Selasa, 30 Desember 2014

Cerita Misteri Online : Jin Peludah Makanan


Lukisan Jin Peludah makanan

Mungkin Efek dari tindakan hantu ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah. Hal ini terjadi karena hawa yang masuk dari makanan tersebut bentrok dengan energi posistif yang dimiliki oleh orang itu karena perbuatan dan karakter baiknya. Jika hal itu terjadi maka otomatis, energi negatif yang masuk tadi akan keluar.

Dari pengalaman temen dari guru spiritualnya, dia seorang Pak Kyai...jadi ceritanya ada kawan yang mengajak makan beliau disalah satu restoran terkenal di jakarta, tapi setelah turun dari mobil mendadak berbalik tidak jadi, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada teman itu... tiba - tiba ajah temen itu melihat beberapa sosok mahluk halus yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang di hidangkan kepada pengunjung...(kisah nyata). sumber : sumber

Bagi yang suka jajan di warung - warung makan kudu hati dan sering bacalah doa.  

Penampakan Jin Peludah

Info ini sedikit ambil sana sini dari berbagai sumber..waspada bukan berarti makananya tidak enak atau mengandung racun.. tetapi waspada terhadap hal-hal yang diluar pikiran kita. setiap makan selalu berdoa terlebih dahulu.

Disinilah faktanya yang baru kita sadari, kenapa diwajibkan untuk semua kaum muslim untuk berdoa sebelum makan? yaitu fungsi doa itu sebagai rasa syukur kepada Allah sekaligus untuk mendapatkan pertolongan dari hal-hal yang batil dan keji.
Membaca doa ilmu pelet wanita agar kita selamat, karena banyak warung makan yg menggunakan “PENGLARIS” penglaris disini menggunakan jasa dari mahluk halus atau jin jahat!

Kalau anda bisa jeli, anda bisa tahu warung itu memakai penglaris atau tidak.... Misalkan pengalaman kita dari Team Mosnter Bego pernah makan di sebuah restoran yang lumayan terkenal ditempat kami di Kota Malang, saat itu kita pesan menu dan kita makan disitu, saat menikmati hidangan memang rasanya benar - benar nikmat dan lezat... karena rasa yang enak dan tak pernah menemui sejenis makanan ini, kita pun memesan juga untuk dibawa pulang, apa dikata saat kita cicipi makanan yang dibawa pulang ke rumah, rasanya berbeda 180 derajat alias tidak nikmat sama sekali. Kita terheran-heran kenapa hal seperti ini bisa terjadi dan kita saling bertanya, biasanya kalo kita hunting makanan rasa yang kita makan dilokasi penjualan dan yang dibawa pulang rasanya tidak berubah terlalu banyak jika makanan tersebut menjadi dingin karena perjalanan, tapi kenapa rasa makanan dari restoran tersebut tadi bisa aneh? lalu kita pun mencari info ke mbah Google tentang persoalan ini, dan seperti inilah kenyataannya, namun selang berapa menit perut kita semua menjadi mual-mual terasa enek dan ingin muntah. Mungkin kita juga saat itu lupa tidak berdoa kepada Allah SWT.

Ciri - ciri warung menggunakan jasa ‘penglaris’ mudah ditebak, antara lain :
  • Kalau dibawa pulang, makanan cepat menjadi basi padahal baru 2 jam.
  • Rasa sudah berubah ketika sampai di rumah.
  • Kalau di netralkan dengan do'a, pasti rasanya menjadi aneh.
  • Ada juga orang-orang terpilih yang bisa melihat makanan berubah jadi busuk. (Sekelas Pak Kyai)

Itu salah satu trik nakal dari pengusaha warung makan, agar laris. Kita tidak menghakimi warung - warung makan semua, karena tidak semuanya memakai trik jahat seperti ini.

Berikut adalah jenis-jenis peliharaan dari warung penglaris :
  • Wewe Gombel
  • Kuntilanak (Air liurnya najis)
  • Gendruwo
  • Pocong
  • Bocah Ijo (Jin peludah)
  • dll
Ternyaya tidak hanya warung-warung yang ramai di jalanan maupun pinggir jalan saja yang menggunakan jasa makhluk jahat ini.. sekarang sudah berkembang digunakan di mall-mall yang ada dikota - kota besar, telah menggunakan jasanya..

Ini Sedikit cerita dari teman lainnya :
Teman ane pulang dari IBADAH, dia makan di mall di daerah jakarta utara, bersama-sama sodaranya.. Sodaranya pada tidak sabar nunggu baksonya datang, sedangkan temen ane itu malah clingukan karena dia melihat pocong kesana kemari diantara pembeli sambil meneteskan itu makanan dengan air liurnya.. langsung saja dia mengajak cabut/pergi teman-teman lainnya tanpa memakan satupun bakso itu… (Kisah Nyata).

Kalo yang imannya kuat pasti tidak lupa berdoa, saran sebagai orang beriman :
selalu berdo'a dimana saja dan kapan saja ketika akan dan sesudahnya.. karena orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari segala yang jahat..


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.