Senin, 14 Desember 2015

Cerita Hantu SIluman Harimau

Saya mau ikutan cerita tentang macan(harimau) juga kaya agan yang di atas..
Ini cerita dari kerabat saya, kisah nyata yang dialaminya, sekitar tahun 1943an lah .. lama banget ya? cz mbeliau lahir tahun 1936, dan sekarang masih ada,
yaaaa umurnya kalo sekarang sekitar 77thn, alhmdulillah mbeliau masih sehat, seger dan mampu bercerita dengan baik, ingatanya pun masih tajam.

Pada waktu itu mbeliau masih berusia sekitar 7th, selayaknya anak seumuran segitu masih seneng maen, maen di sawah bersama teman-temannya, karena mbeliau memang lahir dan tumbuh besar didaerah pedesaan yang terpencil di ujung selatan Jawa Barat. Sedang asyik mereka bermaen pelet minyak wangi tanpa puasa, tiba-tiba suara tawa riang anak-anak di sawah itu berubah menjadi jeritan histeris.. jeritan pilu menyayat... diikuti tatapan takut dari semua anak yg ada di situ, sesaat berikut mereka langsung berlari, berteriak ke rumah masing-masing..

Apa yang terjadi ?
Mbeliau .. bercerita, masih jelas diingatannya, ketika itu mereka sedang bermaen di tengah sawah bersama seekor kerbau, ada sekitar lebih dari 10 anak bergantian menaikinya.
Gilirin mbeliau naek, selalu dijahili dengan lemparan lumpur dan ejekan anak lain. satu hal yang membuat amarah mbeliau naik adalah ketika di dorong dari atas kerbau dan jatuh tersungkur ke dalam lumpur wajahnya.

Mbeliau langsung memukul anak gendut yang mendorongnya tadi,
tanpa diduga dengan sekali pukulan di perut, si bocah gendut tadi roboh, mengeluarkan darah di mulut, terhempas dan ... meninggal seketika ..
begitulah yang terjadi.. mbeliau juga heran sama apa yang terjadi, padahal logikanya anak seumur itu ngga mungkin mempunyai kekuatan satu pukulan membuat orang langsung meninggal..
skip ..

Kejadian itu pasti membuat satu kampung geger .. alih-alih dapat pujian atau perlakuan dan perlindungan khusus untuk mbeliau... malah pihak keluarga khususnya sang ayah menjadi naik pitam, mbeliau mendapat siksaan dari sang ayah karena dianggap bandel dan membuat keluarga malu.
Mbeliau juga masih ingat, pukulan berkali-kali di dapat dari sang ayah, punggung dan kakinya berlumuran darah, karena sang ayah memukulnya dengan batang pohon cangkring, semacam pohon yang penuh duri...

Saking sakit hati dan entah bagaimana mbeliau mencari perlindungan, sebab orang-orang kampung pun pasti ingin mbeliau mendapat hukuman.. akhirnya mbeliau kabur.. lari ke arah hutan belantara.
Di awal pelarian mbeliau, pihak keluarga sih tidak peduli, karena mereka menganggap mungkin gak lama juga mbeliau pulang sendiri..
tapi setelah beberapa hari mbeliau gak muncul akhirnya mereka was-was dan melakukan pencarian.. sampai 1bln mbeliau tidak ditemukan..
ini adalah kisah nyatanya:

Mbeliau bercerita, ketika berlari ke tengah hutan sekencang-kencangnya mbeliau ngga peduli dengan omongan atau kisah tentang hutan itu yang angker dan penuh kejadian aneh, dalam pikiran mbeliau yang penting bisa pergi jauh dari mereka yang sudah menyiksanya.
Di tengah hutan belantara yang angker itu mbeliau sempet berhenti, memandang sekeliling... hanya dipenuhi dengan pohon-pohon besar, sampai-sampai sinar matahari saja tidak bisa masuk..
mbeliau terus berlari dan akhirnya menemukan sebuah gua kecil, mbeliau masuk dan ngumpet di situ.
Gua itu terlihat sempit dan kecil dari luar, namun di dalam terasa lebar atau jembar katanya..
mbeliau duduk .. dan berusaha melihat keadaan di dalam, namun ngga begitu jelas sebab di gua itu begitu gelap sekali ..

namanya juga anak kecil, kata nya mbeliau ngga sempet berfikir macem-macem, atau mikirin apa yang akan bakal terjadi selanjutnya di situ..
Lalu mbeliau berbaring, dan tidak lama bagian belakang beliau atau punggungnya terasa hangat, terus terasa agak berat ditindih oleh bulu-bulu tebal.. (beeuuuuhhhh apa tuh ?)
lalu, benda "lentur hangat berlendir" menyentuh pundak dan wajah mbeliau ..
Hembusan udara hangat dan bau menghempas ke arah wajah mbeliau..
Mbeliau tidak bisa melihat dengan jelas mahkluk apa yg berada di dekatnya itu, tapi mbeliau pun tidak merasa takut sama sekali, malah katanya merasa nyaman ..
skip..

Setelah sekitar 1bln mbeliau hilang, dan setiap hari keluarga dibantu warga mencari.. akhirnya ketemu juga..
Mbeliau berkisah, ketika warga menemukanya... Semuanya kaget dengan apa yg mereka lihat, ...
mbeliau terlihat dipelukan seekor harimau belang, sambil berbaring.. harimau itu menjilati tubuh mbeliau.. besar sekali hampir sebesar kerbau..
Ada hal ghaib dan aneh di sini,

Pertama, sang raja hutan itu tidak memakan mbeliau, namun hanya menjilati seperti ke anaknya.
Kedua, selama kurang lebih 1 bln, mbeliau tidak makan atau minum, dia hanya dipeluk dan dijilati sang harimau..
Ketiga, waktu yang dirasa beliau hanya kira 1 jam saja bersama harimau besar itu, padahal kata ayahnya mbeliau hilang selam 1 bln.
Oke.... kita lanjut ceritanya nanti ya ..
Mahkluk apakah Sang Harimau belang yg besar itu ?
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.