Kamis, 25 Desember 2014

Kumpulan Batu Ali : Akik Kecubung

Akik Kecubung
Batu/Akik Kecubung adalah batu cinta. Apabila dipakai dalam perhiasan sehari-hari, Ia memancarkan enerji yang begitu dahyat, tak terkecuali Lelaki dan Perempuan menjadi kasih dan cinta terhadapnya peradaban auranya. Bahkan ilmu pelet wanita sudah tidak asing lagi, bahwa si pemakai dan atau memakai batu kecubung ini ‘dipercaya energi’ yang memancar dari batu sangat mampu memperbaiki aura, membuka chakra orang (Siapa saja yang memakai dan menggunakannya). Mantap !

  Akik Kecubung

Kecubung merupakan varitas batu kuarsa ungu (Warna mengkilau) yang sejak jaman dahulu kala menurut kisahnya sangat dipercaya dan diperlukan untuk memperoleh karunia rohani yang begitu indah. Warna ungu adalah warna tradisional dan kecubung sebagai perhiasan dan simbol orang per orang sebagai penguasa kaya dan kuat akibat bias pancar aura magnetismnya.
  1. Kecubung diyakini oleh para praktisi metafisika memiliki energi yang sangat kuat dan memberikan rasa kasih sayang dan rasa nyaman bagi pemakainya (siapa saja).
  2. Kecubung adalah batu permata yang indah dan memiliki harga terjangkau karena sumbernya yang sangat berlimpah di alam ini. Di Indonesia batu kecubung paling banyak terdapat di Kalimantan.
  3. Batu Kecubung disebut juga Amatis yang diambil dari bahasa Yunani “amethystos” yang berarti “tidak mabuk” karena batu ini diklaim memiliki sifat penyembuhan dan memiliki kemampuan untuk menawarkan efek mabuk minuman keras. Itu sebabnya mengapa gelas anggur peninggalan jaman dahulu sering diberikan hiasan batu kecubung.
  4. Leonardo Da Vinci menulis kecubung dapat menghilangkan pikiran jahat dan meningkatkan kecerdasan tetapi juga diyakini mendorong perselingkuhan karena efek rasa cinta dan kasih sayang yang sangat kuat dari batu ini.
  5. Dalam tingkatan sistem chakra, ungu merupakan warna yang dipancarkan oleh chakra tertinggi yaitu chakra mahkota. Itu sebabnya para pemuka agama menggunakan batu kecubung untuk meningkatkan tingkat spiritualitas mereka.
  6. Kecubung juga menjadi salah satu batu untuk cincin yang sering dikenakan oleh uskup. Demikian pula di lingkungan rohaniawan Tibet kristal kecubung ini digunakan dalam rosario.
  7. Kecubung diyakini menjadi kristal spiritual yang bisa mempercepat pertumbuhan rohani dan mengilhami kekuatan penyembuhan, cinta ilahi dan intuisi.
Akik Kecubung

Sebagai kristal penyembuhan kecubung dianggap memiliki kemampuan untuk mengangkat dan akan memperkuat sistem endokrin dan kekebalan tubuh serta membantu kerja kelenjar hipofisis sehingga menghasilkan darah yang kuat dan bersih serta penuh energi.
Selain itu BATU/Akik KECUBUNG yang sangat baik adalah berwarna; 1. Hitam
2. Ungu
Warna keduanya memiliki khasiat dan mampu mewujudkan nilai pengasih dan pelarisan. Menambah energi tubuh / kekuatan tubuh, mengekang gelombang jahat ke haluan yang lebih baik dan positif. Selain itu memancarkan aura kesejukan dan simpati luar biasa.
Kecubung ini disebut juga barang bertuah dekat dengan mistik dan dinyatakan antik. Ada juga yang menyatakan batu kecubung ini berkhasiat untuk kekebalan tubuh (apabila cocok bagi si pemakainya). Dan yang pasti pemakainya Diminati lawan jenisnya.
 Kecubung wulung adalah salah satu jenis batu akik produk asli Indonesia, Akik yang satu ini di gadang-gadang kan sebagai batu pengasih yang sangat berkualitas.Itu dari segi magis,dan dari segi perhiasan si wulung sakti adalah batu perhiasan untuk semua generasi dan segala kalangan dengan  warna dasar hitam yang  netral untuk segala kulit


Berikut ciri-ciri kecubung wulung yang asli :
    kecubung wulung

  • Berwarna hitam mengkilap  dengan kemilau tersendiri di banding kecubung lain
  • Jika di senter ataupun di terawang aka nada warna kemerah-merahan atau keungu-unguan tergantung asal dari si wulung tersebut
  • Tingkat kekerasan cukup tinggi di banding batu akik pantai seperti topaz,limau manis,kinyang,dll
  • Batu nya agak sedikit berat
  • Setiap kecubung wulung akan tembus jika di senter
  • Tidak mudah gores
  • Jika diteteskan dengan air,air tsb akan menggumpal di atas batu akik ini
  • Dilihat dari jarak 5 cm,kita dapat sedikit bercemin di mata wulung

Demikian cirri-ciri wulung asli kami jabarkan,jika saja anda kurang puas….bawa aja ke laboratorium,dan cek kadar mineral di dalamnya,,apakah benar2 batu atau hanya sintesis buatan. (sekedar info tidak lebih)
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.