Rabu, 15 Mei 2013

Anime Anime Terseram

Pada jaman sekarang ini masih banyak orang mengira bahwa anime hanya untuk anak kecil. itu karena orang mengira anime ilmu pelet cinta itu sama saja dengan kartun-kartun biasa. padahal anime itu berbeda dengan kartun-kartun yang diciptakan dari negeri barat. kali ini kita akan mengula tentang salah satu anime terseram di dunia. berikut adalah pilihan dari orang-orang:

1. Elfen Lied Anime ini sekilas seperti anime biasa yang terdiri dari cewek" moe :3. sebenarnya tidak anime ini menceritakan tentang manusia baru yang memiliki 2 buah tanduk di kepalanya. anime ini digolongkan horror karena kesadisan cara membunuhnya, dengan memotong bagian" tubuh seperti kepalanya langsung dipenggal secara langsung dan tidak disensor.

2. Death Note Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda yang genius,pintar,tampan yang bernama Light Yagami. lalu seorang Dewa Kematian yang bernama Ryukk menjatuhkan sebuah buku yang berpengaruh bagi dunia yang bernama Death Note. Death Note memiliki kemampuan untuk membunuh orang yang kita ingin bunuh dengan cara menulis nama orang itu. mangkanya Death Note termasuk Horror.

3. Another 26 tahun lalu, di kelas tiga sekolah menengah, ada seorang murid bernama Misaki. Sebagai siswa kehormatan yang juga baik dalam olahraga, gadis menawan itu populer dengan teman-teman sekelasnya. Ketika ia tiba-tiba mati, teman-teman sekelasnya memutuskan untuk melanjutkan seolah-olah dia masih hidup sampai lulus. Kemudian, pada musim semi tahun 1998, seorang anak bernama Sakakibara Kouichi transfer ke kelas itu, dan ia tumbuh curiga suasana menakutkan di kelas itu. Secara khusus, ada seorang gadis, cantik menyendiri bernama Mei Misaki yang memakai penutup mata dan selalu menggambar gambar saja.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.