemes sampe akhirnya ane minta jemput. nunggu sekitar 15 menit, temen ane jemput. sampe lokasi pengukuhan, eh sampe di tempat pengukuhan, senior ane pada rempong bilang kalo di lantai 9 ada suara2 aneh, di gedung tempat pengukuhan ini ada 10 lantai dan yang di gunain cuma lantai 1, 3, 4, sama 7. dan akhirnya kami rame2 masuk elevator dan periksa lantai 9. pemandangan malemnya keren dari lantai 9 cuma anehnya kata senior ane, kursi yang tadinya ada depan elevator pindah ke samping kiri elevator langsung pada masuk lagi dan turun ke lantai 1.

acara berjalan mulus sampe jam 11an. pas lagi salah satu acara, ane gak sengaja liat ke atas, ada satu hal yang menarik rasa keingintahuan ane : bayangan hitam di teras lantai 2 gedung sebelah tempat ane pengukuhan. ane terus lihatin itu bayangan tapi gada yang aneh terus ane lanjut tugas ane sampe akhirnya gak sengaja ane nengok lagi ke arah bayangan itu dan ternyata bayangan itu berwujud orang gan bener-bener orang dan dia lagi jalan2 di teras itu. ane mau nangis banget deh. itu ane langsung merinding banget

akhirnya ane putusin buat pulang duluan, minta jemput sama echaXecha (yang anak LCSG mungkin tau, dia dateng ke pernikahannya TS bareng ane sama Methamoriaz). temen ane yang tau ane orangnya 'peka' sama hal kaya gitu langsung ngerti dan dia yang bantuin ane minta ijin ke senior.
setelah sampe rumahpun, ane masih kebayang-bayang sama bayangan hitam itu. dalam tidur ane, ane ke reprep (kalo kata orang betawi) dan mimpiin bayangan item itu mulu. ane gatau itu semacam apa karena sampe sekarang ane belom sempet cerita ke temen ane yang bisa dibilang ngerti sama hal gaib kaya gini. setelah di kasih liat gitu kaya biasanya deh ane sakit -__- bete banget deh. nyusahin aja
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.