Jumat, 11 Desember 2015

Disalah Gunakan

Maaf ya kalo saat ini sy tidak cerita tentang hantu atau hal yang serem, tapi masih ada hubungan sama "Supranatural dan Gaib",
toh yg gaib kan bukan hanya hantu doang.

Waktu masih merantau di kota "K" (maaf nama kota tdk bs dsebutkan) sekitar tahun 2003-an, sy kost dan bekerja sbg "kuli".
Maklum kuli, jd sy cari tempat kost yg sederhana saja, dan kebetulan menempati paviliun rumah yang punya kost.
Nah kalo di depan rumah ibu kost barulah berderet sekitar 10 kamar, dan dihuni semuanya oleh cewe.. mmmmh ... (pasti betah dah, bisa cuci mata tiap pagi.. hehe)

Singkat cerita sy udah kenal baik sama semua, termasuk keluarga ibu kost, dan anak2-nya.
Ada satu anak, umurnya sih di atas sy, waktu itu kira2 sekitar 35th-an lah, tapi masih bujang, sedangkan adik dan kakak2nya sdh pada menikah. Sebut saja namanya "S".

Saya mulai akrab sama si S, dan sering juga sy diajak tidur di kamarnya, banyak cerita sambil dengerin musik atau mantra harry potter maen kartu sampai larut malam.
Setelah begitu akrab, barulah dia terbuka sama sy, dan bercerita tentang "sesuatu" yg mengejutkan sy. Dimana dia memiliki banyak ilmu "gaib", salah satunya sih "ilmu pemikat wanita" dan ilmu tentang "pengasihan"...
selain ilmu lain yg bikin sy "mlongo" ...

Malam itu, dia akan membuktikan "kemampuanya", kembali dia mengajak sy untuk tidur di kamarnya, setelah ngobrol ngalor ngidul, akhirnya dia menceritakan bahwa malam ini, dia akan memasuki salah satu kamar kost cewe yg berderet di depan itu.
Waduh, kacau nih, dalam pikiran sy ini udah ga bener nih..
Pasti ada hal "aneh" yg akan dilakukan dia di sana.. (udah taulah ya? pasti pikiran sy sama dengan yg anda pikirkan)...

Oia, sekedar untuk diketahui bahwa, anak-anak kost cewe yg di depan itu tidak semuanya akrab dan kenal sama si "S".. sbb kebanyakan mereka tahu bahwa si S sudah punya pacar, dan pacarnya sering di bawa ke rumah kalau siang.. jadi jarang diantara mereka yg berani hanya untuk sekedar bercanda, paling cuma senyum dan sapa saja.

Lanjut ke cerita, jadi malam itu si S akan nekad masuk, "melakukan sesuatu",
dia mengajak sy, kami berdua menuju ke arah pintu-pintu yg berderet, waktu itu sekitar pukul setengah dua dini hari.
Si S berbisik, "coba tunjuk kamar mana yg kamu mau?.. dasar edan pikir sy, "terserah deh, sy gak mau ikut-ikutan"..
akhirnya dia mengetuk kamar yang nomor dua, hanya dengan beberapa ketukan pelan, kunci kamar berbunyi dan pintu terbuka, terlihat cewe itu kaget sesaat, lalu tanpa berkata-kata apalagi dia dan si S masuk ... beuuuhhh sy hanya melongo sendiri di luar, lagian mau ngapain ikut juga.. (yg jelas dosalah ya.. hehe).

Nah, dari cerita sy di atas, ada keganjilan-keganjilan yg gak wajar, kalo misal dia tdk punya ilmu "gaib" gak mungkin semudah itu, dan sungguh disayangkan "ilmunya" itu dipakai untuk "maksiat".
Cewe tadi jelas terlihat kaget, takut dan ingin teriak atau berontak, namun seolah dia terhipnotis ketika memandang wajah si S.

Hal aneh yg merupakan inti cerita ini adalah ketika menjelang siang, cewe yg semalam dia "kerjain" itu gak inget apa-apa, gak sadar sama apa yg semalam si S lakuin sama dia. (bener-bener keji)..

Si cewe itu, nampak biasa-biasa saja, seolah gak terjadi apa-apa semalam, dan ketika si S berjalan bersama pacarnya sambil bergandengan mesra di depan cewe itu, cewe itu tidak terlihat cemburu atau marah.
Sewajarnya jika cewe yg dimasukin kamarnya malam tadi punya hubungan (katakanlah pacar atau hub yg lebih dekat) pastilah melihat si S sama pacarnya, si cewe itu setidaknya menghindar atau buang muka.

Yang parahnya, kelakuan si S dengan ilmu "gaib"nya itu, sdh sering dilakukan sama cewe lain juga ... (banyak korbannya)..
Astagfirullah.. sungguh amat disayangkan.. seharusnya ilmu begitu digunakan buat kebaikan..

(nanti sy lanjut ceritanya, cz dulu calon bini ane juga hampir pernah jadi korban si S)
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.