Kamis, 12 Maret 2015

Cerita Hantu - Pengalaman seram saat memancing

Dunia Seram Waktu kira-kira menunjukan pukul 13.00 Witeng.Dan rombongan pemancing mania udah pada kumpul di rumah saya semua.Dan memang seminggu sebelumnya aku dan mereka yang pada kumpul di rumah aku itu,punya rencana mau mancing di daerah kilo 15 (pedalaman hutan).Lumayan jauh juga sih Setelah semua anggota lengkap udah pada kumpul (7 orang).Mulailah kami berkemas-kemas buat berangkat ke tempat tujuan.Kami berangkat dengan jalan kaki....soalnya daerah yang mau kami buat mancing tidak dapat di jangkau dengan kendara'an,dan itu juga kudu mesti lewat dalam hutan yang terkenal akan lebatnya itu.

Keren loh hutan di kalimantan,walau buat yang belum terbiasa bisa di bilang serem sih .Ok saya lanjut lagi deh ceritanya Dengan sambil bercanda-canda,jalan kaki yang melelah kan itu terasa hilang.Dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam.Akhirnya Kami sampai di tempat tujuan Sebuah rawa yang menurut aku kira lebarnya 300 meter persegi.Kalau orang gak tau,pasti pada pikir "apa di situ gak ada buaya nya ?" .Jawabannya : Ada (ilmu pelet birahi Menurut penduduk lokal). Tapi tekad dan penggila mancing macam kami ini mana takut sama gituan (padahal lari klo emang ketemu Ok.aku lanjut lagi ya :d Aku lirik jam di tangan dan menunjukan pukul 5 lebih.Aku liat temen2 udah pada siap2 dengan peralatan pancingnya.Singkat cerita.Akhirnya kami pada fokus sama kesibukan kami sendiri (mancing) :d Kayaknya aku lagi sial deh,udah mancing kira2 2 jam.

Tapi belum ada satu ikan pun aku dapat :stress:.Padahal temen2 udah pada dapet smua,mana besar2 lagi huh...sial.. Nah.Disini mulai pengalaman horror aku di mulaievil: Jam kira2 menunjukan pukul 19.45.Aku melihat sebuah bayangan samar melintas di atas rawa yang kami pancingi itu.Aku kucek mata,barang kali aja aku yang salah liat kan ?.Biar aku kucek mata sampe sakit,tetep aja bayangan tersebut keliatan (berarti memang normal mata ku ). Buat ngepasti'in apa yang aku liat.Aku tanya sama temen di sebelah ku : "Ar.Coba kamu liat di tengah rawa.apa yang kamu liat ?" Tanyaku.Nama Temenku Ardi anak Jawa Barat ( Majalengka). "Memang ada apa ?" Tanya temen ku. "Kamu liat kan ada pulau kecil di tengah rawa ?.Coba kamu liat dengan seksama. "Kataku. "Iya aku udah liat.Dan gak ada apa2.yang ada cuma pohon mati aja kok.mang ada apa sih... ?"

Tanya temenku. "Masak sih kamu gak liat ?.Di bawah pohon mati itu ada orang berdiri sambil sandar di batang pohon...." Kata ku. "Gak ada kok.Kamu jangan nakutin gitu dong.... "Kata temen ku. "Aku bukan nakutin kamu.tapi memang ada.coba kamu liat lagi deh... "Kataku.Temen ku mulai mantengi lagi. "Tetep aja gak ada apa-apa..."Katanya. Aku sudah enggak konsen lagi sama pancing ku.Aku coba lagi liat dengan jelas.Mungkin aja aku yang salah liat kan ?. Tapi kayaknya bukan salah liat aku.Soalnya memang ada Setelah aku pantengin agak lama,tau2 bayangan hitam melayang pergi ke arah hutan di seberang rawa. dan menghilang di tengah gelapnya malam Sumpa,pengen lari aku rasanya .

Sangking kaget bercampur takutnya.Sampe2 aku peluk temen aku disebelah (bukan berarti homo loh .Temen ku juga kaget bercampur mara sama aku. "Ada apa sih kamu ???" Kata Temen ku sambil bersungut2. "Bayangan tadi terbang ke hutan ar..." Kataku sambil gemetaran (biar di bilang kuncen paranoid,tapi klo udah nyangkut urusan gini.aku juga takut bro "Kan aku tadi sudah bilang klo ada sesuatu di tengah rawa..." Sambungku. "Ah,kamu jangan bikin takut aku ah..." Kata temen ku yang mulai agak percaya sama cerita ku. "Sumpah ar...buat apa aku bohong..." Elak ku. "Udah ah,jangan dibahas lagi.klo kamu masih takut,gabung aja sama temen2 itu..." Kata Ardi sambil nunjuk temen2 yang lain. "Gak ah,disini aja aku..." Jawab ku.

 Akhirnya aku mulai sibuk sama pancingku dan mulai lupa sama hal barusan. Tapi kayaknya hari itu aku memang lagi sial.Mancing udah sekitar 4 jam,gak ada satu ikan pun yang makan.jangankan makan,nyentuh umpan pancing pun enggak .Aku pindah tempat agak mojok yang menurut aku pasti banyak ikan nya (Sudah lupa sama hal tadi).Gitu pikir ku. Akhirnya aku sibuk mancing di area baru ku.Setelah mancing kurang lebih setengah jam di tempat itu.Aku merasa ada hawa dingin lewat di samping aku.Tapi aku cuek aja.Pikirku bisa aja angin kan ?.Tapi pikiran ku itu salah.Itu adalah awal dari kejadian berikut (gangguan setan).Agak lama (kira2 10 menit) setelah hawa dingin yang gak wajar itu lewat. JRENGGGGGGGGG........ !!!!!!!!

Berdiri sosok hitam dengan badan setengah (Pinggang sampai kaki aja) di depan aku.Dan itu sangat jelas.gimana gak jelas,orang dia berdiri kira-kira 1 meter di depan ku (melayang di atas rawa).Sangking kaget nya.Aku sampai pingsan di tempat :stress: dan gak ingat apa yang terjadi setelah itu. Setelah aku siuman dari pingsan itu.Ternyata aku sudah berada di rumah penduduk sekitar.Dan aku cerita kan apa yang menyebabkan aku sampai pingsan.Dan menurut penduduk sekitar.Setan yang mengganggu aku itu (yang setengah aja badannya) adalah orang yang mati kena gergaji mesin sewaktu di menebang pohon di daerah yang kami pancingi tersebut.Dan dia memang sering mengganggu pemancing yang bukan warga daerah itu (pendatang).Bukan satu dua kali orang yang sudah pernah di ganggu dia Dan aku juga bertanya perihal bayangan hitam yang di tengah rawa di atas pulau kecil tersebut.Tapi klo soal hantu yang itu,penduduk lokal gak bisa masti'in (gak tahu). Credit:Sumber
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.