Senin, 22 Juni 2015

Kisah Misteri - Hantu Bajak Laut

Apakah Ini Hantu Bajak Laut Willy Wilcox?
 
Penampakan hantu bajak laut Willy Wilcox. Foto Jika ditanya, apakah Anda percaya kepada hantu? Mungkin ada yang bilang "percaya" ada juga yang bilang "tidak," itu sah-sah saja, karena pengalaman yang berhubungan dengan dunia gaib ILMU PELET BIRAHI setiap orang berbeda-beda. Namun beberapa bukti yang sering diunggah di jejaring sosial, membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah sosok tersebut benar adanya atau hanya editan foto saja. Apalagi jika Anda tidak mengalaminya secara langsung. Namun beberapa sosok legendaris yang telah meninggal, terkadang sering 'memperlihatkan' dirinya baik dalam bentuk bayangan atau wujud yang jelas. Salah satunya sosok bajak laut yang cukup terkenal, yang menghantui gua Cornish.

Sebuah foto berhasil ditangkap, saat sosok ini keluar dan menakut-nakuti orang-orang yang berani mengganggunya di gua tersebut. Foto ini diambil oleh seorang wisatawan, dan ia yakin telah menangkap hantu Willy Wilcox pada kamera smartphonenya. Foto yang diambil oleh pengusaha Inggris, John Dyer di Polperro, Cornwall, menunjukkan sosok bayangan di belakang gua, di mana dalam legendanya, ia adalah penyelundup terkenal yang telah meninggal. Bajak laut bernama Willy Wilcox ini bersembunyi dan menghilang di gua-gua labirin di daerah ini, pada saat itu. Bajak laut ini dikatakan telah terperangkap di dalam gua saat air pasang, ketika mencoba bersembunyi dari orang-orang yang mengejarnya.

Willy memainkan peran penting dalam perekonomian lokal selama paruh kedua abad ke-18, ketika pajak yang tinggi yang dikenakan pada baran,g untuk membiayai perang dengan Amerika dan Perancis. "Saya di sana selama beberapa hari mengunjungi orang tua saya, karena mereka berada di sana selama seminggu. Kami telah mengunjungi Polperro setiap tahun sejak saya lahir. Dan saya melihat kemungkinan hantu bajak laut dari Willy Wilcox," kata Dyer. Credit:Sumber
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.