Jumat, 02 Januari 2015

Cerita Pendek Misteri : Pesugihan Hasrat Nyai Sobrah

Cerita Misteri bermula dari sini, cerita serem yang membuat mrinding. Sebut saja tarmiyem seorang ibu muda dari desa tengger, dua tahun lalu hidupnya baik-baik saja, nyaman, tentram dan bahagia bersama suami dan satu orang anaknya, namun itu semua tidaklah lama bertahan, pada hari kamis pon, saat petang dan matahari enggan menampakan sinarnya lagi, muncul berita yang membuat ibu satu orang anak ini gelisah.

Dia dikabari salah seorang keluarganya kalau ayahnya sedang sekarat dirumah sakit. Kemudian esoknya termiyem pergi kerumah sakit. Setelah menempuh perjalanan sekitar 3 jam melewati jalan aspal bebatuan yang terjal dan sedikit rusak akhirnya dia sampai dirumah sakit ibu pertiwi, tepatnya di kamar mawar no 4. sungguh keadaan ayahnya sangat parah mau mati pun susah sekali, entah apa yang terjadi pada beliau seperti ada yang mengganjal kematiannya.


Tarmiyem pun hanya bisa terdiam dan bertanya-tanya dalam hati apakah gerangan yang terjadi pada ayah yang disayanginya itu. Sampai pada akhirnya salah seorang paman tarmiyem bercerita mengapa ayahnya sulit sekali meninggal. Sukarjo 52 tahun merupakan paman tarmiyem dari keluarga bapaknya, ia bercerita 35 tahun yang lalu saat masih muda ayah tarmiyem adalah seorang lelaki yang gemar mencari ilmu kanuragan, sering menyepi dan puasa mutih ILMU PELET WANITA, sudah banyak tempat-tempat angker, wingit dan keramat yang ia datangi sampai pada akhirnya ia bertemu seorang guru kanuragan yang linuwih dan memberinya sebuah pusaka berupa wayang golek yang berwujud wanita cantik. Pusaka itu bernama wayang nyai sobrah dan dikenal sebagai sosok lelembut atau makhluk halus yang berpower tinggi, ada sebuah cerita misteri, bahwapemegang pusaka tersebut tidak akan hidup miskin oleh karena itu kemudian dikenal sebagai pesugihan nyai sobrah.

Diduga ayah nya sekarat dan sulit meninggal lantaran belum mewariskan pusaka tersebut. Banyak saudara tarmiyem yang ditawari supaya menjadi pewaris pusaka tersebut namun tidak ada yang cocok sampai pada akhirnya tarmiyem ditawari pusaka tersebut. Pada awalnya tarmiyem tidak mau menerimanya lantaran takut tetapi pada akhirnya dia mau karena tidak tega melihat kondisi ayah nya yang setengah mati itu. Sesaat setelah bersedia menerima ilmu tersebut dia diberi pusaka wayang untuk kemudian dibawa pulang dan disimpan. Ternyata dugaan mereka memang benar, 2 hari setelah mewariskan pusaka terkutuk tersebut ayah tarmiyem meninggal dunia. Namun apa yang terjadi dengan tarmiyem, dua bualan lebih tiga hari, tarmiyem memegang pusaka tersebut. Tanpa diduaga usaha tarmiyem berkembang pesat bahkan diapun sudah mulai mendirikan usaha seperti mini market. 

Namun musibah besar pun datang ditengah kesuksesannya suami tarmiyem mengalami kecelakaan saat pulang dari mini market miliknya dan mengalami kelumpuhan. Tarmiyempun hanya bisa pasrah dia menjalani hari-harinya seperti biasa. Namun lima bulan kemudian tarmiyem mulai merasakan perubahan yang aneh dalam dirinya dia merasakan ada getaran libido, hasrat sexual yang meningkat, terkadang tubuhnya merasa sangat panas, gelisah dan menggeliat-geliat, nafsu sexual itupun menggerogoti iman dan hatinya yang rapuh sampai pada akhirnya dia terjerumus dalam lubang kenistaan. 

Karena dia tidak dapat menyalurkan hasrat dengan suaminya, dia menyalurkan hasrat sexualnya itu diluar, dia mengatakan bahwa apabila hasratnya sedang memuncak bahkan 3 orang lelakipun belum cukup untuk memuaskannya, biasanya dia bercinta dengan lima orang lelaki sekaligus atau lebih, sekarang dia ibrat sangkar dari berbagai burung dengan bentuk dan ukuran yang bermacam-macam. Saat nafsu setan itu datang dia hanya bisa pasrah terlentang menjadi mangsa beberapa lelaki.

Dia mengatakan apabila hasrat sexualnya tidak tersalurkan tubuhnya terasa sakit semua dan panas seperti terbakar hebat. Sesungguhnya dalam relung hati nuraninya yang terdalam tarmiyem ingin bertobat dan mengakhiri semuanya, dia ingin menjalani hari-harinya seperti dulu bersama suami dan anak yang ia sayangi. Kembali kepangkuan keluarga tercinta, ini adalah kisah nyata, berhati-hatilah saudaraku jadikanlah ini sebagai satu pelajaran yang berharga. Tetapkanlah hati pada sang penciptamu.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.